Inilah Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Dengan Mudah

Inilah Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Dengan Mudah
Inilah Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Dengan Mudah

Hondausacar.comInilah Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Dengan Mudah. Pernahkah Anda menghapus beberapa foto di galeri kemudian menyesal karena ada beberapa foto yang dianggap penting.

Ada beberapa cara untuk memulihkan foto yang tersedia di internet, tetapi hampir semuanya tidak berhasil karena tidak memenuhi persyaratan tertentu. Pada kesempatan ini.

Kami akan memberi tahu Anda cara mudah untuk memulihkan foto yang dihapus di android hanya dengan aplikasi. Anda dapat mencoba satu per satu aplikasi di bawah ini dan menilai aplikasi mana yang terbaik untuk memulihkan foto yang dihapus.

1. Google Foto

Anda dapat mengembalikan foto dan video yang telah lama dihapus dengan aplikasi Google Foto, jika foto dan video terhubung ke akun google maka file dapat kembali ke penyimpanan ponsel cerdas Anda.

Baca Juga: Berikut Kode Rahasia Kuota Gratis Axis 20 GB

Pertama, Anda membuka aplikasi Google (jika tidak ada maka instal terlebih dahulu) > pilih menu di sudut kanan atas > pilih tombol lainnya di sebelah kanan akun > pilih fitur Tambahkan Akun google lainnya.

Langkah selanjutnya, Anda menginstal aplikasi Foto Google dan membuka aplikasi > izinkan semua yang diminta oleh aplikasi > pilih akun google yang berisi foto dan video yang dihapus > pilih Jangan Cadangkan.

Setelah itu, aplikasi akan memproses semua foto dan video yang telah Anda simpan di masa lalu. Proses ini memakan waktu beberapa menit tergantung pada berapa banyak foto dan video yang anda miliki.

Read  Link Download Traduzir Emoji Para o Português

2. FindMyPhoto

Aplikasi selanjutnya adalah FindMyPhoto yang memiliki fitur “Deep scan” yang dapat mendeteksi foto yang telah dihapus secara permanen dan mengembalikannya ke penyimpanan android.

Pertama, Anda menginstal aplikasi FindMyPhoto melalui tautan di bawah ini. Kemudian Anda membuka aplikasi > pilih “mari kita mulai” > Pilih bahasa Inggris (English) > ada 2 fitur yang tersedia, yaitu Quick Scan dan Deep Scan.

Anda memilih Deep Scan jika Anda ingin mendeteksi semua foto lama sepenuhnya. Aplikasi akan mulai memproses dan mendeteksi semua foto yang pernah Anda simpan dan Hapus di smartphone.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Sudah Terdaftar OJK

Setelah selesai, Anda memilih ikon foto di tengah dan semua foto dan video muncul secara penuh. Untuk memulihkannya, Anda harus memilih salah satu foto > pilih fitur pulihkan di sudut kanan atas > tunggu beberapa saat hingga foto disimpan ke galeri.

3. Pemulihan Data

Pemulihan Data adalah aplikasi untuk memulihkan semua file yang telah dihapus di Android, mulai dari foto, video, audio, dan jenis file lainnya. Aplikasi ini cocok untuk anda yang sering tidak sengaja menghapus file penting di Android.

Pertama, Anda mengunduh aplikasi pemulihan Data melalui tautan di bawah ini. Di halaman utama aplikasi, Anda akan melihat beberapa fitur untuk memulihkan file yang dihapus, mulai dari Foto, Video, Audio, dan kontak.

Setelah proses selesai, Anda akan melihat beberapa foto yang baru saja dihapus 1-2 hari yang lalu atau foto yang sudah 1-2 tahun yang lalu. Anda dapat mengembalikannya dengan memilih foto dan memilih Pulihkan di kanan bawah.

4. Pemulihan File Yang Dihapus

Aplikasinya sama dengan Data Recovery yang berfungsi untuk mengembalikan berbagai macam file yang sudah terhapus di Android. Bedanya, aplikasi ini memproses data foto di Android lebih cepat.

Read  Video Viral Ojol Di Tiktok Dan Twitter Kembali Mengheboh kan Netizen

Pertama, Anda menginstal aplikasi pemulihan file yang dihapus melalui tautan di bawah ini. Setelah menginstal, Anda hanya membuka aplikasi. Ketika Anda pertama kali membuka aplikasi maka Anda akan melihat teks.

Baca Juga: Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Menjanjikan di Tahun 2022

Anda memilih “Pulihkan sekarang” dan pergi ke halaman utama aplikasi, di bagian ini ada 4 menu, yaitu pindai foto yang dihapus, Pindai video yang dihapus, Tampilkan foto yang dipulihkan dan tampilkan video yang dipulihkan.

Setelah selesai, Anda akan melihat banyak foto yang telah Anda hapus melalui galeri. Anda memilih Pulihkan semuanya sekaligus dengan menahan foto > centang Semua foto > pilih Pulihkan sekarang.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu ulasan yang dapat kami sajikan mengenai Inilah Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Dengan Mudah. Semoga ulasan kami di atas dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.