Event Reuni Musisi Kota Medan Era 1960 – 1970 Dengan Tema ” Musisi Menggugah “

Bagi anda penggemar atau pengamat perjalanan musisi kota medan,tentunya nama para musisi legendaris kota medan yang menetap di kota medan ataupun yang telah lama hijrah di ibukota jakarta dan bandung seperti Ayun Mahruzar,Adi Giant Step,Fadil,Idang Dll.

Acara Konser Reuni Para Musisi Lawas Era 1960 sampai dengan 1970 akan diselenggarakan Di Tiara Convention Centre pada tanggal 22 Februari 2014 pada pukul 19.00 sampai selesai.

Tentunya bukan hanya fans musik di era 1960 an saja yang hadir,Para Musisi atau Fans Musisi Kota Medan di era selanjutnya turut serta memeriahkan acara ini.

Adapun tujuan penyelenggaraan Reuni Musisi ini adalah ajang silahturahmi dan bernostalgia kembali para musisi-musisi tahun 1960-1970 yang mungkin sudah lama sekali tidak bertemu,lalu yang kedua adalah rasa perhatian para musisi-musisi lawas kota medan dengan nasib para seniman musik lawas yang tidak merasa diperhatikan nasibnya.

Sungguh unik dan menarik ,bermacam tingkah dan canda gurau para musisi-musisi lawas ini saat mereka berkumpul kembali,walaupun banyak dari mereka yang sudah wafat.

Namun semangat untuk bermusik bersama-sama kembali sangat tinggi,ingin mencoba kembali manggung bersama teman-teman di masa dimana mereka masih muda.Banyak dari para musisi-musisi lawas kota medan ini yang datang bersama anak dan cucunya.

Adi Giant Step : Musik Itu Bukan Hanya Cerita Uang

Musisi Legendaris asal medan Adi Giant Step,hadir kembali untuk bernostalgia bersama teman-teman musisi legendaris lainnya.

Dalam wawancara andalas kepada beliau,Ajang reuni ini sebenarnya untuk memberikan pencerahan kepada generasi-generasi berikutnya tentang masa depan musisi kota medan.

Adi Giant Step menjelaskan bahwa musik itu bukan hanya cerita uang,bermusik itu adalah masalah jiwa ( soul )yang ada di dalam diri pemusik itu sendiri.

Banyak anak didik dari Musisi Legendaris seperti Adi Giant Step yang sudah sukses di blantika permusikan kota medan,contohnya Aziz Jamrud,Top Progresive Bandung Ballerina,Burger Kills dll.

Ada hasrat dan keinginan beliau untuk kembali mencerahkan aura musik generasi-generasi musik kota medan saat ini,lewat acara Reuni ini.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *