6 Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri di Tahun 2022

6 Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri di Tahun 2022
6 Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri di Tahun 2022

Hondausacar.com6 Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri di Tahun 2022. Aplikasi obrolan Global sangat berguna bagi kita yang ingin mencari teman atau hanya mengetahui kemampuan bahasa asing.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencari teman di luar negeri yang mudah digunakan dengan berbagai fitur unggulan. Facebook Instagram ketika Anda berbicara tentang kesempatan untuk berteman dari luar negeri.

Sebenarnya Instagram, Facebook, dan Twitter cukup andal. Namun, media sosial bersifat global dan kurang cocok untuk mengobrol atau mengobrol. Nah, bagi anda yang ingin mencari teman dan pacar dari Inggris, Korea, Spanyol, dan Rusia.

Daftar Aplikasi Untuk Mencari Teman Di Luar Negeri

Saat ini ada banyak orang yang ingin menemukan aplikasi untuk mencari teman luar negeri, mungkin kalian salah satunya, jika memang iya. Maka simak saja ulasan di bawah ini.

1. Unbordered

Pertama ada Unbordered yang dianggap sebagai aplikasi bertahan hidup dengan Turki. Karena, dilihat dari ulasan di Google Play, Banyak pengguna berhasil menjalin hubungan dengan Turki, antara yang segera bekerja atau berlatih.

Baca Juga: Sambiloto Tanaman Yang Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Untuk keunggulan, Unbordered dilengkapi dengan fitur terjemahan yang memudahkan untuk berkomunikasi. Selain itu, ada juga kolom bagikan pemikiran Anda untuk menjangkau pengguna yang memiliki minat yang sama dengan kami.

2. Airtripp

Selain itu, Airtripp mungkin sesuai dengan keinginan anda yang ingin memiliki teman dari Inggris, Amerika, atau negara lain. Airstripp memiliki konsep yang mirip dengan media sosial, bedanya aplikasi ini memiliki fitur terjemahan chat otomatis.

Read  Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Ke Rekening

Anda juga bisa mendapatkan teman atau pasangan, loh! Sebagai aplikasi find friends abroad gratis, Anda bebas menggunakan semua fitur tanpa perlu berlangganan premium.

3. Badoo

Menggunakan tagline “more than dating”, Badoo bisa menjadi pilihan Berikutnya untuk mendapatkan teman dan pacar dari berbagai negara. Dalam aplikasi ini Anda dapat belajar bahasa mereka, chatting budaya masing-masing negara, atau belajar bahasa mereka.

Sudah memiliki lebih dari 460 juta pengguna yang tersebar di beberapa negara, Cara menggunakan Badoo cukup mudah. Anda hanya geser layar sampai Anda bertemu orang yang sesuai dengan kriteria Anda.

Baca Juga: Berikut Cara Mengaktifkan Hotspot di Iphone Dengan Mudah dan Gampang

Tidak perlu khawatir tentang keamanan, semua orang yang ingin mendaftar untuk Badoo harus melalui tahap verifikasi. Namun, kita harus tetap berhati-hati dan tidak mudah tergoda oleh rayuan yang mengarah ke bibir.

4. Tandem

Sebagai salah satu aplikasi pencarian teman Asing Terbaik, Tandem menawarkan banyak fitur unggulan yang memudahkan anda untuk mendapatkan kenalan bahkan pacar dari berbagai negara. Cara penggunaannya sangat mudah.

Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki konsep belajar bahasa melalui media tertulis. Jadi, Anda dapat mengobrol dengan orang Jepang, Amerika, atau Spanyol. Selain itu, Tandem juga memiliki fitur video call yang mirip dengan Whatsapp.

Hingga saat ini Tandem telah digunakan oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia. Tertarik mengobrol dengan Kaukasia di aplikasi Tandem? Segera unduh gratis di Play Store!

5. Doongle

Aplikasi obrolan global yang memungkinkan Anda menemukan teman dari luar negeri. Anda dapat berbagi momen dan memulai percakapan dengan orang asing. Selain itu, Anda juga dapat belajar bahasa, berhubungan tentang budaya.

Read  5 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Sudah Terdaftar OJK

Baca Juga: Link Film Bokeh Effect Full Video Bokeh Mp4 Google Chrome

Anda akan mendapatkan koin untuk setiap pertanyaan yang Anda jawab. Koin dapat digunakan dengan berbagai hadiah. Tertarik menggunakan Doongle? Segera instal di Google Play!

6. HelloTalk

HelloTalk adalah harus-coba jika Anda memerlukan aplikasi untuk menemukan teman-teman asing atau orang asing untuk belajar bahasa Inggris. Dengan aplikasi ini Anda akan bertemu jutaan orang dari seluruh dunia.

Selain itu, jika mereka ingin belajar bahasa Indonesia, Anda juga dapat belajar langsung dari aplikasi atau meminta nomor Whatsapp untuk merasa lebih dekat.

HelloTalk memiliki pengguna yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga dewasa. Hebatnya, dari ulasan di Google Play, tidak sedikit yang berhasil berkenalan dan bahkan merencanakan pertemuan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang sudah kami sajikan mengenai 6 Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri di Tahun 2022. Semoga dengan ulasan kami di atas dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.