Cara Menggunakan Fitur Instagram Untuk Jualan Online

Cara Menggunakan Fitur Instagram Untuk Jualan Online
Cara Menggunakan Fitur Instagram Untuk Jualan Online

Hondausacar.comCara Menggunakan Fitur Instagram Untuk Jualan Online. Pernahkah Anda melihat akun bisnis di Instagram yang memudahkan calon pelanggan untuk mengetahui harganya tanpa bertanya kepada penjualnya?

Instagram Shopping adalah fitur yang dirancang oleh Instagram untuk menyederhanakan akun bisnis dengan tampilan yang lebih menarik dan interaktif. Instagram telah mencapai lebih dari 500 juta akun.

Mempromosikan produk yang akan kami jual melalui Instagram adalah tujuan yang tepat. Jika kita dapat beroperasi dengan baik, itu akan menarik lebih banyak pelanggan potensial.

Instagram Shopping sendiri merupakan fitur yang sudah lama dipraktikkan oleh Instagram untuk menampilkan informasi produk anda baik melalui feed maupun stories.

Cara Mengaktifkan Belanja Instagra

1. Kita perlu memastikan bahwa barang-barang yang akan dijual ini berada dalam wadah pendukung.

2. Pastikan barang yang kita jual barang fisik. Seperti pakaian, makanan, buku, makeup, dan sebagainya. Hal ini dapat dibuktikan melalui upload di direktori profil Instagram.

3. Manajemen perusahaan harus mengikuti kebijakan perdagangan di Instagram. Jika barang yang dijual tidak sesuai dengan kebijakan, maka akan dipantau oleh Instagram.

4. Mengubahnya menjadi akun bisnis. Trik, klik Install atau Install, lalu pilih bisnis, belanja, dan menghubungkan dengan produk kami di toko dengan akun Instagram.

5. Akun Instagram Facebook: Hubungkan akun Instagram bisnis anda ke akun Facebook Anda. Ini digunakan untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak pelanggan potensial.

6. Langkah selanjutnya adalah terhubung dengan toko. Pada langkah ini, kami memiliki dua opsi, manajemen toko, independen atau menggunakan bantuan mitra dari Facebook.

Read  Video Viral Twitter Kayes Menjadi Buruan Netizen Dalam Internet

Baca Juga: Tips Membangun Bisnis Eco Friendly di Tahun 2022

Setelah akun dan katalog Anda terhubung, daftarkan belanja untuk akun Instagram bisnis anda. Pengaturan profil Instagram, pilih bisnis, lalu pilih Instagram Shopping lagi.

Setelah kami menyelesaikan langkah-langkahnya, akun kami dapat dikirimkan ulasan. Pada saat ini, perlu waktu yang berbeda, beberapa hanya beberapa hari, beberapa lagi. Kami juga dapat melacak status ulasan melalui Set.

Jika Anda telah lulus hasil review, saatnya kita Up Foto Produk atau melalui cerita atau pakan. Jangan lupa untuk menambahkan tag dan stiker ke produk unggahan foto.

Dalam satu hari kita bisa pergi lima atau lebih gambar dari produk yang berbeda. Lebih baik adalah gambar dalam mode makanan dengan tema atau warna. Gambar produk yang ditampilkan juga harus berkualitas tinggi.

Manfaat Menggunakan Belanja Instagram

Belanja Instagram: manfaat menjual melalui akun Instagram Gunakan Belanja Instagram?

1. Memperluas Pasar

Di era digital saat ini, pemasaran produk melalui Instagram tidak hanya menjangkau orang-orang di sekitar kita. Tapi jauh di Indonesia luar negeri. Dengan begitu, produk kami bisa dikenal dengan lingkaran yang lebih luas.

2. Tetapkan Target Pasar Dengan Harga yang Terjangkau

Instagram membantu kami untuk mengiklankan produk dengan harga yang lebih terjangkau daripada kami mengiklankannya. Selain itu, kita dapat menetapkan target pasar dengan memilih jenis potensi pelanggan dengan usia, jenis kelamin, dan minat. Rincian lebih jelas, pelanggan akan diselesaikan.

3. Membantu Menganalisis Pasar

Apakah keterampilan sosial, terutama Instagram-untuk berinteraksi dengan rekan-rekan yang dapat ini digunakan oleh kami untuk meminta ulasan atau ulasan produk kami dari klien.

Baca Juga: Cara Unduh Gratis Nimo TV Apk Live Streaming Terbaru 2022

Read  Berikut Risiko Investasi Reksa Dana Saham yang Harus Kalian Ketahui

Dengan begitu, kita bisa menilai mana yang hilang dan mana yang bisa dipertahankan. Fitur ini juga berguna jika kita membutuhkan ide dan pengembangan baru dari pelanggan kita-menjual produk.

4. Meningkatkan Traffic Website

Untuk bisnis online yang sudah memiliki website, termasuk link di bio Instagram adalah cara yang tepat untuk mendapatkan banyak tamu. Lebih banyak pelanggan akan membeli produk kami. Belum punya website?

Anda dapat mendaftar di Tokotalk.com ini akan membantu kami membuat situs web untuk layanan gratis yang tidak perlu memiliki keterampilan pengkodean dan desain.

5. Memantau Pesaing dan Persaingan Pasar

Dalam industri bisnis, bukan lagi hal baru jika ada toko yang meniru produk kita, apalagi jika produk tersebut ingin dicari oleh pasar. Instagram Shopping dapat membantu kami mengumpulkan data pesaing ini sehingga kami dapat menetapkan strategi bisnis dan produk baru diluncurkan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat kami sajikan mengenai Cara Menggunakan Fitur Instagram Untuk Jualan Online. Semoga dengan ulasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.