Berikut Daftar Game Sepak Bola Offline Ukuran Kecil

Hondausacar.comBerikut Daftar Game Sepak Bola Offline Ukuran Kecil. Pada dasarnya, permainan dengan tema sepak bola banyak disukai oleh sejumlah kalangan.

Untuk itu sejumlah game sepak bola offline berukuran kecil perlu diketahui oleh pemain. Karena game berukuran mini dapat digunakan meskipun perangkat memiliki kapasitas terbatas.

Hal ini tentu memudahkan pengguna yang tidak memiliki perangkat yang mumpuni jika harus berat dan memakan banyak ruang penyimpanan. Belum lagi ditambah dengan game yang bisa dijalankan secara offline.

Dengan begitu pemain tidak perlu terkendala oleh jaringan yang terkadang tidak menentu. Berikut adalah jajaran game bertema sepak bola yang bisa dimainkan secara offline dalam ukuran kecil:

1. FIFA Soccer

Daftar pertama dari game sepak bola offline ukuran kecil pertama ini disebut FIFA Soccer. Mungkin bagi sebagian pemain nama game ini sudah cukup sering terdengar atau bahkan dimainkan.

Game ini adalah karya seorang pengembang bernama EA Games. Nantinya pemain dapat membuat pengaturan untuk tim sepak bola yang akan berpartisipasi dalam permainan menggunakan mode Kampanye dalam game ini.

Baca Juga: The Best Ways to Learn a Programming Language or Framework

Dalam mode ini pemain diharuskan untuk melakukan pelatihan terhadap sejumlah pemain yang dimiliki. Ini harus dilakukan agar pemain dapat dengan mudah menang. Ukuran game ini hanya 72 MB.

2. Dream League Soccer

Dapat dikatakan bahwa jenis game sepak bola offline ukuran kecil ini telah populer sejak pertama kali sebagai game seluler. Tapi sekarang permainan yang disebut Dream League Soccer membawa sejumlah fitur baru yang dapat .

Nantinya pemain bisa melakukan aktivitas team building yang terbaik. Melalui rekrutmen pemain yang asalnya bisa dari berbagai wilayah di dunia dengan status berlisensi FIFPro.

3. Top Eleven 2019

Jika permainan yang mengusung tema permainan sepak bola akan membuat pemain bertugas menggiring bola untuk memasukkan bola ke gawang lawan agar bisa menang.

Jadi untuk pertandingan sepak bola offline ini, pemain akan memiliki peran sebagai manajer profesional di klub sepak bola. Dimana nantinya pemain akan memiliki sejumlah tugas seperti manajer pada umumnya.

Baca Juga: Berikut Cara Mengaktifkan Hotspot di Iphone Dengan Mudah dan Gampang

Contoh kecil adalah seperti menyiapkan jersey untuk strategi yang akan digunakan melawan tim lawan. Jika pemain ingin bermain melawan tim lain dalam game ini maka pemain dapat menjalankan game online.

4. Football Master 2019

Untuk perangkat smartphone Android, dapat dikatakan bahwa jenis game sepak bola offline ukuran kecil ini termasuk dalam kategori baru. Meski begitu, game bertema sepak bola ini cukup mampu menarik banyak pengguna.

Tidak jauh berbeda dari daftar game sebelumnya, bahwa di sini nanti pemain juga akan memainkan karakter manajer klub sepak bola profesional. Dalam permainan ini pemain dapat melakukan pembelian.

Bahkan dengan menggunakan game ini pemain dapat menjalankan aktivitas bermain dengan mengikuti turnamen menggunakan metode online. Dengan cara online semacam ini pemain juga dapat menjalankan game secara real time.

5. World Soccer League

Jika jenis perangkat smartphone android yang dimiliki Pemain memiliki kapasitas yang cukup terbatas sehingga tidak dapat dipasang dengan ukuran game yang berat.

Kemudian pemain dapat mencoba permainan dengan nama World Soccer League yang mengusung konsep sepak bola di dalamnya. Meski hadir dengan jumlah ukuran yang relatif kecil, namun dari segi grafis yang disajikan cukup menarik.

Baca Juga: Memulai Usaha kuliner Dengan Foodtruck Trend Bisnis Masa Kini

Untuk pemain yang ada, jumlahnya tak tanggung-tanggung, mencapai 2000 pemain yang siap bersaing. Selain itu ada juga 4 jenis opsi mode permainan yang meliputi Mode Pameran, lalu liga, lalu Cub dan pelatihan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu pembahasan kami mengenai Berikut Daftar Game Sepak Bola Offline Ukuran Kecil. Semoga pembahasan kami dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Comment