News  

4 Smartphone Layar 144Hz Terbaik Untuk Bermain Game

4 Smartphone Layar 144Hz Terbaik Untuk Bermain Game
4 Smartphone Layar 144Hz Terbaik Untuk Bermain Game

Hondausacar.com4 Smartphone Layar 144Hz Terbaik Untuk Bermain Game. Smartphone layar 144Hz terbaik cocok untuk kebutuhan gaming modern saat ini.

Dengan perkembangan teknologi, pengguna ponsel Android kini juga menuntut spesifikasi yang lebih tinggi. Hampir sama dengan komputer, pada smartphone yang memiliki layar dengan refresh rate 60 Hz saja terasa kurang memuaskan lagi.

Setidaknya dibutuhkan layar ponsel yang sudah mendukung hingga 144 Hz sehingga kualitas grafis bisa terlihat lebih tajam saat bergerak cepat. Mungkin tidak cukup jika Anda hanya menggunakan aplikasi ringan.

Namun jika ponsel ini digunakan untuk kebutuhan gaming FPS, tentu akan sangat terasa. Nah, bagi anda yang sedang mencari smartphone layar 144Hz terbaik khusus untuk kebutuhan gaming, berikut ulasan lengkapnya.

Smartphone layar 144Hz Terbaik Untuk Kebutuhan Gaming

Nah, untuk kalian yang suka bermain game online atau ofline maka kalian bisa menyimak ulasan yang sudah kami sajikan di bawah ini.

1. Xiaomi Black Shark 4

Opsi pertama ada Xiaomi Black Shark 4 yang merupakan ponsel gaming terbaik untuk Anda beli pada tahun 2022. Ponsel andalan dari seri Xiaomi Black shark sudah mendukung jaringan 5G.

Jadi bukan masalah besar lagi saat bermain game online maka koneksi akan selalu berjalan lancar dan cepat. Xiaomi Black Shark 4 menggunakan layar yang bukan lagi tipe panel IPS, namun sudah menggunakan Super AMOLED.

Dan tentunya sesuai dengan pembahasan ini, Xiaomi Black Shark 4 sudah memiliki layar dengan dukungan refresh rate hingga 144 Hz. Memainkan game apa pun dari Black Shark 4 tentu akan terasa nyaman.

Baca Juga: Sambiloto Tanaman Yang Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Chipset Gahar Snapdragon 870 5g sudah menggunakan GPU Adreno 650, yang merupakan high-end saat ini. Jadi tentu saja tidak akan ada hambatan pada layar yang sudah memiliki refresh rate tinggi 144 Hz.

Read  Full Video Apuñalado En El Cuello Twitter Pelea Cuchillo Cuello

Black Shark 4 memiliki memori internal dan kapasitas RAM dengan beberapa varian sebagai berikut. Setidaknya ada 5 varian yang bisa anda pilih, yaitu RAM 128GB 6GB, RAM 128GB 8GB, RAM 128GB 12GB, RAM 256GB 8GB, RAM 256GB 12GB.

2. Asus ROG Phone 5

Selanjutnya ada Asus ROG Phone 5 yang merupakan smartphone kelas flagship dengan performa tercepat saat ini. Jadi sudah pasti aplikasi berat keluaran hari ini dapat dilibas dengan mudah oleh ponsel dari Asus ROG.

Sebagai ponsel yang memiliki performa tinggi dan super cepat, Asus ROG Phone 5 pastinya menggunakan chipset Snapdragon 888 5G. Dalam hal CPU dan GPU, tentu saja, telah menggunakan yang terbaik. CPU menggunakan total 8 core dengan 1 Kryo 680 core (2.8 GHz), 3 Kryo 680 core (2.4 GHz), dan 4 Kryo 680 core (1.8 GHz).

Untuk masalah rendering grafis terutama aplikasi game yang berat, Asus ROG Phone 5 Menggunakan GPU Adreno 660. Dengan GPU yang begitu ketat, tentu mampu mengimbangi kinerja layarnya yang sudah memiliki refresh rate 144 Hz.

Baca Juga: Link Film Bokeh Effect Full Video Bokeh Mp4 Google Chrome

Dari segi kapasitas memori dan RAM juga tersedia dalam beberapa varian yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Hingga saat ini ada 4 varian, yaitu RAM 128GB 8GB, RAM 128GB 12GB, RAM 256GB 12GB, dan RAM 256GB 16GB.

3. ZTE Nubia Bermain

ZTE nubia Play juga layak masuk dalam daftar kali ini karena layar AMOLED-nya dan memiliki refresh rate 144 Hz. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,65 inci yang tentu saja muncul dengan bezel minimal.

Ponsel Android dengan layar 144 Hz ini diimbangi dengan kinerja GPU Adreno 620. Ini bukan GPU tercepat tetapi cukup cepat untuk menghasilkan FPS tinggi jika Anda bermain pada pengaturan grafis rendah.

Read  Manfaat Minyak Jarak Bagi Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

Dari segi kamera, ponsel ZTE nubia Play memiliki kamera quad dengan lebar 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan kedalaman 2 MP. Lalu masih ada satu lagi kamera depan yang tentunya untuk foto selfie menggunakan resolusi 12 MP.

4. Vivo IQOO Neo3 5G

Berbicara tentang ponsel dengan layar 144 Hz, pabrikan Cina Vivo juga memiliki satu yang disebut iQOO Neo3 5g.ponsel april 2020 ini tidak terlalu populer di awal kemunculannya, tetapi sekarang telah menjadi populer.

Tidak heran vivo iQOO NEO3 5g menjadi populer sekarang karena mendukung jaringan 5G yang sekarang hadir di Indonesia meskipun mereka tidak merata di seluruh wilayah.

Baca Juga: Machine Learning in Insurance: 5 Use Cases

Landasan dapur ponsel bagus ini menggunakan Snapdragon 865 5g 7 nm+. Kemudian untuk memori internal dan kapasitas RAM tersedia dalam beberapa varian.

Ada 4 varian yang bisa anda pilih, yaitu RAM 128GB 6GB, RAM 128GB 8GB, RAM 128GB 12GB, dan RAM 256GB 8GB. Sayangnya tidak ada slot micro SD eksternal, jadi sebagai saran maka Anda dapat memilih langsung 256 GB memori internal.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat kami sajikan mengenai 4 Smartphone Layar 144Hz Terbaik Untuk Bermain Game. Semoga dengan ulasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.