Harga Suzuki Celerio, Spesifikasi Lengkap dan Review Fitur Andalan

Harga Suzuki Celerio – HargaMobilArtis | Sejenis City Car dari Suzuki lainnya hadir lewat Suzuki Celerio yang mampu menampung sebanyak 5 orang penumpang. Melalui kehadirannya, Suzuki Celerio sendiri mampu menambah persaingan City Car di pasaran otomotif Indonesia. Produsen otomotif Jepang ini mampu memberikan eksistensinya dalam menawarkan mobil-mobil yang user friendly dengan harga lebih terjangkau. Walaupun termasuk city car yang mungil, tetapi Suzuki Celerio ini telah disematkan beragam fitur lengkap dan handal di kalangan segmen menengah.

Harga Suzuki Celerio

Keunggulan Desain Menarik Dengan Bodi Mini


City car besutan dari Suzuki ini dirancang dengan desain yang begitu elegan dengan tubuh lebih mungil. Dari tampak depan sendiri, Celerio tampak memiliki bentuk grill yang melengkung di ujung kiri sampai kanan. Bagian grill depan pada mobil ini dibuat lebih menyatu bersama 2 unit headlamp yang dimilikinya. Walaupun tampilan Celerio tampak depan cukup simpel, justru inilah letak dari sisi elegan yang dimilkinya. Bagian bodi samping mobil di desain lebih khas dengan bagian jendela yang melengkung terlihat begitu serasi dengan bagian bodi samping agak bergelombang. Tampilan belakang sendiri terlihat begitu sporty nan elegan, membuatnya semakin banyak menarik minat para konsumen.

Panel Dashboard User Friendly Dengan Kabin Luas


Dilihat dari sisi interiornya, city car dari Suzuki ini terlihat begitu modern, di mana mobil ini mempunyai tampilan kabin di bagian penumpang maupun kemudinya dengan begitu menarik. Walaupun sejenis city car, Suzuki Celerio ini mempunyai ukuran pada ruang kabin cukup luas. DI mana dengan ukuran kabin yang cukup luas tersebut tentunya mampu membuat para penumpang maupun pengemudinya lebih merasa nyaman dan leluasa. Belum lagi, City Car besutan Suzuki ini dilengkapi oleh fitur AC dan heater untuk penghangat ruangan. Demi mempermudah pengemudinya, Celerio dibenamkan panel dashboard begitu lengkap dan user friendly. Fitur hiburan dari EZ Gizmos sendiri dibenamkan untuk menghasilkan audio yang berkualitas tinggi untuk menemani perjalanan jauh Anda menjadi lebih menarik. Belum lagi kapasitas bagasi yang dibenamkan sekitar 254 liter tentunya membuat sektor interior Celerio tampil lebih sempurna.

Dukungan Dimensi Minimalis


Tak hanya dukungan eksterior dan interior desain yang menawan, Suzuki Celerio juga dibenamkan dimensi yang sangat cocok untuk area perkotaan. Di mana dimensi yang disematkan berukuran 3.600 x 1.600 x 1.560 mm. Tak hanya diberikan dimensi yang ideal untuk area perkotaan, Celerio juga mempunyai bobot 1.250 kg sehingga membuatnya lebih proporsional dan tetap stabil ketika melaju pada kecepatan tinggi. Dukungan dari suspensi MacPherson pun mampu memberikan keunggulan tersendiri dengan pegas khusus di sektor depannya. Tak hanya itu saja, mobil Suzuki Celerio sudah memanfaatkan sistem suspensi dengan 3-link axle di bagian belakang.

Performa Mantap Mampu Melibas Jalanan Kota


Dukungan performa yang mantap di area jalanan perkotaan juga turut disematkan untuk menyempurnakan spesifikasi dari Suzuki celerio ini. Di mana produk otomotif City Car besutan dari Suzuki ini dibenamkan tipe mesin berseri K10B dengan kapasitas sebesar 998 cc. Dengan jenis dan kapasitas mesin yang dibenamkannya tersebut, Celerio bisa memperoleh tenaga sebesar 68 PS dengan putaran 6000 rpm. Di samping itu, dukungan mesin ini juga menghasilkan torsi maksimal hingga 90 Nm dengan putaran 3500 rpm. Selain tergolong cukup tangguh, konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan juga lebih irit dan hemat.

Daftar Harga Suzuki Celerio Terbaru
Type Harga (Rp. )
Suzuki Celerio Manual 154.500.000
Suzuki Celerio CVT 166.500.000
Lihat : Harga Mobil Suzuki 

Hanya dengan kisaran harga di rentang Rp. 154 juta hingga Rp. 166 juta ini tentunya membuat Celerio banyak diminati. Harga Suzuki Celerio di jenis transmisi manual sendiri hanya dibanderol dengan nominal Rp. 155 jutaan, sedangkan pada tipe Suzuki Celerio CVT sendiri harganya mencapai Rp. 166, 5 juta. Dengan harga yang cukup terjangkau ini tentunya mampu membuat pencinta mobil keluarga di segmen menengah lebih memilih membeli Suzuki Celerio.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *