Chrono Cross Sedang Di-remaster Untuk Konsol dan PC

Hondausacar.com – Chrono Cross mendapatkan remaster, seperti yang diumumkan di Nintendo Direct. Itu berarti game ini akan dirilis di Eropa untuk pertama kalinya.

Game Chrono Cross asli pertama kali dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999. Rilis ini memberi penggemar Chrono Trigger kesempatan untuk kembali ke dunia Super Nintendo Chrono Trigger.

Pada saat Chrono Cross dan Radical Dreamers dirilis dalam paket yang sama, dua game Square Enix klasik sedang dibuat ulang pada sistem modern.

Judul remaster berasal dari Square Enix 1996 petualangan teks terkait Radical Dreamers, diterbitkan di Satellaview.

Sisi Gelap

Radical Dreamers adalah kisah sisi gelap Chrono Trigger dari penulis asli Masato Kato dengan musik oleh Yasunori Mitsuda. Sungguh menakjubkan melihatnya termasuk dalam Remaster Chrono Cross ini.

Chrono Cross tidak hanya akan memperbarui grafik, tetapi juga akan dibundel dengan Radical Dreamers. Ini adalah novel visual petualangan yang hanya dirilis di Jepang.

Seiring dengan versi remaster Chrono Cross datang permainan Teks radikal Dreamers dirilis pada tahun 1996.

Versi remaster dari Chrono Cross asli berisi beberapa peningkatan. Diantaranya adalah kemampuan untuk mematikan pertemuan acak, dan soundtrack dengan grafik yang ditingkatkan.

Apa Yang Diharapkan?

Seperti yang anda harapkan dari remaster, model karakter dan aset lainnya telah diperbarui. Termasuk juga fitur karya seni baru dan musik dipoles.

Masih menambahkan “fitur peningkatan pertempuran” dan kemampuan untuk mematikan pertemuan musuh sepenuhnya.

Akan ada beberapa karakter dan desain ulang grafis, termasuk model karakter HD, dan musik latar “tweak”. Untuk permainan ada berbagai auto-pertempuran Upgrade, dan filter latar belakang.

Sementara para penggemar Kebanyakan memberikan reaksi positif. Belum lagi, beberapa penggemar mengeluh.

Di antara mereka adalah bahwa permainan ini terlalu jauh dari pendahulunya. Beberapa mengalami banyak masalah, termasuk sistem pertarungan yang tertunda, dan kurangnya pengembangan karakter.

Remaster

Bocoran sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa akan ada remaster atau remake dari Chrono Cross PS1 yang menarik.

Tetapi Nintendo Direct pada Februari 2022 mengkonfirmasi bahwa remaster penuh sedang dalam perjalanan.

Setelah bertahun-tahun menonton game Final Fantasy remaster dan porting square ke PC dan konsol modern, maka Squares adalah RPG terbaik. Senang akhirnya giliran Chrono Cross.

Di trailer Nintendo Direct hanya menyebutkan versi Switch dari remaster ini. Tetapi trailer Jepang yang disebutkan di atas menegaskan bahwa itu juga akan datang ke PC.

Leave a Comment