Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Tanpa Aplikasi Dengan Mudah
Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Hondausacar.comCara Menukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Tanpa Aplikasi Dengan Mudah. Sebagai pelanggan Telkomsel, pasti anda sudah atau bahkan sering mendapatkan poin Telkomsel.

Reward diberikan kepada setiap pelanggan Telkomsel Setelah Melakukan Top Up minimal Rp. 10.000. Namun, akuisisi Telkomsel points untuk pengguna Kartu Halo sedikit berbeda.

Jadi, pengguna kartu Halo akan menerima poin Telkomsel saat membeli pulsa dengan nilai nominal minimal Rp.50.000, berlaku untuk pembelian pulsa prabayar dan Pascabayar.

Lantas apa saja manfaat Telkomsel points bagi pelanggan? Jadi, jumlah poin Telkomsel yang dimiliki nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa. Sementara itu, untuk menukarkan Telkomsel points dengan pulsa.

Cara Cek Jumlah Poin Telkomsel

Sebelum sampai ke inti diskusi, mungkin sebagian dari Anda tidak tahu cara mengecek Telkomsel points. Jadi, untuk melihat berapa poin Telkomsel yang anda miliki, anda bisa cek di aplikasi MyTelkomsel.

Nantinya di halaman utama, Anda akan melihat jumlah poin Telkomsel yang terkumpul. Selain itu, terdapat juga informasi mengenai batas waktu pemakaian atau masa berlaku Telkomsel points.

Cara Mengubah Poin Telkomsel Menjadi Kredit

Setelah mengecek dan ternyata jumlah poin Telkomsel cukup banyak, maka Anda bisa menukarkan poin Telkomsel dengan dana, LinkAja, OVO atau dompet Digital lainnya. Namun program penukaran poin Telkomsel Jadi saldo eWallet tidak selalu tersedia.

Sedangkan clear dan promo dapat dilakukan untuk menukarkan poin Telkomsel menjadi pulsa. Jadi selain bisa mendapatkan kuota Telkomsel gratis melalui kode rahasia atau event tertentu, kini pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan pulsa gratis.

Read  7 Macam Buah Yang Mempunyai Kahasiat Untuk Kesehatan Tubuh

Baca Juga: Kunyit Dan Bangle Bisa Mengatasi Sakit Mata

Kemudian seperti yang kami sebutkan di atas bahwa untuk menukarkan Telkomsel Points anda bisa melakukannya melalui aplikasi MyTelkomsel. Jika Anda tidak memiliki aplikasi, silakan unduh terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Selain itu, pastikan juga saldo Telkomsel points yang dimiliki belum habis masa berlakunya. Setelah semuanya sudah siap, sekarang ikuti prosedur di bawah ini untuk menukarkan Telkomsel points dengan pulsa gratis :

  1. Jalankan Aplikasi Mytelkomsel.
  2. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi MyTelkomsel.
  3. Ketuk Menu Poin.
  4. Kemudian pada halaman utama Anda masuk ke menu poin
  5. Klik Belanja.
  6. Setelah itu, klik shopping untuk melihat promo penukaran Telkomsel points dengan pulsa
  7. Pilih Promo.
  8. Sekarang Anda tinggal mencari promo untuk menukarkan poin Telkomsel dengan pulsa gratis.
  9. Setelah itu, klik Redeem untuk menyelesaikan proses penukaran Telkomsel points dengan kredit.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan metode di atas, Anda juga dapat menukarkan poin Telkomsel melalui SMS dan kode redemption. Syarat dan ketentuannya sama, yaitu Telkomsel points harus tetap berlaku.

Baca Juga: Berikut Kode Rahasia Kuota Gratis Axis 20 GB

Hanya saja khusus untuk penukaran Telkomsel points melalui kode redemption, kamu tidak bisa langsung mendapatkan pulsa gratis. Di sini Anda akan menukarkan poin Telkomsel ke saldo LinkAja terlebih dahulu.

Setelah itu, hasil Penukaran dapat digunakan untuk Top Up Pulsa Telkomsel melalui LinkAja. Nah, penasaran, lihat saja tata cara penukaran Telkomsel points dengan pulsa via SMS dan kode redemption di bawah ini :

1. Via SMS

  • Buka Menu Pesan di smartphone.
  • Buat pesan baru dengan mengetuk ikon ( + ).
  • Setelah itu ketik poin di kolom obrolan.
  • Kemudian kirim SMS ke 777.
  • Setelah itu, akan muncul SMS balasan yang berisi penawaran promo untuk menukarkan poin Telkomsel.
  • Silahkan pilih promo redeem poin Telkomsel so pulsa.
  • Kemudian ikuti instruksi untuk menyelesaikan pertukaran.
Read  Berikut Fungsinya Aplikasi Keluarga Sehat Versi 2.0

2. Melalui Telkomsel POIN Exchange Code

  • Buka menu telepon.
  • Masukkan kode penukaran Telkomsel poin, Tekan kode * 700 * 800#.
  • Setelah itu, pilih nominal saldo bonus LinkAja yang diinginkan.
  • Pastikan saldo Telkomsel points anda mencukupi.
  • Kemudian konfirmasikan pertukaran dengan menekan angka 1.
  • Jika berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan melalui SMS yang mengatakan bahwa saldo bonus LinkAja telah berhasil dikirim.

Akhir Kata

Itulah Cara Menukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa Tanpa Aplikasi Dengan Mudah semoga dengan cara kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.