Honda USA Car Pajero Sport di Rumah | Tips Service Mobil Secara Rutin

Service mobil Anda secara rutin sangat diperlukan untuk memeriksa kondisi mesinnya secara teratur. Apapun merk dan kondisi mobil Anda, bisa dibawa ke Bengkel Surya, yang terletak di Jalan Raya Salatiga – Blotongan (Sebelah Kantor BAF – Salatiga Regency), agar dapat dilakukan pemeriksaan secara mendetail oleh teknisi kami yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Adapun beberapa service yang dilakukan terhadap kondisi mobil Anda, di antaranya:

GANTI OLI MESIN

Untuk mobil bekas (lama), oli mesin dapat diganti setiap 3000 km, sedangkan untuk mobil baru oli mesinnya diganti setiap 5000 km. Saat mengganti oli, mesin mobil dan saringan olinya akan dicek kemudian dibuang sampai habis serta disemprot menggunakan tekanan angin sehingga kondisi mesin mobil Anda menjadi bersih kembali sebelum dilakukan pengisian oli yang baru. Untuk penggunaan jenis dan merek oli mesin pada mobil, Anda dapat mengkonsultasikan secara langsung dengan teknisi kami.
Para teknisi Bengkel Surya Salatiga biasanya menuliskan pada label atau kartu service untuk setiap jarak tempuh kendaraan Anda dalam mengganti oli mesinnya.

KURAS RADIATOR

Selain ganti oli mesin kendaraan, perlu juga diperhatikan masalah radiator pada mobil Anda. Menguras radiator sebulan sekali atau dua kali sebulan sangat menunjang keawetan mesin mobil Anda, apalagi dapat terjaga kondisi temperaturnya. Mesin mobil dapat tetap dingin apabila radiator secara rutin dikuras untuk membuang sisa-sisa kotoran serta menghindari terjadi pengendapan kotoran yang pada akhirnya membuat radiator mobil Anda menjadi karat dan tersumbat.

Untuk mobil lama (tua) dapat menggunakan air biasa untuk mengisi radiator, sedangkan untuk mobil baru biasanya menggunakan Coolant. Silahkan berkonsultasi dengan teknisi kami untuk mendapat penjelasan secara detail dan jelas.

TUNE UP

Apabila mobil Anda ketika dikendarai terasa kurang stabil atau sering ngadat (mati mesin), sebaiknya dilakukan Tune Up di Bengkel Surya Salatiga. Teknisi akan melakukan Tune Up pada mesin mobil Anda dengan membersihkan bagian busi yang kemungkinan sudah kotor (hitam) karena proses pengapian mesin, serta dilakukan pembersihan pada saringan (filter) udara dan penyetelan pada standar gas melalui karburator mobil Anda. Dengan membersihkan saringan udara, karburator serta membersihkan busi atau mengganti busi yang lama dengan yang baru, maka dijamin mobil Anda akan kembali sehat untuk dikendarai. Anda dapat melakukan konsultasi dengan teknisi kami mengenai permasalahan Tune Up ini.

SERVICE LAIN

Selain beberapa jenis service di atas, juga dapat dilakukan pengecekan terhadap kondisi sparepart atau onderdil lain pada mobil Anda. Mungkin saja dapat dilakukan pengecekan terhadap fungsi rem, kondisi kampas kopling, selang/power steering, AC, sekring dan lampu serta kondisi lainnya untuk menjaga kenyamanan serta keamanan dan keselamatan Anda dalam berkendara.
Tentunya, kondisi mobil yang sehat akan membawa kepuasan tersendiri bagi Anda dalam menggunakannya serta dapat lebih mengirit biaya.

SPESIALIS AC & MESIN TANPA BONGKAR MESIN.
Money Back Guarantee – Garansi Uang Kembali Khusus Air Cond Treatment
Dokter Mobil – Jalan Boulevard Raya Blok QJ3 No. 2 Kelapa Gading – Jakarta Utara

(021) 4584 5268 (Workshop) | Mivta : 0877 871 333 66 ( Call / SMS / Whatsapp ) – Pin BB : D146F46B | Mia : 0878 8088 4576 ( Call / SMS / Whatsapp ) – Pin BB : 54744743 | Nada : 0877 871 333 50 ( Call / SMS / Whatsapp ) – Pin BB : D12AB986 | Edwin : 0878 8702 3498 (Call/ SMS/ Whatsapp) – Pin BB : 21BB386C

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *