Berikut Cara Menambah Durasi Status Video WhatsApp

Hondausacar.com – Aplikasi media sosial saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam berinteraksi. Alasannya karena mereka tidak punya banyak waktu atau jarak yang sangat jauh untuk bisa bertemu dan bertatap muka.

Ada begitu banyak aplikasi media sosial yang dapat diunduh melalui Playstore atau App store, salah satunya adalah WhatsApp. Aplikasi WhatsApp sangat populer di seluruh dunia, bahkan tidak hanya remaja, tetapi juga banyak orang tua yang menggunakannya.

Dalam aplikasi media sosial ini terdapat berbagai macam fitur yang sangat lengkap, seperti chat, telepon, video Call, dan lain-lain. Dan dengan aplikasi WhatsApp ini Anda juga dapat mengirim gambar, Video, musik, dan berbagai file lainnya.

Dan juga dapat mengubah tema (Theme), Back View (Background), dan membuat Status gambar atau Video sesuai dengan keinginan anda sendiri. Tetapi ada persyaratan durasi yang telah ditentukan untuk membuat Status dalam bentuk Video, yang maksimal hanya sekitar 30 detik.

Ulasan Aplikasi WhatsApp

Saat ini ada beberapa orang yang belum pernah menggunakan aplikasi WhatsApp, sebagai alat untuk interaksi atau sosialisasi. Bagi anda yang belum pernah menggunakan aplikasi media sosial ini, silakan simak ulasan aplikasi WhatsApp di bawah ini :

1. Berbagai Fitur Menarik

WhatsApp sebagai aplikasi media sosial memiliki berbagai fitur di dalamnya, yang dapat anda akses secara gratis. Beberapa fitur yang tersedia di WhatsApp, seperti profil, obrolan, telepon.

Panggilan Video, Status, dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini menyediakan menu pengaturan yang terdiri dari Akun, Privasi, Keamanan, notifikasi, dan lain-lain.

2. Berbagai Pengaturan Yang Tersedia

Selain itu terdapat berbagai macam fitur menarik, dalam aplikasi WhatsApp ini menyediakan berbagai menu pengaturan.

Beberapa menu pengaturan tersedia di WhatsApp, yaitu Pengaturan Akun, Obrolan, notifikasi, Penyimpanan data. dan lainnya.

Dan dengan menggunakan aplikasi media sosial ini Anda juga dapat mengatur profil, Tema, dan latar belakang, sesuai dengan keinginan anda sendiri.

3. Keamanan Akun Terjamin Tinggi

Dan tingkat keamanan akun dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini dijamin sangat aman, karena fitur chat menggunakan sistem enkripsi End to End.

Selain itu ada fitur privasi, di mana Anda dapat mengatur siapa yang dapat melihat semua aktivitas di WhatsApp.

Diantaranya seperti last seen, foto profil, Info, Status, baca laporan, grup, lokasi terbaru, kontak yang diblokir, dan lain-lain.

Daftar Cara Untuk Meningkatkan Durasi Status Video WhatsApp

Setelah Anda tahu apa jenis fitur yang terdapat dalam aplikasi WhatsApp di atas. Bagi anda yang ingin tahu cara menambah durasi Status Video WhatsApp, silakan lihat ulasannya sebagai berikut :

1. Menggunakan WhatsApp Mod

Memperpanjang durasi video SW (WhatsApp Status) dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod. Perlu Anda ketahui bahwa WA Mod merupakan aplikasi WhatsApp yang telah mengalami modifikasi.

Dimana fitur yang terdapat dalam aplikasi ini jauh lebih lengkap dari versi aslinya, Salah satunya adalah ada beberapa jenis aplikasi WA Mod yang menyediakan fitur untuk memperpanjang durasi video SW.

2. Menggunakan Aplikasi Video2me

Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk menambah durasi video SW adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu aplikasi Video2me. Video2me adalah salah satu aplikasi.

Editting video dengan berbagai fitur yang dikembangkan oleh 3A2E Studio. Jadi Anda dapat mengedit durasi Video dengan aplikasi ini, agar sesuai dengan batas maksimum status video pada aplikasi WhatsApp.

Cara Menambah Durasi Status Video WhatsApp

Setelah Anda tahu beberapa cara untuk memperpanjang Status Video dengan menggunakan WhatsApp di atas. Bagi anda yang belum tahu cara menginstal aplikasi atau game dari luar Playstore, simak ulasannya di bawah ini :

  • Unduh aplikasi atau Game pada tautan unduhan yang disediakan di salah satu halaman artikel di atas.
  • Simpan aplikasi atau game yang telah diunduh, ke dalam File atau Folder yang mudah ditemukan oleh Anda.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan aplikasi atau Game 100% Berhasil, lalu klik ” instal “dan aktifkan” Sumber tidak dikenal ” di perangkat.
  • Kemudian secara otomatis aplikasi atau Game tersebut akan terinstall pada perangkat yang Anda gunakan, dan silahkan buka aplikasi atau Game tersebut.

Leave a Comment