Harga Suzuki Carry, Keunggulan dan Kekurangannya

Harga Suzuki Carry – HargaMobilArtis | Berbicara mengenai harga Suzuki Carry, tentu kita semua pasti sudah mengetahuinya di mana Suzuki membanderolnya dengan harga yang sangat ramah di kantong. Suzuki Carry termasuk mini bus dari Suzuki yang sangat merakyat untuk masyarakat Indonesia pada umumnya. Mobil keluaran Suzuki ini banyak digemari sebab memiliki daya tampung begitu banyak sampai mencapai 9 orang penumpang maksimal. Untuk itulah, mobil yang satu ini sangat ideal bagi Anda yang mempunyai anggota keluarga banyak.

Harga Suzuki Carry

Sebagai mobil dengan kapasitas penumpang lebih banyak, Carry termasuk mobil yang cukup terjangkau dengan varian yang bisa dipilih juga sangat banyak jika dibandingkan jenis mobil yang lainnya. Pasalnya, generasi pertama mobil Carry sendiri dirilis sejak tahun 1990 dengan varian Suzuki Carry 1.0. Kemudian sampai pada tahun 2012 sendiri, Suzuki Carry tetap banyak ditemukan dengan begitu mudahnya di berbagai dealer mobil.

Kelebihan Suzuki Carry

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun Suzuki Carry ini memiliki berbagai kelebihan untuk menarik minat pencinta otomotif. Kelebihan yang dimiliki Carry salah satunya yaitu terdapat pada suku cadang kendaraan yang sangat mudah dijumpai. Hal ini sangat wajar bagi mobil yang sudah lama diproduksi mulai dari sejak tahun 1990 sampai saat ini, dengan begitu suku cadangnya juga begitu banyak. Belum lagi dukungan performa yang cukup baik sehingga bisa memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan menjadikan mobil ini sebagai mobil yang hemat BBM.

Harga jual Suzuki Carry tergolong sangat stabil bila dibandingkan harga jual untuk jenis mobil lainnya, di mana rata-rata melonjak tajam. Dengan begitu membuat sekelas mini bus dari Suzuki ini banyak diminati para pencinta otomotif. Belum lagi dukungan ketahanan mobil yang terbilang bandel dan sangat awet, sebab mesin yang disematkan pada jenis mobil ini tergolong mesin berkualitas yang cukup handal di kelasnya. Kelebihan lainnya terdapat pada biaya perawatan kendaraan yang sangat mudah serta tak membutuhkan banyak biaya dan cocok dijadikan sebagai mobil bisnis yang direntalkan. Bahkan menurut survey sendiri, Carry tergolong mobil yang jarang sekali rewel serta mengalami kerusakan. Hal ini tentunya membuat Anda lebih mudah dalam perawatannya.

Kekurangan Suzuki Carry

Meskipun banyak kelebihan, rasanya wajar jika Suzuki Carry juga memiliki beberapa kekurangan. Hal ini tentu sesuai dengan harganya yang dibanderol cukup terjangkau untuk keluarga di Indonesia. Kekurangan pertama terdapat di bagian depan Carry yang terlihat pesek dan tidak menonjol layaknya City Car modern saat ini. Dengan begitu bisa dibilang dari segi desain sendiri mobil ini terlihat kurang menarik. Apalagi tampilan mobil pesek ini tentunya sangat berbahaya dan rawan untuk penumpang dan pengemudi bagian depan bila terjadi kecelakaan atau benturan.

Suzuki Carry juga tergolong kurang stabil jika dikendarai dengan kecepatan tinggi. Terlebih lagi bila kondisi kendaraan tengah menikung, sehingga pengemudi pun mesti ekstra waspada sebab bila tidak akan mengakibatkan kondisi yang begitu fatal. Kekurangan Suzuki Carry berikutnya adalah terletak pada bagian suspensi belakang kurang empuk, sebab mobil tersebut dirancang untuk membawa banyak penumpang, namun bila diisi oleh 9 orang penumpang dijamin jika kendaraan yang satu ini akan terasa empuk. Ketika melakukan servis tergolong agak repot, sebab mesin dari Suzuki Carry terletak di bagian bawah bodi mobil hal ini berbeda dengan mobil kijang atau mobil lainnya yang terdapat di bagian muka mobil.

Meskipun ada banyak kekurangan yang dimiliki Suzuki Carry, namun tentunya untuk Anda yang mencari harga mobil terjangkau untuk keluarga maka Suzuki Carry bisa dijadikan pilihan paling ideal. Di mana Anda hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp. 33 juta saja maka sudah dapat memiliki Suzuki Carry meskipun tahun produksinya tergolong sudah tua. Sementara untuk harga Suzuki Carry yang diproduksi baru-baru ini, harganya mencapai sekitar Rp. 65 juta-Rp. 90 jutaan.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *