Gangguan Sukar Tidur Bisa di Sembuhkan Dengan Ramuan Bumbu Dapur

Gangguan Sukar Tidur Bisa di Sembuhkan Dengan Ramuan Bumbu Dapur
Gangguan Sukar Tidur Bisa di Sembuhkan Dengan Ramuan Bumbu Dapur

Hondausacar.com – Gangguan Sukar Tidur Bisa di Sembuhkan Dengan Ramuan Bumbu Dapur menggunakan cara seperti berikut ini

Gangguan suka tidur (insomnia), adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya sekali apabila tidak segera di obati, atau konsultasi dengan psikologi.

Dampak dari gangguan sukar tidur, selain pada kesehatan akan terganggu dan juga akan mengganggu pada aktivitas sehari-hari, bahkan akan mengakibatkan gangguan jiwa.

Nah..! Sebelum gangguan sukar tidur (insomnia) berdampak lebih parah lagi, kami akan memberikan solusi untuk mengobati nya dengan ramuan bumbu dapur.

Mungkin masih belum banyak yang mengetahui bahwa bumbu dapur bukan saja di gunakan untuk pelengkap masakan saja, tetapi bisa menyembuhkan bebrapa penyakit, termasuk dengan gangguan sukar tidur.

Cara mengobati penyakit dengan ramuan herbal, dengan membuat nya sendiri, selain mudah, murah, dan tidak akan menimbulkan efek samping apabila benar cara menggunakan nya.

Dengan bahan -bahan yang mudah di dapatkan, serta kita bisa mengolah sendiri, akan lebih terjaga kebersihan nya dan kita bisa mengatur nya sendiri.

Bahan-bahan yang di perlukan :

  1. Jinten 3 gram
  2. Ketumbar 5 Gram
  3. Daun pegangan 50 gram
  4. Daun kangkung 50 gram

Caranya :

Jinten dan ketumbar di tumbuk sampai halus, lalu di campurkan dengan bahan-bahan yang lain nya, kemudian direbus lalu setelah ditiriskan di minum.

Baca juga :

Gangguan Sukar Tidur Bisa di Sembuhkan Dengan Ramuan Bumbu Dapur

Sedangkan untuk bayi yang mengalami gangguan sukar tidur, bisa menggunakan biji buah pala, rempah-rempah yang bisa juga di buat bumbu dapur.

Read  Berikut Ide Bisnis Kreatif yang Patut Kalian Coba di Tahun 2022

Cara menggunkan nya, cari buah pala kupas ambil kulit tipis biji nya, lalu di lumatkan, selanjut nya di tempelkan di bagian mata bayi, tetapi jangan terlalu dekat sama mata nya.

Setelah menggunakan cara tersebut, bayi yang mengalami gangaguan sudah tidur, pasti akan langsung terdidur dengan nyeyak sekali.

Kesimpulan

Gangguan sukar tidur (insomnia) kalau tidak di obati dengan serius maka akan berakibat fatal bagi kesehatan tubuh dan akan menimbulkan gangguan jiwa.

Untuk itu sebelum mencoba menggunakan obat yang harga nya pasti mahal, serta harus konsultasi dengan ke pisikolog,kenapa tidak kita mencoba menggunakan bumbu dapur di jadikan sebagai obat, dengan cara yabg telah akami sampaikan.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang sebuah infortmasi Gangguan Sukar Tidur Bisa di Sembuhkan Dengan Ramuan Bumbu Dapur.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan nya di dalam website ini, sampai berjumpa lagi dengan info sehat-info sehat selanjut nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.