Berikut Cara Ultra Lebar di IG Android Instagram Dengan Mudah

Hondausacar.comCara Ultra Lebar di IG Android Instagram Dengan Mudah. Membuat cerita Instagaram sepertinya sudah menjadi kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak orang.

Sebagian besar dari mereka yang menggunakan Instagram untuk membuat cerita adalah remaja yang membutuhkan keberadaan.

Selain kebutuhan akan eksistensi, nyatanya pengguna Instagram juga membutuhkan media untuk menyimpan momen yang belum tentu terulang kembali.

Karena mungkin foto-foto yang disimpan di galeri akan membuat penyimpanan penuh cepat sehingga membutuhkan media penyimpanan lain.

Instagram bisa dibilang juga bisa menjadi media untuk menyimpan foto atau video,jadi selain bisa mendapatkan eksistensi juga bisa dijadikan media penyimpanan.

Fitur Ultra Lebar di Instagram

Mungkin fitur Ultra Wide camera sudah umum dan sudah sering ditemukan di berbagai fitur kamera di smartphone.

Fitur Ultra Wide berfungsi untuk membuat jepretan kamera lebih lebar dibandingkan jika Anda tidak menggunakan fitur ini.

Fitur ini sangat berguna bagi seseorang yang ingin menghasilkan gambar dengan sudut yang lebih lebar dari biasanya.

Baru-baru ini Instagram membuat fitur ini untuk digunakan oleh seseorang dalam mengumpulkan gambar atau cerita di Instagram.

Tujuannya agar pengguna Instagram lebih fleksibel dalam menampilkan objek yang ingin diunggah di postingan atau di story Instgram pengguna itu sendiri.

Cara Menggunakan Sudut Ultra Lebar di Instagram

Beberapa orang mungkin masih belum mengetahui fitur ini dan ingin mencoba menggunakan fitur ini dalam menghasilkan gambar yang lebih luas.

Bagi anda yang penasaran dengan caranya,berikut adalah tutorial untuk menghasilkan gambar dengan sudut ultra lebar di Instagram.

  • Buka Instagram dan masuk ke akun pribadi Anda.
  • Buka fitur Instagram story untuk membuka kamera.
  • Jika sudah, Anda dapat mencubit layar atau memperkecil kamera.
  • Secara otomatis, gambar pada kamera akan lebih lebar dari biasanya.
  • Anda hanya mengambil gambar dengan menekan tombol “Shoot” menu.
  • Selesai.

Dengan begitu, Anda telah berhasil menghasilkan gambar dengan sudut yang lebih lebar atau biasa disebut Ultra Wide Angle.

Anda dapat mempublikasikan gambar ke Instagram Story atau Anda juga dapat menyimpannya ke galeri ponsel cerdas Anda untuk disimpan.

Leave a Comment