Harga Yamaha R15 150cc Terbaru 2016

Sepeda motor sport merupakan salah satu pilihan kendaraan masyarakat dunia karena mempunyai daya tarik tersendiri. Salah satu contohnya yakni Yamaha R15 yang dibekali 150cc, varian roda dua ini sangat dinanti – nantikan kedatangannya oleh pecinta motor sport di Indonesia. Hal tersebut nampak sudah terobati karena Yamaha R15 diklaim sudah tersedia di showroom tanah air. Harga Yamaha R15 yang menjadi perbincangan hangat di tengah pencinta motor sport di Indonesia seolah menjadi bukti bahwa motor sport 150cc besutan Yamaha ini mampu menarik perhatian dengan harganya yang cukup murah. Walaupun harga yamaha R15 yang harga bandrolnya dibawah 30 jutaan tidak menjadikan motor sport ini kaku dan tidak enerjik. Motor ini mempunyai desain yang berkelas layaknya motor balap papan atas dengan performa yang patut diajungi jempol.

Motor Yamaha R15 150cc nampaknya bakal menjadi saingan terbaru dari merek yang sama yakni Yamaha All New V-Ixion Lightning dan All New CBR 150R yang terlebih dahulu datang ke tanah air kita ini. Di India harga Yamaha R15 ini dibandrol 1.12.750 Rupe atau berkisar Rp. 20 juta jika cairkan ke uang Indonesia. Harga tersebut sedikit lebih besar dari pada Honda CBR 150 R yang dibanderol 1.20.319 Rupee setara dengan Rp 21 Juta. Dengan harga Yamaha R15 yang hanya berkisar di angka 20 jutaan tentunya akan membuat motor sport ini sebagai kandidat jawara baru di dunia motor sport full fairing. Sebagai pengetahuan saja bahwa Yamaha R15 sebenarnya menggunakan platform yang sama dengan Yamaha Vixion dengan peningkatan performa di beberapa sisinya. Oh ya Mas Sena sebenarnya juga sudah membahas Kelebihan dan Spesifikasi Yamaha R15. Bro semua bisa membaca ulasan kami pada link tersebut.

Harga motor Yamaha R15 150cc untuk Indonesia secara resmi telah diumumkan. Untuk pasar Indonesia Yamaha melepas harga Yamaha R15 ini Rp 28.000.000,- untuk wilayah DKI Jakarta. Harga tersebut sudah merupakan harga On The Road. Untuk wilayah lain mungkin akan sedikit mengalami perbedaan. Untuk lebih jelasnya bro semua bisa langsung datang ke dealer Yamaha. Harga Yamaha R15 tersebut lebih mahal dari Yamaha Vixion yang dibandrol Rp 23.6 juta, sehingga selisih harganya Rp 4.4 juta. Sedangkan motor sport ini juga lebih murah dibandingkan dengan Honda CBR 150 R yang dibandrol 40 jutaan. Harga yang cukup menguras isi dompet tentunya tetapi performa yang ditawarkan tentunya juga sangat memberikan kenyamanan bagi sang pemilik.

Dengan harga Yamaha R15 yang hanya dibandrol di Indonesia dengan harga 28 juta saja tersebut menjadikan motor sport 150cc ini cukup laris di Indonesia. Terbukti dari tingkat penjualan Yamaha R15 yang sudah mencapai puluhan ribu unit yang didistribusikan di seluruh pelosok Indonesia. Walaupun akhir-akhir ini R15 diusik oleh Honda yang mengeluarkan CBR150R lokal, hal itu tidak mengusik dominasi penjualan Yamaha R15 yang terlihat semakin baik tingkat penjualannya. Motor sport dari Yamaha ini memang menjadi gebrakan baru di Indonesia dan terbukti Honda sebagai kompetitor terdekat juga mengikuti langkah Yamaha. Harga Yamaha R15 yang sangat jauh turun dari motor-motor sport lawas yang dijual dengan harga tinggi diatas 40 jutaan sehingga hal ini membuat udara segar bagi para pencinta motor sport.

Harga Yamaha R15 memang lebih mahal dari versi streetfighternya yaitu Yamaha V-Xion, namun hal itu memang pantas karena Yamaha R15 sendiri mengarah ke segmen yang lebih berbeda yaitu lebih ke arah motor racing dengan body full fairingnya. Selain itu juga kali ini fitur-fiturnya juga dirombak lebih laik lagi sehingga bisa menghasilkan performa yang diinginkan oleh para penunggangnya. Tentunya motor sport 150cc ini menjadi motor sport yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta motor sport di Indonesia.  Harga Yamaha R15 yang terjangkau tentunya menjadi nilai plus tersendiri yang membuat tingkat penjualannya cepat melesat di tanah air.

Itulah ulasan kami tentang harga Yamaha R15 150cc dan perbandingan dengan Honda CBR 150 R. Bagi anda yang ingin mengetahui berita motor sport yang lainnya silahkan kunjungi Semisena setiap saat yang selalu membahas harga sepeda motor terbaru dan seputar otomotif terkini. Semoga sharing yang disampaikan Mas Sena kali ini benar – benar bermanfaat bagi anda yang sedang mencari harga Yamaha R15 terbaru.

Related Post

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *