Berikut Daftar Aplikasi Pengiriman Barang Online Terbaru 2022

Hondausacar.com Berikut Daftar Aplikasi Pengiriman Barang Online Terbaru 2022. Pada saat ini, penggunaan aplikasi freight forwarding online menjadi pilihan untuk mengirim produk kepada pelanggan agar lebih efisien.

Apalagi kebutuhan kurir online semakin besar, ditandai dengan pola belanja masyarakat. Dimana, sekarang orang lebih suka berbelanja online seperti di marketplace, media sosial, hingga Website.

Oleh karena itu, ada berbagai aplikasi pengiriman barang yang bisa dipilih oleh masyarakat. Nah, apa saja daftar jasa pengiriman barang yang bisa digunakan dan kelebihan masing-masing kurir online? Mari kita lihat penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Rekomendasi Aplikasi Pengiriman Barang Terbaru

Dengan adanya Aplikasi kurir online tentunya akan memudahkan anda sebagai penjual online untuk mengirimkan barang kepada pelanggan. Jadi, bahkan dengan pelanggan Anda dapat memilih layanan pengiriman yang mereka inginkan.

Karena itu, jika Anda dapat menyediakan berbagai jenis pengiriman barang, misalnya, ada hari yang sama, reguler, kargo, dan lainnya. Jadi mereka bisa memilih ekspedisi cepat untuk mengantarkan barang.

Tapi jangan khawatir, saya sudah punya rekomendasi untuk aplikasi pengiriman yang dapat Anda gunakan untuk mengirim produk ke pelanggan, termasuk.

1. Paxel

Pertama, ada layanan kurir online paxel yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang, terutama mereka yang suka belanja online. Apalagi harga ongkos kirim yang ditawarkan oleh mereka juga cukup murah.

Dimana nantinya barang akan dikirim secara relay oleh kurir dan untuk makanan dingin akan ditempatkan di kulkas pada paket penyimpanan kering. Untuk jasa pengiriman Paxel sudah banyak, hingga instant delivery.

2. Grab Express

Layanan pengiriman online berbasis android berikutnya yang pasti sudah anda ketahui adalah Grab Express. Sudah banyak Deh yang menggunakan jasa kurir yang satu ini, selain barang bisa cepat sampai ke customer.

Dari segi layanannya sendiri ada berbagai macam seperti pengiriman instan, pengiriman sameday, dan pengiriman instan Mobil. GoSend aplikasi pengiriman barang berbasis android ini sebenarnya sama dengan kurir online sebelumnya atau bisa dibilang pesaing Grab, GoSend.

Mirip dengan Grab Express, GoSend memiliki jenis pengiriman skala kecil dan skala besar seperti dokumen dalam waktu yang cepat dan instan. Dengan sistem pengiriman yang mereka miliki.

3. Lalamove

Lalamove adalah salah satu jasa pengiriman kurir yang dapat Anda gunakan untuk mengantarkan barang ke pelanggan. Selain itu, kurir online ini dapat menghubungkan antara pengirim dan kurir pengiriman melalui aplikasi atau situs web.

4. Deliveree

Sebagai penyedia jasa logistik dan transportasi, tentu dapat memudahkan anda dalam mengirimkan barang. Tidak hanya melalui website, Deliveree juga telah menyediakan aplikasi pengiriman sendiri untuk memudahkan pelanggannya.

Sama seperti aplikasi Deliveree lainnya, fitur yang disediakan oleh Deliveree seperti pelacakan pengiriman yang akurat, pemilihan driver, dan layanan pemesanan ulang.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan mengenai Berikut Daftar Aplikasi Pengiriman Barang Online Terbaru 2022. Semoga dengan pembahasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Comment