Berikut Cara Mengubah Tema Perangkat Samsung Supaya Lebih Menarik

Hondausacar.comBerikut Cara Mengubah Tema Perangkat Samsung Supaya Lebih Menarik. Android Samsung seperti sekarang Anda dapat mengubahnya dengan mengubah tema perangkat Samsung dengan tema yang disediakan oleh Samsung.

Tidak ingin kalah dengan produsen lain, Samsung juga menyediakan menu tema tersendiri bagi pengguna untuk memilih dan menentukan tema yang sesuai dengan selera mereka.

Bisa dibilang hampir semua perangkat Android dari pabrikan besar seperti Samsung, Xiaomi, Vivo dan Oppo kini harus menyematkan tema di perangkat yang mereka rilis.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Ke Rekening

Karena mereka sudah tahu bahwa selain fungsi dan spesifikasi, tampilan juga menjadi salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan Mengubah tema pada Samsung sama dengan mengubah dan mengubah tema Android Umum.

Hanya saja biasanya ada nama aplikasi tema yang berbeda dan lokasi yang berbeda pada setiap perangkat dari vendor tertentu. Yang jelas ada dua langkah utama, yaitu mengunduh atau mengunduh tema dan yang kedua menerapkan tema.

Hanya tema yang anda Unduh yang dapat diterapkan. Tapi tenang, ada banyak tema gratis di Samsung yang bisa anda Unduh dan coba terapkan.

Anda dapat mengubah dan mengubah tema pada perangkat Samsung melalui tema Samsung Galaxy. Tema dalam tema Galaxy sangat beragam, dan Anda dapat mengakses Tema Galaxy langsung melalui menu tema di Pengaturan.

Baca Juga: Aplikasi Penambah RAM Android Tanpa Root Yang Wajib Kalian Coba

Cara Untuk Mengubah Tema Perangkat Android Samsung Melalui Galaxy Theme

1. Pastikan Anda masuk ke akun Samsung Anda, jika tidak, silakan buat atau masuk terlebih dahulu. Karena jika akun Samsung tidak terdeteksi, Anda tidak akan dapat mengunduh tema di Galaxy Themes meskipun temanya gratis.

2. Anda pergi ke Pengaturan dan pilih tema.

3. nantinya Anda akan diarahkan langsung ke Tema Galaxy, tinggal cari dan pilih tema yang sesuai.

4. Download tema sehingga Tema dapat diterapkan.

5. Setelah unduhan berhasil, tekan Terapkan untuk menerapkan tema.

Itulah lima Cara Untuk Mengubah Tema Perangkat Android Samsung Melalui Galaxy Theme, silahkan kalian ikuti saja cara yang ada di atas, jika kalian penasaran.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Cara Mengubah Tema Perangkat Samsung Supaya Lebih Menarik. Semoga dengan ulasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment