Harga Mazda CX-9, Review Fitur dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mazda CX-9 – HargaMobilArtis | Mazda CX-9 kini hadir sebagai mobil eksklusif kelas premium dengan menawarkan beragam spesifikasi dan fitur-fitur menarik di dalamnya. Mulai dari sisi desain interior dan eksterior yang disematkan, belum lagi performa dan teknologi pendukungnya. Kelas mobil SUV eksklusif dari Mazda ini wajar rasanya jika dibanderol dengan harganya yang terpaut cukup fantastis. CX-9 dari Mazda hadir untuk segmen kalangan menengah atas yang menawarkan performa mesin begitu handal serta bertenaga. Dengan kapasitas yang mendukungnya sekitar 3726 cc pada Mazda CX-9 sendiri tentunya membuat Anda bisa menikmati sensasi untuk berkendara pada kecepatan tinggi.

Di samping kapasitas mesin yang tergolong tinggi, Mazda juga menyematkan fitur keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi. Hal ini pulalah yang memicu harga Mazda CX-9 yang begitu fantastis, di pasaran sendiri CX-9 ini terdiri dari 4 jenis warna yang bisa dipilih yakni Aluminum Metalic, Cristal White Pearl, Meteor Grey Mica dan Jet Black Mica. Desain yang begitu menawan dengan balutan fitur-fitur kemewahan semakin menyempurnakan penapakan dari Mazda CX-9 ini. Belum lagi penyematan spesifikasi dan fitur handal di dalamnya tentunya membuat mesin mobil Mazda CX-9 sendiri membuatnya semakin maksimal.

Segi Eksterior Desain Begitu Menawan

Desain eksterior yang disuguhkan CX-9 nampak begitu menawan dan elegan disematkan lekuk tubuh sangat sempurna, sehingga membuat Anda pun merasa lebih percaya diri ketika berkendara di jalanan. Keseluruhan tampilan eksterior begitu menarik disematkan pada Mazda CX-9 sehingga membuat otomotif SUV eksklusif besutan Jepang ini begitu menakjubkan. Hal ini tentunya terlihat dari bentuk headlamp CX-9 yang begitu sempurna.

Segi Interior Degan Fitur Begitu Lengkap

Anda juga bisa melihat desain kemewahan yang tersematkan pada interior CX-9 dari Mazda ini. Di mana dari segi interior desain sudah tersematkan layar 6,1 inchi WVGA touch screen display dengan dukungan fitur konektivitas dari bluetooth. Belum lagi tambahan berbagai macam fitur fungsional lainnya seperti Air Conditioning, Keyless entry & Ignition System, Center Cargo Sub Compartment behind 3rd row seats, oor pockets rear and front, overhead console with sunglass holder dan masih banyak lagi beragam fitur lainnya yang menyempurnakan performa Mazda CX-9 ini.

Performa Mesin Tangguh dari MZI 3,7 L

Selain dukungan interior dan eksterior desain yang menakjubkan, Mazda CX-9 juga sudah disematkan teknologi mesin yang handal dari MZI 3.7 L V6 DOHC 24 valve with SVT and ETC. Dengan isi silinder sebanyak 3726 cc. Dengan dukungan tipe mesin yang disematkannya, CX-9 mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 204 KW dengan putaran 6250 Rpm, sedangkan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 367 NM dengan putaran maksimum 4250 Rpm. Mazda CX-9 juga dibenamkan sistem bahan bakar dari Electronically controlled Fuel Injection dengan kapasitas tangki hingga 76 L.

Fitur-Fitur Keselamatan

Mazda CX-9 juga hadir dengan penyematan fitur-fitur yang handal di dalamnya. Seperti fitur antilock brake system atau ABS, Electronic Brace Force Distribution (EBD), Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC), Emergency Stop Signal (ESS) Siystem, dan tambahan fitur-fitur keselamatan lainnya yang menyempurnakan spesifikasi dan performa yang dibawanya.

Daftar Harga Mazda CX-9 Terbaru
Type Harga (Rp. )
Harga Mazda CX-9 Facelift AWD 3.7 L V6 A/T 809.200.000
Lihat : Harga Mobil Mazda

Kendaraan SUV Mazda CX-9 memang menampilkan sektor kenyamanan juga desain yang begitu menakjubkan. Hal ini wajar rasanya jika harga Mazda CX-9 dibanderol dengan harga yang fantastis. Untuk sekelas mobil SUV mewah dari Mazda, harga mobil Mazda CX-9 terbaru dibanderol sekitar Rp. 1.032.200.000,- Di mana harga ini bisa berubah-ubah sewaktu-waktu, selain itu di tiap daerah sendiri tentunya harganya berbeda-beda.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *