Harga Mazda Biante, Spesifikasi dan Fitur-Fitur Andalan Lengkap

Harga Mazda Biante – HargaMobilArtis | Industri otomotif di Indonesia memang kian merebak, terbukti dengan banyaknya pabrikan mobil yang menciptakan inovasi otomotif terbaru untuk mengalahkan para rivalnya. Seperti halnya Mazda, yang telah meluncurkan produk andalannya dari Mazda Biante. All New Mazda Biante dibalut dengan desain yang begitu menawan sekelas MPV premium berbau kemewahan tingkt tinggi. Mobil MPV preimum ini kini tengah menjadi pesaing berat dari Nissan Serena serta Toyota Alphard dengan dukungan fitur-fitur yang handal.

Harga Mazda Biante

Mazda Biante hadir dengan dapur pacu begitu bertenaga. Di mana produk andalan dari Mazda ini telah disematkan mesin berteknologi terkini dari DOHC 4 silinder segari dengan kapasitas sebesar 2.000 cc. Belum lagi Mazda Biante melengkapi produk otomotif andalannya dengan teknologi dari Skyactiv sebagai teknologi khas yang disematkan oleh pabrikan ternama dari Jepang ini. Dengan teknologi mesin yang disematkannya ini, sudah tentu performa Mazda Biante tak bisa dianggap sepele.

Dimensi Mobil Kelas Premium Besar dan Sangat Ideal


Mazda sendiri membenamkan dimensi yang sudah cukup besar dengan ukuran 4.715 x 1.770 x 1.835 mm yang mana jarak pada poros rodanya sendiri disematkan ukuran 2.850 mm. Adapun ukuran fisik All New Biante dari Mazda ini membuatnya lebih mudah untuk dikendalikan. Dengan tampilan bodi yang kompak berukuran besar ini tentunya membuat produk otomotif dari Mazda Biante lebih stabil saat melintas jalanan perkotaan. Demi meningkatkan kenyamanan para penumpangnya, Mazda memanfaatkan suspensi depan dengan MacPherson berikut Multi Link di suspensi belakang.

Performa Mesin Bertenaga Teknologi Khas dari Mazda


Dengan mengusung teknologi khasnya, Skyactiv berkapasitas sebesar 1.997 cc dengan 4 silinder segaris tipe DOHC 16 katup ini memberikan performa yang teramat tangguh. Pada seukuran MPC sendiri, performa mesin yang disematkan sendiri menampilkan performa terbaik. Sementara pada Mazda Biante versi Limited Editionnya terdapat sedikit perubahan yakni dengan adanya fitur dari ETC dan S-VT. Walaupun konsep mesin yang disematkannya berbeda, namun hasil tenaga yang diperolehnya tetap sama. Di mana kedua varian dari produk Mazda Biante tersebut bisa memuntahkan tenaga secara maksimal hingga 151 Ps dengan putaran mesin sebesar 6.000 rpm, sementara torsi yang dihasilkan menggapai 19,4 kgm dengan putaran 4.100 rpm.

Fitur Keselamatan Lengkap Maksimalkan Kenyamanan Berkendara


Tak hanya dukungan performa dapur pacu yang handal saja yang disematkan oleh Mazda, melainkan beragam fitur keselamatan dan kenyaman untuk memaksimalkan Mazda Biante ini. Dengan harga Mazda Biante yang dibanderol sesuai segmen kelas high end ini rasanya wajar, jika Mazda tak main-main untuk membenamkan fitur-fitur di dalamnya. Terdapat fitur EBA (Emergency Brake Assist), EBD (Electronic Brake Force Distribution) dan ABS (Anti Lock Brake System) tentu semakin menambah kesempurnaan saat mengendarai Mazda Biante ini.

Belum lagi fitur kemudi yang canggih seperti Traction Control System, Hill Launch Assist dan Dynamic Stability Control di dalamnya turut mempermudah pengemudi di berbagai kondisi saat berkendara. Mazda Biante juga sudah disematkan fitur keselamatan dengan kelengkapan seatbelt di tiap kursi penumpang dan pengemudi untuk meminimalisir risiko terjadinya cedera berat ketika terjadi benturan. ISOFIX Child Seat pun ikut dibenamkan untuk menjaga balita maupun anak-anak saat duduk di jok kursi mereka. 

Daftar Harga Mazda Biante Terbaru
Type Harga (Rp. )
New Mazda Biante Skyactiv 428.900.000
New Mazda Biante Limited Edition 457.500.000
Lihat : Harga Mobil Mazda

Dari spesifikasi dan fitur-fitur yang sudah dibedah di atas, rasanya kita penasaran dengan harga jual All New Mazda Biante saat ini. Mobil paling tangguh besutan dari Mazda ini memang hanya dirilis sebanyak 2 varian saja, yakni New Mazda Biante Skyactiv dan New Mazda Biante Limited Edition. Adapun harga Mazda Biante untuk varian New Mazda Biante Skyactiv harga jualnya mencapai Rp. 429 jutaan, sedangkan pada New Mazda Biante versi Limited Edition sendiri lebih mahal yakni mencapai Rp. 458 jutaan.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *