Harga Toyota 86, Review Fitur dan Kelebihannya

Harga Toyota 86 HargaMobilArtis | Sebagai pabrikan ternama sekaligus unggulan dari Jepang, Toyota memang tak pernah gagal dalam meluncurkan inovasi-inovasi tercanggihnya. Hal ini terbukti degan hadirnya Toyota 86 sebagai mobil berkategori coupe sport dengan desain yang kompak dan harga lebih terjangkau daripada mobil sport yang lainnya. Produk otomotif Toyota 86 sendiri termasuk jenis mobil sport yang berkonfigurasi front engine, boxer engine, konfigurasi kursi tipe 2+2, hingga rear wheel drive. Di mana mobil mewah besutan dari Toyota ini disokong oleh mesin bertipe flat boxer engie berkapasitas sebesar 2.000 cc.

Harga Toyota 86

Mesin yang bertipe 4U-GSE yang dilengkapi teknologi dari Toyoya D-4S yakni Direct Injection 4-srtoke gasoline superior ini bisa memuntahkan tenaga mencapai 197 Ps dengan putaran 7000 rpm, akan tetapi tetap menghasilkan sistem penggunaan bahan bakar yang irit serta ramah lingkungan. Produk otomotif besutan dari Toyota inni memanfaatkan rear wheel drive pada posisi CG rendah yakni hanya sekitar 405 mm saja di permukaan tanah. Hal inilah yang membuatnya lebih mudah dan nyaman untuk dikendarai di beragai medan dan situasi.

Belum lagi interior desain yang disematkan Toyota 86 hadir dengan penampakan yang begitu mewah dan sporty dengan dominasi peraduan warna antara merah dan hitam. Sementara konfigurasi tempat duduk 2+2 sendiri menunjukkan posisi tempat duduk yang berketinggian cukup rendah tetapi tak mengurangi sisi kenyamanan pengemudi saat berkendara.

Review Fitur Dari Toyota 86


Ada beragam fitur-fitur unggulan yang disematkan untuk mencapai performa maksimal pada mobil, belum lagi fitur-fitur ini juga disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengemudi maupun penumpang di dalamnya!

Sistem Transmisi Dengan 6 Kecepatan


Toyota 86 disokong oleh transmisi dengan 6 kecepatan, entah itu pada tipe otomatis maupun tipe manualnya. Gear ratio pada toyota dioptimasi demi menghasilkan performa luar biasa untuk tiap konsumsi bahan bakarnya. Belum lagi range dari gear ratio tergolong lebar sehingga bisa memperoleh akselerasi luar biasa meskipun diawali dengan kecepatan rendah serta efisiensi bahan bakar yang begitu sempurna pada kecepatan tinggi.

Rear Wheel Drive


Kelengkapan rear wheel drive pada titik keseimbangan pun telah diatur dengan sempurna, sehingga roda pun mampu mencengkeram pada tiap tikungan, mampu bermanuver dengan nyaman di jalanan serta menciptakan pengalaman tak terlupakan dan paling berkesan saat mengemudi mobil mewah nan sporty ini.


Paddle Shift System


Sistem transmisi otomatis pada Toyota 86 sudah dilengkapi oleh teknologi dari paddel shift pada setirnya. Selain itu, pada posisi Gear M Range-nya sendiir, Anda bisa dengan mudah memindahkan gigi manual lewat shift switch yang dibenamkannya ini.

Teknologi Toyota Dynamic vehicle Stability Control


Kelengkapan fitur dan teknologi dari Toyota Dynamic Vehicle Stability Control dibenamkan untuk menawarkan 5 mode sekaligus yang berbeda pada pengemudi lewat settingan dari Traction Control (TRC) dan juga Vehicle Stability Control (VSC).

Suspensi Macpherson Strut


Belum lagi dukungan suspensi MacPherson Strut yang menambah kesempurnaan kelincahan Toyota 86 dalam bermanuver. Selain itu, tambahan dari system double ishbone di bagian belakang diadaptasi dengan sempurna dan spesial menggunakan subframe untuk meningkatkan kekakuan.

Daftar Harga Toyota 86 Terbaru
Type Harga (Rp. )
Toyota 86 Type V 86 TRD A/T 713.600.000
Toyota 86 Type V 86 AERO A/T 703.100.000
Toyota 86 Type V 86 A/T 687.600.000
Harga Toyota 86 Type V 86 M/T 679.700.000
Lihat : Harga Mobil Toyota

Harga Toyota 86 sendiri nampaknya disesuaikan dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang dibenamkannya. Untuk varian Toyota 86 terendah dengan Manual Interior color dibanderol sekitar Rp. 600 juta, sedangkan pada varian Automatic Interior Color dibanderol RP. 610 juta. Berbeda lagi pada tipe Toyota 86 Automatic Aeropackage Interior Color harganya dibanderol Rp. 623 juta. Sementara pada varian termahal sendiri untuk Toyota 86 Automatic TRD Aeropackage Interior Color sendiri harganya jatuh pada nominal Rp. 636 jutaan.

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *