Generasi Toyota Corolla Terbaru 2014

Generasi Toyota Sedan Corolla terbaru 2014

http://otomotif-sae576.blogspot.com

Toyota New Corolla terbaru yang akan diperkenalkan pada awal tahun 2014 oleh PT. Toyota Astra Motor ( TAM ). Adapun peluncuran Toyota Corolla model terbaru ini guna memenuhi permintaan dari konsumen yang fanatik terhadap produk dari Corolla.

Menurut dari GM Corporate Planning and Public Relation PT. TAM Widyawati Soedigdo mengutarakan tentang penjualan sedan memang tidak begitu bagus. Terlebih penjualan jenis sedan secara Nasional hanya mencapai 2%.

Diakui olehnya kalau persaingan mobil sedan memang begitu banyak. Dan setiap tahun pasti akan menurun presentasinya. Berbeda dengan waktu 10 tahun yang lalu. Dan untuk sedan Corolla juga hanya pembeli yang fanatik terhadap Corolla, papar Widyawati, selasa (17/12/2013) malam.

GM Corporate Planning and Public Relation menuturkan akan peluncuran Corolla terlebih dahulu daripada Yaris dengan model terbaru. Diprediksikan Januari 2014 New Corolla bisa kembali hadir meramaikan pasar otomotif di dalam negeri dan untuk Yaris mungkin setelah itu, antara bulan maret, menurut penjelasannya.

Dan menyinggung soal harga, tutur Widyawati belum berani membeberkan nominalnya, karena pihaknya menunggu kenaikan BBN ( Biaya Balik Nama ), yang akan diumumkan oleh pemerintah pada awal 2014.

Sementara untuk perubahan Corolla model terbaru ini berselang antara 5 tahun dari model sebelumnya. Dan untuk produk sedan memang berselang 5-6 tahun sekali menurut paparnya.

Toyota Corolla 2014, Modelnya Berbeda untuk Pasar Indonesia

http://otomotif-sae576.blogspot.com

PT. Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merk Toyota siap memboyong Corolla versi 2014. Dan masih akan mengusung nama legendarisnya yakni Altis, kepasar dalam negeri.

Perencanaan dari TAM dinilai sangatlah cepat mengingat akan Corolla 2014 yang baru saja dirilis dipasar Amerika Serikat. Tapi tahukah Anda akan kemungkinan spesifikasi dan tampang Corolla 2014 bakalan berbeda antara pasar AS dan Asean, termasuk Indonesia ?

Berdasar pada foto-foto yang telah beredar di dunia maya, All New Corolla untuk pasar Asean kemungkinan besar akan sama dengan Corolla untuk Eropa. Tampang akan tampak berbeda dengan model untuk pasar AS yang terkesan lebih sporty.

Dilihat dari depan untuk model Eropa / Asean tampil bergaya dan lebih tradisional serta masih kental akan desain Corolla. Sedangkan untuk versi Amerika lebih modern meski kehilangan originalitas dan karakter Corolla. Dari perbedaan yang mencolok ini membuat keduanya seperti model yang berbeda.

Dan Toyota sepertinya masih mempertimbangkan konsumen di Asean dan Eropa yang masih mengutamakan kesan elegan, besar dan mewah, dibalut dengan aksen krom dan grill yang mencolok.

Sumber : berbagai sumber otomotif 

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *