Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update, Review Mobil Suzuki Sx4 S-Cross

Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update, Review Mobil Suzuki Sx4 S-Cross : Nah ketemu lagi sama min-min nih, dikesempatan sekarang min-min akan mengulas kembali seputar mobil, dan kali ini min-min akan mengulas secara lengkap seputar mobil Suzuki Sx4 S-Cross khususnya Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross. Mobil ini merupakan mobil crossover yang sukses diciptakan oleh Suzuki yang diperuntuk kan untuk kalangan atas serta menengah. Untuk varian terbarunya yaitu Suzuki new SX4 S-Cross. Pada mobil ini nampaknya sudah mengalami banyak perubahan dan perubahan yang paling ketara yaitu sobat bisa melihatnya pada tampilan luarnya yang lebih elegant dan menakjubkan. 

Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update, Review Mobil Suzuki Sx4 S-Cross

Kembali lagi pada urusan tampilan yang terdapat pada mobil Suzuki Sx4 – S-Cross. Dimana mobil ini memang sudah hadir dengan tampilan yang lebih sporty serta elegant yang pastinya bisa membuat user lebih percaya diri abis. Perubahan yang terjadi bukan saja untuk bagian luarnya, ternyata pada bagian interior dari mobil ini pun sudah mengalami banyak perubahan. Perubahan yang sobat bisa lihat mulai dari material bahan yang digunakan sampai dengan penambahan beberapa fitur yang pastinya sobat bisa merasakan pengamalam baru yang berkesan ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini. 

Nah untuk sobat yang sangat tertarik sekali dan ingin membeli mobil Suzuki SX4 S-Cross dalam jangka dekat ini, alangkah baiknya apabila sobat mengetahui dahulu informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross yang sebentar lagi akan min-min berikan. Mungkin saja setelah mengetahui informasi ini sobat lebih yakin untuk mengambil keputusan apakah kiranya mobil Suzuki SX4 S-Cross ini sudah cocok buat sobat atau belum. Apakah fitur-fitur yang tersedia sudah sesuai dengan yang sobat harapkan atau belum, nah langsung saja sobat sudah bisa mendapatkan informasi lengkap seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 Cross yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update, Review Mobil Suzuki Sx4 S-Cross

Kelebihan Mobil Suzuki SX4 S-Cross
Point pertama untuk kelebihan yang terdapat pada mobil Suzuki SX4 S-Cross yaitu terletak pada tampilan luarnya yang bisa memberikan kesan sporty. Sebagai buktinya, sobat bisa melihatnya dari design lampu utamanya yang sudah dirancang memakai projector headlamp lengkap dengan LED yang sudah dibekali pula dengan adanya fitur auto headlight on serta juga levelling fitur, sehingga ketika mobil ini sedang dikendarai pada malam hari tetap bisa memberikan kenyamanan dan keamanan. Apalagi dengan adanya fitur Fog Lamp baru yang sudah mendapat lapisan warna chrome, sehingga bisa memberikan pencahayaan yang lebih keren lagi.

Kelebihan selanjutnya sobat bisa melihat dari lampu belakang yang sudah mendapat rancangan lampu kombinasi baru yang bisa memberikan kesan lebih sporty serta elegant. Kerennya lagi, pada bagian eksteriornya pun sudah terdapat design grille depan yang dirancang sedemikan rupa sehingga memberikan kesan kokoh dengan nuansa chrome yang sudah tersedia, sehingga lebih menjadikan tampilan mobil Suzuki SX4 S-Cross terlihat lebih sporty dan gaul. Tidak hanya itu, mobil ini pun sudah dibekali dengan velg sporty gun greyy metallic yang mempunyai ukuran 16 inchi yang pastinya bisa juga memberikan kesan tampilan mobil buatan Suzuki yang satu ini lebih sporty dan elegant. Dan inilah beberapa point yang menjadi kelebihan yang sobat bisa temukan apabila sobat membeli mobil Suzuki SX4 S-Cross.

Informasi selanjutnya seputar kelebihan yang bisa sobat temukan apabila sobat membeli mobil Suzuki SX4 S-Cross yaitu terletak pada tampilan interiornya, yang mana untuk tampilan interior yang dimiliki oleh mobil ini sudah bisa disimpulkan cukup elegant dan modern. Kapasitas ruang kabinnya pun cukup leluasa yang pastinya bisa memberikan kenyamanan baik untuk penumpang atau pengendara ketika sedang berkendara menggunakan mobil Suzuki yang satu ini. Tidak cukup sampai disitu saja, kelebihan lain yang sobat juga bisa temukan di mobil Suzuki SX4 S-Cross yaitu bagian interiornya pun sudah dibekali dengan beragam fitur yang bisa memanjakan para penumpang atau pengendara ketika sedang jalan-jalan menggunakan mobil Suzuki SX4 S-Cross. Fitur yang bisa membuat nyaman ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini yaitu fitur layar sentuh dengan ukuran 7 inchi.

Fitur head unit ini sudah bisa sobat hubungkan dengan perangkat ponsel pintar milik sobat, dengan demikan sobat tetap bisa menikmati layaran multimedia yang terdapat pada smartphone sobat seperti musik atau mp4 secara gampang, sobat pun bisa juga melakukan panggilan telepon melalui head unit yang tersedia pada mobil Suzuki SX4 S-Cross ini. Kerennya lagi, head unit yang dimiliki oleh mobil Suzuki SX4 S-Cross sudah bisa terkoneksi dengan beberapa tombol yang terdapat pada bagian kemudinya, sehingga sang pengemudi bisa dengan sangat mudah untuk melakukan konfigurasi audio sesuai dengan selera sobat masing-masing. Bukan hanya itu saja, pada mobil ini pun sudah disediakan fitur Auto AC yang bisa memberikan udara sejuk di bagian dalam mobil ini sehingga sobat akan tetap merasakan betapa nyamannya berkendara menggunakan mobil Suzuki SX4 S-Cross walaupun dalam jangka waktu yang cukup lama.

Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update, Review Mobil Suzuki Sx4 S-Cross

Inilah kelebihan yang paling cukup menarik yang terdapat pada mobil Suzuki SX4 S-Cross. Dimana mobil ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L menggunakan 4 silinder segaris. Mesinnya ini bisa menghasilkan tenaga maksimum yaitu 109 PS serta bisa juga menghasilkan torsi maksimal yaitu 138 Nm, sehingga untuk urusan performa pastinya mobil ini terbilang lebih bertenaga dan power full. Untuk sistem bahan bakarnya yang digunakan dari mobil ini pun menjadi informasi tambahan kelebihannya, karena mobil Suzuki SX4 S-Cross sudah menggunakan sistem bahan bakar berjenis MPI (Multi Point Injection) sehingga mobil ini akan lebih irit untuk konsumsi BBM nya, jadi ketika sobat sedang bepergian jauh menggunakan mobil ini pastinya sobat tidak perlu menyiapkan anggaran yang besar untuk beli bensin, karena mobil ini irit sekali untuk konsumsi BBM nya, hal ini berbeda jauh dengan konsumsi BBM nya mobil eropa yang bisa menguras isi kantong sobat.

Kelebihan berikutnya yang terdapat pada mobil Suzuki SX4 S-Cross sobat bisa melihatnya pada bagian fitur kemanan dan keselamatannya, yang mana pada mobil ini sudah tersedia dengan beberapa fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti fitur sistem rem tambahan yaitu ABS dan EBD, fitur dual SRS Airbags. Disamping itu, pada mobil ini pun sudah menggunakan jenis kerangka TECT atau singkatan dari Total Effective Contro Technology Body System. Nah untuk kelebihan dari fitur kemanan yang terdapat pada mobil Suzuki SX4 S-Cross yaitu sudah dibekali dengan fitur keyless entry serta sudah terdapat start/stop engine button lengkap bersama alarm system.

Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross
Walaupun mobil Suzuki Sx4 S-Cross mempunya point kelebihan yang cukup banyak, tapi yang namanya produk otomotif, pastinya ada saja point kekurangannya. Yang mana salah satu kekurangan yang terdapat pada mobil Suzuki Sx4 S-Cross terletak pada hanya tersedia dengan satu varian mesin saja, maka secara otomatis sobat tidak bisa memilih varian mesin yang sobat inginkan sesuai harapan. Point kekurangan selanjutnya yang sobat bisa juga temukan pada mobil Suzuki SX4 Cross yaitu design kabinnya yang hanya dirancang dengan dua baris kursi saja, yang mana design yang terdapat pada mobil Suzuki Cross Over kebanyakan mempunyai 3 baris kursi. Karena mobil Suzuki SX4 S-Cross hanya dibekali dengan dua baris kursi saja, jadi sobat hanya bisa membawa penumpang sebanyak 5 orang saja dan itu pun sudah termasuk pengemudi.

Kekurangan selanjutnya yaitu sobat bisa menemukannya pada bagian mesinnya, yang mana kalau ngomongin akselerasi, mobil Suzuki SX4 S-Cross memang terbilang sangatlah lambat. Walaupun memang kalau sudah lari performa mesin dari mobil ini memang lebih tangguh. Informasi kekurangan selanjutnya yang terdapat pada mobil Suzuki SX4 S-Cross yaitu belum disediakannya varian AWD, karena memang varian ini tidak disediakan untuk pangsa pasar mobil tanah air. Jadi untuk sobat yang tertarik dengan mobil Suzuki Sx4 S-Cross varian AWD, sobat harus membelinya di pasar otomotif luar negeri.

Tidak cukup sampai disitu saja, kekurangan selanjutnya yang juga bisa sobat temukan pada mobil Suzuki SX4 S-Cross yaitu pada bagian speakernya. Kualitas suara yang dihasilkan dari bawaannya terbilang kurang bagus, dan untuk sobat yang suka sekali mendengarkan musik, maka sobat perlu merubah audio system yang terdapat pada mobil Suzuki SX4 S-Cross ini. Kekurangan selanjutnya yang sobat bisa juga lihat pada mobil Suzuki Sx4 S-Cross terletak pada design velgnya yang menurut min-min kurang menarik, tapi kalau urusan velg si memang sesuai denga selera sobat masing-masing ya.

Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update, Review Mobil Suzuki Sx4 S-Cross

Kelebihan Mobil Suzuki SX4 S-Cross

  • Design interiornya lebih berkualitas dan elegant
  • Design eksteriornya sudah lebih sporty
  • Sudah dibekali dengan fitur-fitur yang tergolong lengkap
  • Performa Mesinnya cukup tangguh dan gahar
  • Masih dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau
  • Tidak tersedia varian AWD khusus di Indonesia
  • Hanya mempunyai satu varian mesin saja
  • Akselerasinya masih terbilang lambat
  • Hanya tersedia dua baris kursi 
  • Tampilan velgnya masih kurang keren (ini si sesuai selera masing-masing ya)

Nah itulah informasi seputar Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update yang bisa min-min suguhkan, apabila sobat tetap ingin dan sudah yakin untuk membeli mobil ini, alangkah baiknya apabila sobat pun mengetahui informasi seputar harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ini. Karena informasi yang min-min berikan disini seputar mobil Suzuki SX4 S-Cross bukan saja sekedar Kelebihan dan Kekurangannya saja, disini min-min pun memberikan informasi seputar harga dan spesifikasi mobil Suzuki SX4 S-Cross

Dengan sobat mengetahui informasi harga dan spesifikasi, maka sobat pastinya sudah bisa mempunyai gambaran berapa kiranya anggaran yang perlu dipersiapkan untuk bisa memboyong mobil Suzuki SX4 S-Cross. Jadi kalau sobat sudah mengetahui informasi ini, maka sobat nantinya tidak akan merasa menyesal dikemudian hari, karena sobat sudah mengetahui informasi jelasnya dengan mobil yang akan sobat beli. Langsung saja, langsung simak saja ya sob informasi seputar harga dan spesifikasi mobil Suzuki SX4 S-Cross yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini. 

Harga Mobil Suzuki SX4 S-Cross M/T                        Rp. 249 Jutaan

Harga Mobil Suzuki SX4 S-Cross A/T                         Rp. 261 Jutaan

Harga Mobil Suzuki SX4 S-Cross Bekas                     Rp. –

Dimensi Panjang : 4.300 mm
Dimensi Lebar : 1.765 mm
Dimensi Tinggi : 1.590 mm

Jarak Pijakan Depan : 1.535 mm
Jarak Pijakan Belakang : 1.505 mm
Jarak Sumbu : 2.600 mm
Jarak Terendah Ketanah : 180 mm
Kapasitas Tangki BBM : 48 Liter
Bobot Kosong / Bobot Isi : 1.145 Kg (5 MT), 1.165 Kg (6 AT)/ 1.670 Kg

Type Mesin : M15A DOHC VVT
Kapasitas Mesin : 1.491 cc
Torsi Maksimum : 138 Nm/ 4.400 Rpm
Daya Maksimum : 109 PS/ 6.000 Rpm
Diameter X Langkah : 78.0 x 78.0 mm
Sistem Bahan Bakar : Multi Point Injection
Transmisi : 5 MT/ 6 AT

Perbandingan Kompresi : 1:10.3
Sistem Kemudi : Rack and Pinion
Suspensi Belakang : Torsion Beam With Coil Spring
Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
Rem Belakang : Disc
Rem Depan : Ventilated Disc
Ukuran Ban : 205/ 60R16

Type Velg : Sporty Gun Grey Metallic Alloy Wheel
Fitur Interior : AC, Cruise Control, Headunit 7 inchi touch screen, Star/Stop Engine, Paddle Shift
Fitur Eksterior : Auto Rain Sensor, Chrome Bezel Fog Lamp, HID Projector Headlamp with LED                                 Plus Auto on and leveling
Fitur Keamanan : Alarm System, Keyless Entry
Fitur Keselamatan : Dual SRS Airbag, TECT Body System, Seatbelt, Rem Tambahan EBD dan                                            ABS

Informasi Lengkap Tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki SX4 S-Cross Paling Update, Review Mobil Suzuki Sx4 S-Cross

Baca Juga : 

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *