Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo

Hondausacar.com – Berikut ini adalah link yang bisa kalian gunakan untuk membaca Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo yang kini sangat banyak di cari.

Para penggemar anime pastinya sudah tidak penasaran bukan ? Jika memang iya maka kalian bisa menyimak ulasan yang sudah kami sajikan di bawah ini sampai akhir.

Pastinya sangat banyak yang bertanya-tanya, kapan dan jam berapa Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo ini tayang.

Diketahui Anime Chainsaw Man Episode 1 dengan subtittle Indonesia dapat ditonton melalui platform streaming Bilibili (BStatioN) pada Selasa 11 Oktober 2022 Mulai Pukul 23.00 WIB Dini hari.

Anime Chainsaw Man merupakan adaptasi dari manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto. Chainsaw Man mengisahkan konflik antara pemburu iblis dan iblis yang meneror kota.

Denji, manusia setengah iblis akan menjadi bagian dari pemburu iblis, di bawah komando Makima. Berikut sinopsis yang bisa kalian baca.

Sinopsis Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo

Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo

Chainsaw Man diawali dengan menceritakan keseharian Denji, seorang remaja yang hidup sendirian setelah ayahnya meninggal. Suatu hari, ia bertemu dengan iblis berbentuk anjing dengan gergaji di kepalanya, bernama Pochita.

Pertemuan Denji dan Pochita terjadi di depan makam ayahnya, ketika Pochita datang dengan badan penuh darah. Denji yang mengetahui Pochita adalah iblis, lalu memintanya meminum darahnya, dikutip dari CBR.

Sejak itu, Denji dan Pochita selalu bersama sebagai sahabat. Denji menghidupi dirinya dan melunasi hutang ayahnya sebagai pemburu iblis bayaran bersama Pochita. Suatu hari, Denji dijebak oleh seorang mafia untuk masuk ke sebuah ruangan yang berisi berbagai iblis.

Akibatnya Denji tidak bisa melawan semua iblis itu, hingga sekarat. Sesaat sebelum Denji meninggal, Pochita merasukinya dan menyatu dengan hati Denji. Setelah itu, Denji hidup kembali sebagai Chainsaw Man.

Ketika Denji membuka matanya, ternyata ia telah dibawa oleh seorang wanita bernama Makima. Makima adalah pemimpin dari kelompok pemburu iblis. Ia berniat mengajak Denji untuk bergabung dengannya, sebagai imbalan karena telah menyelamatkan Denji yang tak sadarkan diri setelah melawan para iblis.

Makima menjadikan Denji sebagai peliharaannya yang harus menuruti perintahnya, termasuk untuk tinggal bersama Power dan Aki, pemburu iblis lainnya. Denji lalu mengikuti pelatihan sebagai pemburu iblis bersama Power dan Aki di bawah komando Makima.

Leave a Comment