Harga Mazda CX-7, Spesifikasi, dan Kelebihan Fitur

Harga Mazda CX-7 – HargaMobilArtis | Mazda CX-7 adalah bukti kesuksesan pabrikan Mazda terbesar yang ada di Indonesia, yang mana sebelumnya Mazda telah meraih kesuksesan penjualan terbesar dari Mazda CX-5 dan Mazda 2. Hanya saja, masih banyak yang belum begitu menyadari kehadiran dari Mazda CX-7 ini. Mazda CX-7 sebenarnya sudah mempunyai pasar tersendiri di Jepang, Eropa dan juga benua Amerika. CX-7 dari Mazda menyematkan kesan sporti yang begitu mewah dibalut dengan fitur-fitur handal di dalamnya. Di mana fitur-fitur tersebut menampilkan pesona memikat layaknya karakter mobil SUV yang lainnya.

Mazda CX-7 hadir sebagai kategori SUV premium yang memiliki tampilan kokoh dan dinamis. Dengan kehadiran mobil premium dari Mazda ini tentunya tak sedikit orang berdecak kagum akan penampakannya. Bahkan pasalnya, Mazda CX-7 hadir layaknya Lexus RX atau Land Rover. Selain itu, harga Mazda CX-7 yang dibanderol sama seperti harga Toyota Camry tentu rasanya sudah sangat memuaskan terlebih lagi kelengkapan yang diberikannya begitu maksimal.

Tampilan Eksterior Begitu Atratktif

Jika Anda melihat dengan jelas bentuk penampakan luar dari Mazda CX-7 ini, akan tampil sebuah mobil SUV mewah yang begitu atraktif. Bagian fender dan bonnet depannya sendiri terinspirasi dari Mazda RX-8. Hal inilah yang membuat CX-7 rasanya tampak seperti mobil sport daripada mobil SUV biasa. Belum lagi tampilan grill depan dengan 5 titik layaknya karakter khas yang tersemat pada Mazda menyapu bagian depan pilar, sedangkan atas roda dipadukan garis lembut dilengkapi betline layaknya mobil sport. Aksen chrome yang tersemat pada gagang pintu sendiri menambah nuansa mobil mewah belum lagi knalpot ganda dengan tailpipes semakin membuatnya tampak lebih eksklusif dari sekedar SUV biasa.

Tampilan Interior Tak Kalah Menawan

Selain tampilan luarnya yang super premium, Mazda CX-7 juga disematkan tampilan dalam yang begitu elegan dan mewah. Perpaduan chrome dan plastik berwarna hitam bertekstur mengelilingi konsol tengah dan instrumen cluster, sementara opsional beige pada kursi memberikan kesan yang begitu kontras. Belum lagi balutan dashboard luas dengan lipatan sejajar bersama kaca depan, sementara bagian bawahnya ada tampilan warna oranye menyala pada readouts audio. Hanya saja kekurangannya kabin CX-7 yang disematkan masih belum cukup luas dengan legroom berukuran kecil.

Performa Mesin Single Turbocharger Handal

Mobil Mazda CX-7 di Indonesia baru mengusung mesin yang berkapasitas hingga 2,3 liter untuk 4 silinder dengan 16 katup. Untuk memaksimalkan performa mesin sendiri, Mazda sudah dibenamkan oleh teknologi mesin dari single turbochanger minim turbolag. Adapun tenaga mesin yang dihasilkannya bisa mencapai 172 HP dengan putaran mesin sebesar 5000 Rpm. Sementara torsi maksimum yang dihasilkan sendiri mencapai 350 Nm dengan putaran 2500 Rpm. Dengan performa mesin yang dihasilkan tentunya menjadi prestasi tersendiri untuk Mazda terlebih lagi konsumsi BBM sendiri bisa lebih diminimalisir.

Sistem Handling Layaknya Mobil Sport

Untuk Anda yang menginginkan sistem handling layaknya yang disematkan pada mobil sport, Mazda CX-7 inilah jawabannya. Dengan sistem kemudi CX-7 yang disematkan tak begitu kaku tentunya semakin mempermudah pengemudi saat bermanuver. Selain itu, Anda juga akan menikmati kenyamanan saat berkendara dengan optimal dengan Mazda CX-7 ini. Hanya saja kekurangannya sistem transmisi CX-7 sendiri tergolong kurang responsif meskipun secara keseluruhan mobil ini seperti mobil sport.

Daftar Harga Mazda CX-7 Terbaru
Type Harga (Rp. )
Mazda CX-7 Facelift 2.3 L R 531.200.000
Mazda CX-7 Facelift 2.3 L GT 591.200.000
Lihat : Harga Mobil Mazda

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh CX-7 rasanya wajar jika Mazda menyematkan harga Mazda CX-7 cukup bersaing. Dengan memiliki mobil SUV dari Mazda ini tentunya Anda bisa merasakan kesan berkendara layaknya mobil sport. Harga jual Mazda CX-7 saat ini di Indonesia sendiri dibanderol mulai dari Rp. 110 juta hingga Rp. 210 jutaan.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *