News  

Inilah Jenis Hewan Prasejarah yang di Temukan Membeku di Es

Inilah Jenis Hewan Prasejarah yang di Temukan Membeku di Es
Inilah Jenis Hewan Prasejarah yang di Temukan Membeku di Es

Hondausacar.com Inilah Jenis Hewan Prasejarah yang di Temukan Membeku di Es. Hewan prasejarah menemukan penyelaman beku. Bagian utara Siberia, tepatnya di Republik Yakutia.

Kini telah menjadi terkenal ketika sisa-sisa fosil atau mamalia kuno ditemukan. Dalam beberapa kasus, bangkai telah ditemukan terkubur di tumpukan es yang mencair.

Berikut adalah beberapa hewan prasejarah yang ditemukan membeku di ES, seperti yang sudah kami sajikan di bawah ini untuk kalian semuanya, sebagai berikut:

1. Bayi Badak Berbulu

Bayi badak berbulu diberi nama Sasha oleh ibunya, hewan itu pertama kali ditemukan di Siberia, tetapi para peneliti tidak dapat menentukan apakah hewan itu jantan atau betina.

Sementara Badak beradaptasi dengan baik dengan kondisi dingin Es, kaki pendek mereka mungkin telah berjuang melawan peningkatan penjualan tebal yang disebabkan oleh suhu yang lebih tinggi pada awal Holosen atau sekitar 10.000 tahun yang lalu.

2. Singa Atau Lynx

Pada 2017, para peneliti menemukan sejak mumi singa gua atau sejak anak kucing Lynx terjebak di tumpukan es di Siberia Timur. Ketika ditemukan, bulan masih terlihat dalam kondisi baik, tetapi para peneliti tidak dapat mengkonfirmasi spesies tersebut karena para peneliti tidak tahu seperti apa singa gua itu.

3. Mammoth

Beberapa turis secara tidak sengaja menemukan seekor anak Mammoth berusia sekitar 40.000 tahun yang ditemukan di wilayah Siberia. Para ilmuwan melihat lebih dekat pada sampel menggunakan CT scan, kemudian para peneliti menyimpulkan bahwa anak mammoth meninggal karena kelelahan dalam lumpur.

4. Steppe Bison

Mungkin Bison Stepta dengan organ yang masih lengkap diperkirakan berusia 9.000 tahun dengan jantung, otak dan sistem pencernaan masih lengkap dengan perkembangan darah yang hampir sempurna.

Read  Link Sesame Street Viral Video & Racist Sesame Street Characters

Namun, beberapa organ telah berkurang seiring waktu, tetapi ini masih terlihat luar biasa. 11.700 tahun yang lalu, Bison stepa adalah yang terbesar dibandingkan dengan Bison Amerika, dengan tanduk yang lebih besar dan kedua punuk.

5. Foal

Seekor anak kuda berumur dua bulan, diperkirakan telah mati sekitar 30.000 tahun yang lalu, ditemukan di es di Siberia. Mayat kuda itu diperkirakan tingginya 1 meter dan kukunya masih terlihat jelas dan rambutnya masih utuh.

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan yang dapat kami sajikan mengenai Inilah Jenis Hewan Prasejarah yang di Temukan Membeku di Es. Semoga dengan pembahasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.