Harga Toyota Land Cruiser, Review Fitur dan Spesifikasinya

| Toyota Land Cruiser tampil gagah sebagai kategori mobil SUV dari Toyota dengan penyematan spesifikasi dan fitur-fitur yang garang di dalamnya. Harga Toyota Land Cruiser sendiri untuk tiap varian berbeda-beda tergantung pada sistem transmisi dan spesifikasi yang dibenamkannya. Toyota Land Cruiser merupakan produk otomotif Toyota yang sangat tangguh untuk bermanuver di medan perjalanan penuh hambatan sekalipun. Toyota Land Cruiser sendiri kini hadir generasi teranyarnya dengan berbagai perubahan dan sentuhan baru yang disematkan.

Desain Eksterior dan Interior Begitu Mumpuni


Jika melirik bagian luarnya, Toyota Land Cruiser disematkan spesifikasi yang begitu menawan dengan desain lebih fresh, stylish dan modern sebagai kategori mobil SUV sangat ideal untuk digunakan saat off road sekalipun. Bila melihat tampilan depan fascianya tampak sangat garang dilengkapi grill yang berukuran besar dengan aksen chrome tampak menyambung beserta headlamp berukuran besar menjadikannya tampak futuristik dan sporty. Lampu bagian depan dilengkapi headlamp projector dengan HID berikut lampu kota yang berjenis LED tentunya memberikan pencahayaan secara maksimal saat berkendara di malam hari.

Beralih ke interior desainnya, di mana Toyota Land Cuiser ini disematkan interior desain dengan kenyamanan yang sempurna. Di mana bagian dalamnya mampu menampung sebanyak 8 penumpang sekaligus pengemudi yang disematkan pula material berkualitas di dalamnya. Lewat dukungan ruang yang begitu luas tentunya memberikan kenyamanan secara maksimal untuk melakukan perjalanan. Di bagian dashboardnya sendiri, terdapat panel lengkap untuk mempermudah penumpang maupun pengemudi depan dalam mengaktifkan segala fitur yang disematkannya. Fitur hiburan dari JBL Sythesis Audio System beserta penyejuk ruangan lewat 4 Zone Climate Controle hadir untuk memberikan kenyamanan saat diperjalanan.

Dimensi Besar, Tangguh dan Ideal

Dengan besutan dimensi 4.950 x 1.970 x 1.945 mm menjadikan produk otomotif andalan dari Toyota ini tampak begitu gagah. Sementara bobot kosong 2.620 kg yang disemarkannya tergolong snagat ideal dan pas sehingga begitu ringan saat dibawa berpetualang untuk melibas jalanan off road. Ban berdiameter sebesar 18 inchi dengan ukuran yang disemarkan 285/60 tentunya meningkatkan ground clearance sehingga mampu menerjang jalanan yang banjir maupun medan-medan off road. Belum lagi penyematan fitur-fitur pengereman tingkat tinggi dari DAC, HAC, EBD, ABS, BA, ATRC, dan VSC semakin menawarkan kenyamanan saat berakselerasi.

Penyematan Dapur Pacu Tangguh di Medan Off Road


Sebagai mobil yang tangguh di berbagai medan khususnya di medan Off Road, rasanya wajar jika Toyota Land Cruiser ini disematkan mesin tangguh di dalamnya dengan tipe 1 VD-FTV Diesel dengan Intercooler yang berkonfigurasi V8 dengan kapasitas sebesar 4,5 liter beserta 32 katup bertipe DOHC mampu memuntahkan tenaga hingga maksimal 235 PS dengan putaran 3200 Rpm. Belum lagi torsi maksimal yang dihasilkan hingga 62,8 Kgm dengan putaran 1.800-2.200 Rp. Untuk itulah, rasanya wajar jika Toyota Land Cruiser mampu menghasilkan kehandalan dalam berakselerasi di jalanan off road.

Daftar Harga Toyota Land Cruisher Terbaru
Type Harga (Rp. )
Toyota Land Cruiser 200 Standar Spec A/T Diesel 1.840.700.000
Toyota Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel 2.147.483.647
Lihat : Harga Mobil Toyota

Sebagai kategori mobil SUV mewah dari Toyota, tak heran jika harga Toyota Land Cruiser ini dibanderol begitu fantastis. Hanya 2 varian mobil yang ditawarkan oleh Toyota Land Cruiser ini dengan harga bervariasi. Untuk varian Toyota Land Cruiser 200 Standar Spec A/T Diesel sendiri harganya dibanderol Rp. 1.840.700.000, sedangkan varian Toyota Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel harganya dibanderol Rp. 2.147.483.647. Wow, sangat fantastis bukan?

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *