Harga Mazda CX-5, Review Fitur dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mazda CX-5 – HargaMobilArtis | Setelah merilis kategori mobil small hatchback yang dimilikinya yakni Mazda 2, Mazda kembali menelurkan produk otomotif teranyarnya yang kini lebih fokus pada kategori small SUV atau mobil crossover yakni CX-5. Masih mengusung konsep “KODO” sebagai prioritas utamanya, CX-5 hadir dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan. Terlebih lagi dukungan dari eksterior desain yang begitu mewah sekaligus interior yang menawan berikut besutan teknologi tinggi sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi di dalamnya.

Eksterior dan Interior Desain Lebih Menawan


Mazda CX-5 hadir dengan tampilan eksterior desain yang begitu menawan, menampilkan sebuah unit crossover yang modern dengan kombinasi kemewahan dan elegan membuatnya tampak lebih gagah. Mulai dari tampilan front grill di desain lebih minimalis berikut lampu utama dengan bentuk lebih lebar menjadikannya tampak eksotis. Belum lagi lampu sein dibenamkan di sudut bagian bawah membuatnya tampak lebih menawan. Jika dilihat dari tampilan bodi belakang sendiri, Mazda masih membenamkan sentuhan yang serupa di mana tak banyak perubahan yang dibuatnya seperti halnya produk-produk mobil besutan Mazda yang lainnya.

Beralih ke tampilan dalam sendiri, interior desain dari Mazda CX-5 ini tampak begitu mewah. Dengan kabin ekstra leluasa mampu menampung sebanyak 5 penumpang berikut desain dashboard yang mengusung tampilan modern dilengkapi juga bersama beberapa panel yang dibenamkan tentunya semakin mempermudah pengemudinya. Di bagian dashboard sendiri, Mazda CX-5 ini sudah dibenakan panel dengan layar tipe LCD yang membentang 7 inchi untuk memberikan informasi kondisi kendaraan ketika digunakan. Di kabin penumpang sendiri, tersemat desain dari Karakuri Seating yang memberikan kenyamanan luar biasa untuk penumpangnya. Belum lagi balutan material kulit pada jok kursi penumpang maupun pengemudi di dalamnya semakin menyempurnakan segi kenyamanan dalam mobil.

Dimensi Pas Dengan Dukungan Fitur-Fitur Lengkap



Mazda CX-5 sendiri hadir dengan 4 tipe dengan dimensi yang serupa yakni 4.540 x 1.840 x 1.710 mm yang memiliki jarak sumbu roda hingga 2.700 mm. Dengan dukungan dimensi inilah membuatnya semakin elegan, walaupun sepintas tampak bongsor jika dilihat dari bagian bodi luar. Selain dari segi dimensi yang pas, CX-5 juga dibenamkan berbagai macam fitur menarik untuk melengkapi kemudahan pengemudi maupun penumpang di dalamnya. Dari sektor udara pendingin sendiri, Mazda CX-5 sudah disematkan sistem Dual Zone Climate Control Air Conditioning sehingga semakin memberikan kesejukan di dalam mobil. Belum lagi Front and Rear Electric Windows tersematkan untuk memberikan kenyamanan saat penumpang ingin menikmati pemandangan yang ada di sekitar mobil.

Dukungan Performa Mumpuni Mesin SKYACTIV

Mesin SKYACTIV sendiri yang dibenamkan secara langsung pada Mazda cx-5 sebenarnya merupakan mesin khas dari Mazda. Adapun tipe mesin ini berupa SKYACTIV-g 2.0 L pada varian CX-5 urban dan Sport, sementara untuk mesin bertipe SKYACTIV-G 2.5 L pada varian Grand Touring dan Touing. Dengan varian mesin yang berbedda kapasitas, keempat mesin tersebut ternyata mempunyai basis serupa, yakni In line 4 silinder DOHC dengan 16 valve berikut teknologi ETC dan SVT yang dibenamkannya. Di mana besutan mesin CX-5 ini mampu memuntahkan daya maksimal 155 PS dengan putaran 6000 rpm pada tipe CX-5 Urban dan Sport, sementara daya maksimal 187 PS dengan putaran 5700 rpm untuk varian Cx-5 Touring dan juga Grand Touring.

Daftar Harga Mazda CX-5 Terbaru
Type Harga (Rp. )
Mazda CX-5 Touring 466.700.000
Mazda CX-5 Sport 408.800.000
Mazda CX-5 Grand Touring 497.200.000
Mazda CX-5 Urban 446.400.000
Mazda CX-5 Sport Soul Red 411.800.000
Mazda CX-5 Touring Soul Red 469.700.000
Mazda CX-5 Urban Soul Red 449.400.000
Mazda CX-5 Grand Touring Soul Red 500.200.000
Lihat : Harga Mobil Mazda

Dari varian Mazda CX-5 yang dibenamkan, harga Mazda CX-5 tentunya dibanderol dengan harga bervariasi. Mulai dari varian Mazda CX-5 Touring yang dibanderol Rp. 466.700.000, kemudian Mazda CX-5 Sport dibanderol Rp. 408.800.000, pada varian Mazda CX-5 Grand Touring harganya tergolong lebih mahal yakni Rp. 497.200.000. Varian Mazda CX-5 Urban sendiri harganya dibanderol Rp. 446.400.000m sedangkan untuk tipe Mazda CX-5 Sport Soul Red sendiri lebih murah yakni Rp. 411.800.000. Untuk varian Mazda CS-5 Touring Soul Red sendiri harganya Rp. 469.700.000, sementara pada varian Mazda CX-5 Urban Soul Red harganya dibanderol Rp. 450 jutaan.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *