Cara Daftar Akun TikTok Shop Untuk Jualan

Hondausacar.comCara Daftar Akun TikTok Shop Untuk Jualan . Saat ini, berjualan online sangat umum. Tidak seperti sebelumnya, untuk membuka bisnis atau toko offline.

Kita hanya perlu mengeluarkan banyak modal, seperti menyewa tempat, menyediakan barang, dan sebagainya. Di era serba digital ini, kami difasilitasi dalam segala hal termasuk salah satunya menjual atau membuka bisnis online.

Saat ini ada beberapa e-commerce yang menawarkan bisnis untuk membuka toko mereka secara online dan bahkan gratis. Namun tidak hanya e-commerce, saat ini media sosial juga sering digunakan untuk berjualan.

TikTok menghadirkan Toko TikTok yang dapat digunakan bisnis untuk menampilkan dan menjual produk langsung di media sosial TikTok. Penjual atau merek dapat menjual produk melalui video in-feed, Live, dan etalase produk.

Tidak hanya akun Kreator atau yang sudah terverifikasi, pengguna biasa juga bisa berjualan melalui fitur Belanja Online TikTok hanya dengan mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan fitur live streaming TikTok untuk promosi produk, dan pemirsa dapat membeli barang secara langsung selama sesi Live.

Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki bisnis dan ingin menjelajah online untuk menambah promosi dan Menarik Calon Pembeli, berikut adalah cara membuat toko TikTok dengan mudah.

  • Buka tautan https://seller-id.tiktok.com/account/register melalui browser.
  • Isi formulir yang diminta seperti nomor telepon, email, dan kata sandi.
  • Kemudian jika Anda memiliki Tekan tombol Save.
  • Jika Anda sudah memiliki akun TikTok, Anda juga dapat mendaftarkan toko Anda melalui akun TikTok dengan mengetuk tombol daftar dengan akun TikTok dan menghubungkan akun TikTok anda ke toko TikTok dengan mengetuk tombol Otorisasi.
  • Selanjutnya masukkan alamat email dan kode verifikasi dan ketuk tombol Berikutnya.
  • Jika Anda sudah makan, Anda akan mendapatkan akun Toko TikTok tulisan berhasil terdaftar.

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, Anda akan dapat mengakses halaman dashboard atau seller settings Di TikTok. Anda dapat melengkapi semua informasi melalui menu yang ditampilkan di sisi kiri layar.

Anda juga perlu memverifikasi dokumen seperti KTP atau paspor ke nomor identifikasi bisnis (NIB). Setelah itu, Anda dapat dengan bebas menambahkan produk, mengelola produk, peringkat, pesanan, pengiriman, dan sebagainya.

Setelah toko Anda diatur, Anda dapat mulai untuk mempromosikan dan terus menjadi kreatif dengan mempromosikan katalog Anda untuk menarik pelanggan untuk membeli produk di toko Anda. Pastikan juga nama toko dan foto produk anda mudah dikenali oleh pelanggan.

Leave a Comment