Apa Nama Aplikasi Untuk Menjual Barang ?
Apa Nama Aplikasi Untuk Menjual Barang ?

Apa Nama Aplikasi Untuk Menjual Barang ?

Hondausacar.comAplikasi penjualan atau Point Of Sale (POS) adalah software yang berfungsi untuk menyelesaikan transaksi antara pembeli dan penjual.

Dengan menggunakan software penjualan di android dan pc, seluruh proses transaksi dapat dilakukan secara instan dan akurat.

Nah, bagi anda yang bergelut di bidang pertokoan, restoran, kafe, apotik, minimarket, dan jenis usaha lainnya tentu sangat membutuhkan aplikasi penjualan.

Karena cepat atau lambat Anda akan menyadari perlunya mempercepat proses dan meningkatkan akurasi penjualan. Berikut adalah rekomendasi aplikasi penjualan terbaik untuk mengoptimalkan bisnis Anda:

1. Oltius

Melalui SAP Business One, Soltius menawarkan solusi penjualan yang lengkap. Tidak hanya digunakan di perusahaan besar, Soltius juga telah digunakan oleh banyak perusahaan kecil dan menengah.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti mobile POS, manajemen omnichannel, manajemen reservasi, hingga manajemen resep untuk bisnis restoran.

Selain itu, Soltius juga memiliki keunggulan dalam hal pembayaran. Tidak hanya menerima pembayaran debit dan kredit, tetapi juga e-cash atau e-money.

2. EQUIP POS

Aplikasi penjualan berikutnya adalah EQUIP. Meskipun relatif baru di Indonesia, namun software ini telah diimplementasikan oleh berbagai perusahaan dan instansi di Singapura sejak tahun 2006 silam.

Aplikasi ini menawarkan solusi lengkap untuk bisnis skala apapun, dari perusahaan untuk usaha kecil & menengah. Selain itu, aplikasi berbasis cloud ini juga dilengkapi dengan antarmuka yang modern dan ramah pengguna.

3. Pawoon

Pawoon adalah perangkat lunak yang cukup terkenal di kalangan bisnis ritel dan restoran kecil dan menengah. Sistem POS Pawoon juga mudah digunakan.

Pawoon anda juga dapat menggunakan offline. Semua data transaksi disimpan dengan rapi dan akan disinkronkan ketika sistem terhubung ke internet lagi.

Read  Berikut Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2022

Aplikasi penjualan berbasis web ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses laporan secara real time melalui smartphone.

4. MOKA

Seperti Pawoon, MOKA juga populer di kalangan bisnis ritel dan Restoran di Indonesia. Aplikasi MOKA dapat menyederhanakan proses penjualan bisnis Anda dan mengelola transaksi dengan lebih efisien.

Aplikasi yang satu ini juga memiliki beberapa fitur yang dapat memudahkan anda dalam mengelola bisnis anda.

5. Olsera

Terakhir, Berakal merekomendasikan aplikasi bernama Olsera. Olsera sendiri diprediksi sebagai aplikasi penjualan yang murah dan fleksibel.

Dengan membayar biaya berlangganan bulanan yang ditawarkan, Anda dapat menikmati semua fitur andalannya.

Olsera biasa digunakan oleh berbagai usaha kecil dan menengah, mulai dari kafe, restoran, apotek, toko ritel, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.