Berikut Daftar Aplikasi Reksadana dan Saham yang Aman Untuk Kalian Gunakan

Hondausacar.comBerikut Daftar Aplikasi Reksadana dan Saham yang Aman Untuk Kalian Gunakan. Seiring dengan kemajuan teknologi, aplikasi saham dan reksadana saat ini mulai digandrungi oleh banyak orang.

Terutama generasi Z. berinvestasi di saham dan reksadana dianggap sebagai metode tercepat untuk meningkatkan keuangan seseorang. Seiring dengan banyaknya penggemar investasi saham.

Berbagai aplikasi penipuan dan resmi muncul. Investasi saham Online adalah investasi di beberapa aset perusahaan dengan membeli atau menanam saham secara online terhadap perusahaan itu sendiri.

Sebelum Anda menentukan aplikasi investasi saham yang tepat Anda dapat mempelajari 13 aplikasi terbaik untuk investasi saham dan reksa dana yang telah diawasi secara hukum oleh OJK.

Aplikasi Investasi Reksa Dana dan Saham

1. Tanamduit

Salah satu aplikasi saham dan reksadana adalah menanam uang. Praktek ini adalah aplikasi yang melayani kebutuhan investasi saham Anda, tidak hanya penanaman saham Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai asuransi online.

Aplikasi ini sangat layak jika dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik yang terdaftar di OJK. Salah satu kelebihan dari Aplikasi ini adalah fitur one vie portfolio yang dapat digunakan untuk membantu memantau pergerakan investasi.

2. Sihir

Aplikasi saham dan reksa dana kedua adalah aplikasi ajaib. Ajaib adalah salah satu aplikasi yang menyediakan banyak pilihan bagi anda untuk membuat aplikasi investasi saham dan reksa dana.

Aplikasi ini sangat cocok untuk direkomendasikan untuk Anda sebagai investor pemula. Pengisian 0,10% adalah biaya yang sangat murah dalam melakukan transaksi jika di bawah 150 juta.

3. Mirae HOTS

PT Mirae Asset adalah PT yang mendirikan Mirae HOTS. Aplikasi dengan nama lain mirae asset adalah aplikasi investasi berikutnya yang dapat Anda gunakan. Dengan minimal deposit 10 juta Anda sudah bisa menggunakan aplikasi saham ini.

Nilai dan frekuensi aplikasi ini cukup tinggi untuk transaksi di busa Sekuritas Indonesia. 0,25% untuk biaya penjualan dan 0,15% untuk pembelian adalah biaya yang cukup kompetitif untuk aplikasi ini.

4. Paling Independen

Aplikasi saham dan reksa dana online berikutnya adalah most mandiri. Most mandiri adalah aplikasi dimana jika Anda ingin bergabung dengan aplikasi ini, Anda harus menyediakan dana sekitar 2 juta rupiah untuk pelajar dan 5 juta rupiah untuk umum sebagai setoran awal.

Namun, untuk menggunakan aplikasi online ini dengan mode full service Anda harus menyediakan uang sebesar 100 juta rupiah. Biaya yang anda dapatkan per transaksi adalah 0,28% untuk penjualan dan 0,18% untuk pembelian saham.

5. Motion Trade

Motion trade atau sebelumnya dikenal dengan nama motion trade new merupakan salah satu aplikasi MNC Sekuritas yang merupakan bagian dari MNC Group. Aplikasi yang dapat diunduh dari berbagai versi mengharuskan pengguna untuk menyetor sejumlah awal Rp. 100 ribu. Biaya untuk setiap transaksi adalah 0,28% untuk penjualan dan 0,18% untuk pembelian.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan mengenai Berikut Daftar Aplikasi Reksadana dan Saham yang Aman Untuk Kalian Gunakan. Semoga dengan pembahasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment