Nama Aplikasi Sadap Whatsapp Jarak Jauh Untuk HP Android dan iOS 2022

Hondausacar.com – Saat ini ada banyak aplikasi penyadapan WhatsApp yang memungkinkan kita untuk mengetahui isi obrolan dan riwayat panggilan dari pasangan. Namun sayangnya, sebagian besar aplikasi memerlukan izin rooting agar dapat digunakan.

Seperti yang kita ketahui, dari tahun ke tahun Whatsapp terus mengupdate sistem keamanannya. Namun tetap saja ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk menyadap atau memata-matai. Jadi tidak sedikit orang yang mulai beralih ke Telegram.

Nah, kali ini Phonesable.com akan mengulas aplikasi tapping WA terbaik tanpa rooting yang bisa digunakan secara gratis atau berbayar. Salah satu aplikasi saat ini sedang viral dan sering muncul di jejaring sosial TikTok.

Daftar Aplikasi Penyadapan Whatsapp Terbaik

Umumnya, aktivitas penyadapan Whatsapp dilakukan untuk melihat isi obrolan atau mengetahui log panggilan. Jika Anda perhatikan, sebenarnya tindakan ini ilegal karena mengganggu privasi orang lain.

Namun di sisi lain, hal ini bisa menjadi hal yang positif jika digunakan untuk sekadar memantau anak-anak yang selama ini diperbolehkan menggunakan smartphone.

Tertarik untuk menggunakannya? Berikut adalah beberapa aplikasi mata-mata Whatsapp terbaik yang dapat diandalkan untuk memata-matai anak-anak atau pasangan.

1. IKeyMonitor

Dalam daftar pertama ada iKeyMonitor yang memiliki berbagai fitur unggulan untuk memantau atau melacak obrolan Whatsapp. Bahkan, aplikasi ini hadir dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk merekam layar smartphone.

2. Pemantauan Spapp

Jika Anda mencurigai pasangan Anda dan ingin mengetahui isi obrolan dan log panggilan, pemantauan Spapp dapat menjadi opsi aplikasi penyadapan WA yang harus dicoba. Selain fitur yang cukup lengkap, aplikasi ini juga gratis di perangkat Android dan iOS.

Anda dapat menonton aktivitas pasangan Anda untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Tidak hanya mengobrol, pemantauan Spapp juga memungkinkan Anda untuk mengetuk semua foto dan nama kontak yang tersimpan di Whatsapp pasangan Anda.

3. NexSpy

Aktivitas Tapping tidak dibenarkan, apalagi hampir semua aplikasi tapping WhatsApp tidak tersedia di Play Store dan App Store, termasuk NexSpy. Artinya, aplikasi seperti ini ‘ilegal’ karena mengganggu privasi orang lain.

Tapi semuanya kembali satu sama lain. Jika tujuan penyadapan hanya untuk memastikan tidak ada yang ditutup-tutupi dari pasangan Anda atau orang terdekat, maka sangat legal untuk menggunakan aplikasi ini.

4. Xnspy

Xnspy adalah aplikasi penyadapan WA tanpa memindai barcode yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur unggulan. Aplikasi ini memungkinkan Anda memata-matai dan mengakses Whatsapp seseorang di Android dan iPhone tanpa perlu rooting.

Selain berguna untuk mengetuk Whatsapp, Xnspy juga dapat memantau log panggilan, SMS, Email, riwayat penelusuran, dan GPS. Secara keseluruhan, aplikasi Xnspy sangat ramah pengguna dan mendukung layanan terbaik.

5. Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro adalah aplikasi penyadapan WA yang viral Di TikTok. Di sini Anda dapat menggunakan 1 nomor untuk dua perangkat. Namun, aplikasi ini mengharuskan Anda untuk memindai Barcode WA target terlebih dahulu.

Selain memiliki fitur untuk menyadap Whatsapp seseorang, Whats Web Scanner Pro juga dilengkapi dengan ‘Status Saver’ yang dapat menyimpan status orang lain ke HP gallery tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

6. MSpy

Lalu ada mSpy, aplikasi mata-mata Whatsapp terbaik yang dapat memantau aktivitas seseorang melalui obrolan, panggilan suara, atau panggilan video. Menariknya, Anda bisa melihat detail chat mulai dari nomor kontak, tanggal, dan waktu.

Selain itu, mSpy juga memungkinkan Anda untuk melihat multimedia yang dibagikan di aplikasi Whatsapp. Aplikasi ini kompatibel untuk semua perangkat Android dan iOS dengan biaya sekitar Rp200 ribu per bulan.

Leave a Comment