Aplikasi Penambah RAM Android Tanpa Root Yang Wajib Kalian Coba

Aplikasi Penambah RAM Android Tanpa Root Yang Wajib Kalian Coba
Aplikasi Penambah RAM Android Tanpa Root Yang Wajib Kalian Coba

Hondausacar.comAplikasi Penambah RAM Android Tanpa Root Yang Wajib Kalian Coba. Hal ini umumnya untuk menambahkan penyimpanan RAM di ponsel Android yang dapat menggunakan aplikasi.

Anda dapat mengunduh aplikasi penguat RAM Android Tanpa root di Google Play Store. Karena di playstore terdapat berbagai aplikasi yang bisa mengklaim bisa menambah RAM atau sekedar aplikasi pembersih dan mempercepat performa RAM.

Cara alternatif untuk meningkatkan RAM adalah dengan menggunakan aplikasi Android Ram Booster. Meskipun aplikasinya masih diragukan namun banyak orang yang sudah mencobanya.

Karena pada beberapa aplikasi hanya berfungsi sebagai pembersih RAM. Nah untuk lebih jelasnya, yuk simak beberapa daftar aplikasi Ram Booster untuk Android di bawah ini!

Daftar Aplikasi Penguat RAM Android Tanpa Root

Untuk ulasan lebih lanjut di sini adalah aplikasi apa yang dapat meningkatkan RAM untuk ponsel Android Tanpa root yang dapat dicoba.

1. Greenify

Aplikasi Ram Booster pertama yang dapat anda coba disebut Greenify yang dirilis pada tahun 2013. Aplikasi yang memiliki ukuran 2.23 MB digunakan sebagai cara untuk meningkatkan RAM pada ponsel Android Anda tanpa root.

Baca Juga: Tips Mengatasi Tidak Bisa Login di Akun Line

Aplikasi Android Ram Booster tanpa root ini sudah dipercaya sehingga memiliki rating 4,4 bintang dari 278 ribu orang di playstore. Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Greenify karena banyak yang merekomendasikannya.

Aplikasi Greenify yang berfungsi sebagai penguat RAM juga dapat membersihkan RAM dan penguat RAM Android terbaik. Sehingga tidak hanya dapat meningkatkan kinerja RAM tetapi juga membuat RAM seperti baru lagi.

Read  Video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Japan Sub Indonesia 2022
2. ROEHSOFT RAM Expander

Aplikasi penguat RAM Android berikutnya tanpa Root bisa berupa ROEHSOFT Ram Expander namun sayangnya aplikasi ini tidak gratis dan harus dibayar. Karena itu.

Jika Anda menginstal atau mengunduh aplikasi, Anda harus membayar biaya lima puluh Rupiah. Cukup mahal untuk jenis aplikasi android ini untuk meningkatkan RAM tanpa root.

Meski cukup mahal, ternyata banyak yang membeli aplikasi yang memiliki lebih dari lima puluh ribu orang dan memiliki rating 4,4 bintang dari 8 ribu pengguna sehingga bisa dipercaya dan mempertimbangkan untuk mencoba.

Baca Juga: Berikut Cara Mengaktifkan Hotspot di Iphone Dengan Mudah dan Gampang

Jika Anda telah mencoba mengunduh aplikasi Ram Expander maka rasakan kecepatan pada ponsel Anda yang menjadi lebih cepat dan lebih ringan saat digunakan.

3. Kontrol RAM eXtreme Pro

Selanjutnya, anda dapat menggunakan aplikasi Android Ram Booster tanpa root dengan aplikasi bernama RAM Control eXtreme Pro. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ram control eXtreme Pro.

Setelah itu Anda dapat menjalankan aplikasi ram control eXtreme dengan terlebih dahulu memilih opsi untuk fitur RAM Booster kemudian memilih opsi Boost RAM untuk segera meningkatkan kapasitas RAM.

Baca Juga: Memulai Usaha kuliner Dengan Foodtruck Trend Bisnis Masa Kini

Dan kemudian pilih menu start Pada Tombol Auto RAM Booster sehingga proses RAM Booster Anda akan berjalan dalam waktu singkat. Tidak hanya itu selanjutnya anda dapat mengatur waktu sistem Auto RAM Booster pada tombol tab pengaturan.

Kemudian Anda dapat memilih menu pada tab Task Killer untuk segera mematikan aplikasi yang tidak digunakan atau dibutuhkan lagi. Dan Pada Menu tab Task Killer Anda dan pengguna lain dapat memilah aplikasi mana yang ingin Anda matikan dan aplikasi mana yang ingin Anda jalankan.

Read  Video Viral Twitter Kayes Menjadi Buruan Netizen Dalam Internet

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat kami sajikan mengenai Aplikasi Penambah RAM Android Tanpa Root Yang Wajib Kalian Coba. Semoga dengan ulasan kami di atas dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.