Berikut Cara Mengaktifkan Hotspot di Iphone Dengan Mudah dan Gampang

Hondausacar.comBerikut Cara Mengaktifkan Hotspot di Iphone Dengan Mudah dan Gampang. Di zaman yang semakin canggih seperti saat ini perkembangan teknologi semakin pesat.

Dan membantu salah satunya adalah smartphone. Smartphone di era sekarang ini hampir semuanya memiliki fitur hotspot. Hotspot atau thatering adalah fitur untuk berbagi koneksi internet Anda kepada orang lain.

Yang membutuhkan koneksi internet. Dengan fitur ini Anda dapat berbagi internet Anda dengan orang lain, tetapi tidak hanya ke smartphone orang lain tetapi jika Anda ingin PC / laptop Anda terhubung ke internet Anda juga dapat menggunakan fitur ini.

Di iphone sendiri, cara mengaktifkan hotspot / thatering sedikit berbeda dengan android, mungkin bagi sebagian pengguna baru akan sedikit bingung karena berbeda dengan fitur di android. Di sini saya akan membagikan cara mengaktifkan hotspot di Iphone dengan mudah.

Cara Mengaktifkan Hotspot di Iphone

Oh ya agar koneksi internet Anda tidak digunakan oleh orang acak, Anda harus membuat kata sandi untuk hotspot Anda. Hanya orang yang Anda inginkan yang dapat menggunakannya.

1. Menggunakan Wifi dan Bluetooth

Untuk menggunakan metode ini, Anda dapat pergi ke aplikasi Pengaturan. Setelah Anda masuk ke aplikasi pengaturan Anda dapat mencari Hotspot pribadi yang tepat di bawah seluler.

Setelah Anda menemukannya kemudian tekan fitur tersebut. Seperti gambar di bawah ini. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk mengaktifkan fitur hotspot ini.

Baca Juga: Link Film Bokeh Effect Full Video Bokeh Mp4 Google Chrome

Untuk mengaktifkannya, Anda harus menggeser sakelar hotspot Pribadi ke kanan hingga berubah menjadi hijau. Maka Anda akan diberi pilihan. Seperti gambar di bawah ini.

Intinya adalah untuk berbagi koneksi internet dengan orang lain atau ke pc , Anda harus menggunakan wifi dan bluetooth sebagai perantara. Saat Anda menekan Aktifkan Wifi dan Bluetooth, wifi dan bluetooth Anda akan menyala secara otomatis.

Kemudian Anda dapat memastikan dengan melihat daftar jaringan yang ada di fitur wifi dari smartphone teman Anda atau pc Anda. Setelah Anda melihat nama hotspot Anda ada maka anda sudah dapat berbagi koneksi internet Anda kepada orang lain.

2. Dengan USB

Sebenarnya cara ini sama dengan menggunakan wifi dan bluetooth. Tetapi perbedaannya di sini adalah Anda menggunakan kabel USB sebagai perantara. Untuk cara seperti cara di atas tetapi ketika pilihan Anda ingin berbagi melalui apa yang dapat Anda pilih USB saja.

Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Gunakan kabel USB yang biasa Anda gunakan untuk menyinkronkan atau mengisi daya ponsel Anda. Anda dapat menghubungkannya ke port USB apa pun di komputer Anda.

Baca Juga: Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Menjanjikan di Tahun 2022

Jika Anda berhasil menghubungkan koneksi internet anda ke orang lain, maka akan ada pemberitahuan di bagian atas iphone Anda berapa banyak perangkat yang terhubung ke koneksi iphone Anda. Seperti gambar di bawah ini.

Sangat mudah. Sekarang Anda dapat membantu orang lain yang membutuhkan koneksi internet dengan berbagi menggunakan fitur hotspot di iphone Anda. Semoga tutorial cara mengaktifkan hotspot di Iphone di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu banyak orang.

Akhir Kata

Itulah Berikut Cara Mengaktifkan Hotspot di Iphone Dengan Mudah dan Gampang semoga pembahasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment