Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk MacOS Dengan Fitur Unggulan

Hondausacar.com – Apple adalah salah satu perusahaan di California yang bergerak di bidang teknologi. Berbagai produk seperti ponsel pintar, komputer, dan perangkat lunak telah dirilis oleh Apple untuk menargetkan berbagai lini pasar.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Apple selalu menghadirkan inovasi pada setiap produk yang mereka buat. Mulai dari spesifikasi flagship, desain saat ini, hingga beberapa fitur menarik yang memudahkan pengguna telah disediakan oleh Apple.

Salah satu produk yang memiliki banyak penggemar adalah MacBook dan iMac. Kedua perangkat komputer ini menjadi senjata andalan dalam mengerjakan kebutuhan. Kedua tujuan sederhana seperti mengetik.

Untuk yang berat termasuk editing dapat dilakukan dengan mudah oleh perangkat ini. Mengedit foto menggunakan MacBook dan iMac lebih mudah berkat kualitas layar superior yang memberikan akurasi warna tinggi.

1. Apple Foto

Apple Photos adalah aplikasi pengeditan foto yang secara resmi diluncurkan oleh Apple. Tidak hanya dapat dioperasikan di MacBook dan iMac, Apple Photos juga dapat digunakan di iPhone dan iPad.

Fitur Apple Photos yang luar biasa dan mudah digunakan memberi Anda kenyamanan melakukan pengeditan yang Anda inginkan.

Hanya dengan mengunduh foto Apple di App store, Anda sudah dapat melakukan pengeditan foto dengan lancar.

2. Adobe Photoshop Elements

Bagi anda yang sudah sering melakukan editing menggunakan Adobe family, anda tentu tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Sebagai salah satu aplikasi edit foto, Photoshop Elements merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan.

Tidak hanya dapat digunakan di MacBook dan iMac, Photoshop Elements juga dapat dijalankan di perangkat lain seperti Windows. Anda dapat menggunakan Adobe Photoshop Elements dengan menggunakan versi percobaan gratis yang disediakan.

3. Pixelmator

Pixelmator adalah aplikasi pengeditan foto khusus untuk pengguna MacOS. Baik MacBook dan iMac dapat menggunakan aplikasi ini dengan lancar dan mudah.

Fitur unggulan termasuk pencocokan warna yang diaktifkan pembelajaran mesin, alat transformasi gratis baru yang ramping, dan sebagainya dapat dengan mudah diakses menggunakan Pixelmator.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai template jika Anda mengedit menggunakan iPhone dan iPad. Kemudahan yang ditawarkan tentu memberikan kelancaran dalam proses editing yang Anda lakukan.

4. Fotor

Fotor pada dasarnya adalah aplikasi pengeditan foto gratis yang dapat digunakan tidak hanya di MacOS. Anda yang menggunakan Windows dan Linux juga dapat menikmati segudang fitur yang tersedia di Fotor.

Penggunaan layar dengan kualitas terbaik di MacBook dan iMac tentu memberikan kemudahan lebih dalam melakukan pengeditan foto yang diperlukan. Anda hanya perlu menginstal Fotor pada perangkat yang dimiliki melalui situs resmi aplikasi ini.

5. Affinity Foto

Affinity Photo juga merupakan aplikasi pengeditan yang tidak hanya digunakan di MacOS tetapi juga di perangkat lain seperti Windows.

Fitur unggulan seperti penggabungan fokus, jahitan foto, impor dan ekspor PSD, topeng, filter, dan sebagainya hadir di Affinity Photo untuk memberikan kenyamanan menggunakan aplikasi ini.

6. Pixlr X

Pixlr X merupakan salah satu aplikasi edit foto yang dapat diakses secara online. Dengan demikian, perangkat yang digunakan tidak perlu memiliki spesifikasi yang sangat tinggi.

Hanya dengan menghubungkan koneksi Internet di MacBook dan iMac Anda, Anda sudah dapat melakukan pengeditan foto sesuai keinginan anda.

Leave a Comment