Berikut Rekomendasi Film Indonesia Horor Terbaru

Hondausacar.comBerikut Rekomendasi Film Indonesia Horor Terbaru. Genre horor adalah salah satu genre film yang paling populer, terutama oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan film horor pun sering ditonton saat bersama teman dan kerabat. Jika Anda mencari rekomendasi film horor Indonesia, maka Anda membaca artikel yang tepat.

Jika Anda melihat beberapa tahun terakhir, skema Film Horor Indonesia telah mengalami peningkatan kualitas yang cepat. Bahkan tidak sedikit film horor lokal yang memenangkan banyak trofi.

Film horor sering membuat kita merasa takut, terutama ketika kita sendirian di kamar tidur atau kamar mandi. Namun memang bagi sebagian orang ini akan menjadi tantangan.

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru

Sejak itu, dunia perfilman Indonesia telah merilis banyak film horor. Penasaran dengan film horor Indonesia berkualitas yang wajib ditonton? Simak saja beberapa rekomendasi film horor Indonesia di bawah ini.

1. Hamba Setan

Kita mulai dari film berjudul Pengabdi Setan, sebuah remake dari film dengan nama yang sama yang tayang di tahun 80-an. Film yang disutradarai oleh Jok Anwar ini sukses meraih gelar sebagai salah satu film horor yang tayang antara tahun 2017 hingga 2018.

Baca Juga: 5 Peluang Bisnis Kreatif yang Menjanjikan Di Tahun 2022

Kisah film ini juga tidak jauh berbeda dengan film pertama, yaitu kisah seorang ibu yang sedang sakit dan kemudian meninggal dunia. Namun, hal-hal aneh dan mistis mulai muncul, ketika diketahui bahwa sang ibu dulunya adalah anggota sekte setan.

2. Danur

Dapat dikatakan bahwa Pengabdi Setan adalah awal dari maraknya skema film horor di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan munculnya banyak film horor, salah satunya adalah Danur. Danur sendiri merupakan adaptasi dari kisah nyata seseorang bernama Risa yang bisa berkomunikasi dengan hantu.

Risa sendiri memiliki beberapa teman supernatural seperti William, Janshen, dan Peter. Tapi tidak hanya itu, Risa juga bertemu dengan roh jahat yang mengancamnya. Film Danur sendiri kini telah menjadi Trilogi, yaitu Danur: I Can See Ghost, Danur 2: Maddah, dan The last Danur 3: Sunyaruri.

3. Bernapas di Kuburan

Bagi penikmat film horor klasik tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul film ini. Ya, film ini merupakan remake dari salah satu judul film yang dibintangi mendiang aktris Horor Indonesia Queen Suzanna. Dalam film ini, Almarhum Suzanna sendiri diperankan oleh Luna Maya.

Film ini bercerita tentang Satria yang tinggal bersama istrinya, Suzanna yang sedang hamil. Tetapi dia harus meninggalkan istrinya untuk melayani di luar negeri. Nahas, Suzanna dibunuh oleh sekelompok penjahat dan akhirnya bangkit untuk membalas dendam.

4. Mata Batin

Rekomendasi Film Horor Indonesia berikutnya adalah mata Batin. Film ini bercerita tentang seorang gadis kecil yang mengklaim bahwa dia bisa melihat Roh. Hingga kakaknya berkonsultasi dengan orang pintar tentang masalah yang dialami adiknya.

Baca Juga: Berikut Kode Rahasia Kuota Gratis Axis 20 GB

Dan pada akhirnya setelah mata batinnya terbuka, dia tahu bahwa / itu rumahnya memang dipenuhi dengan banyak roh pengembara. Alur cerita yang disajikan oleh film ini sangat mencekam dan ada Banyak jumpscares yang dapat membuat jantung Anda berdetak cepat.

5. Sebelum Iblis Datang

Tahukah Anda bahwa Indonesia juga memiliki film horor yang menggabungkan genre horor dan gore. Ya, film yang dibintangi Chelsea Islan ini, dijamin akan membuat Anda berteriak ngeri. Dalam film ini, Chelsea memerankan seorang pria bernama Alfie yang dihantui oleh masa lalu yang kelam.

Ayahnya telah meninggalkannya untuk menikahi wanita lain, sementara ibunya tiba-tiba meninggal secara misterius. Suatu hari dia mengetahui bahwa ayahnya menderita penyakit misterius, dan dari nasib buruk ini mulai menghantuinya.

6. Orang-Orang Kafir

Banyak orang mengatakan bahwa Film Yang Disebut Kafir sangat menakutkan dan juga memiliki alur cerita yang sangat mencekam. Film ini bercerita tentang keluarnya, yang mengalami banyak kejadian aneh dan tak terduga.

Baca Juga: Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Menjanjikan di Tahun 2022

Awalnya, sang ayah meninggal setelah mengeluarkan pecahan kaca dari mulutnya. Nah, sejak saat ini berbagai peristiwa mistis dan aneh mulai cukup sering terjadi. Tetapi sebaliknya mereka meminta bantuan dukun desa, yang memperburuk situasi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Berikut Rekomendasi Film Indonesia Horor Terbaru. Semoga dengan pembahasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment