News  

Inilah Kekurangan dan Kelebihan Windows 10 Pro di Tahun 2022

Inilah Kekurangan dan Kelebihan Windows 10 Pro di Tahun 2022
Inilah Kekurangan dan Kelebihan Windows 10 Pro di Tahun 2022

Hondausacar.com – Halo sobat semua jumpa lagi dengan kami yang akan membahas Kekurangan dan Kelebihan Windows 10 Pro di Tahun 2022 yang perlu kalian ketahui.

Siapa yang tidak tahu tentang Windows Pro? Yups, tepatnya. Windows pro adalah salah satu dari banyak sistem operasi Windows yang banyak dibeli. Biasanya Versi Pro Windows digunakan sebagai pembaruan dari versi Windows.

Sebelumnya. Tentu saja, pembaruan ini, diikuti oleh kelebihan dan kekurangan windows Pro yang juga disesuaikan dengan kritik dan saran yang diberikan oleh pengguna Windows.

Saat ini, Windows Pro terbaru telah diluncurkan. Ini disebut Windows 10 Pro. Namun, apa kelebihan dan kekurangan Windows 10 Pro? Kemudian, sebagai sistem buatan manusia yang tidak bisa sempurna, apa kekurangan.

Windows 10 Pro? Apakah Windows 10 Pro direkomendasikan untuk digunakan? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, mari kita lihat beberapa penjelasan berikut.

Keuntungan Dari Windows 10 Pro

Sebagai salah satu produk ( sistem operasi ) Windows yang merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, sudah sepantasnya jika Windows 10 Pro memiliki keunggulan lebih jika dibandingkan dengan Windows pendahulunya. Kelebihan Windows 10 Pro, terdiri dari :

1. Sudah Versi Final

Windows 10 Pro sudah menjadi versi final. Jadi berbeda dengan versi trial, Windows 10 Pro sudah lebih stabil. Sehingga lebih mudah dan nyaman dalam penggunaannya. Selain itu, kekurangan dari versi sebelumnya (versi beta ) telah disempurnakan. Ini akan membuat pengalaman Anda lebih baik.

2. Memiliki Lebih Banyak Fitur

Jika dibandingkan dengan Windows 7 atau Windows 8, Tentu Saja Windows 10 Pro memiliki fitur yang lebih menarik dan lengkap. Serta fitur pengguna pro. Fitur-fitur inilah yang menjadikan Windows 10 Pro sebagai sistem operasi Windows berfitur terbaik, terlengkap, dan kompleks.

Read  Istri Ardhito Pramono & Ardhito Pramono
3. Fitur Desktop Virtual

Desktop Virtual adalah salah satu fitur terbaru yang datang ke Windows 10 Pro. Fitur ini membantu pengguna untuk membuat lebih dari satu desktop. Anda bahkan dapat membuat lebih dari dua desktop dengan tujuan dan tema tertentu.

4. Fitur OS Windows Dipulihkan

Bagi anda yang setia dengan sistem operasi Windows ada kabar baik untuk anda. Karena tombol start yang merupakan karakteristik dari OS Windows dan dihilangkan pada Windows 8 telah dikembalikan.

5. Pembaruan Gratis Untuk Pemilik Windows 7 dan Windows 8

Kelebihan dan Penawaran Menarik Windows 10 Pro khusus untuk pengguna Windows 7 atau Windows 8. Karena ada pembaruan Windows gratis untuk pengguna kedua generasi sistem operasi sebelum Windows 10 Pro.

Itulah beberapa keunggulan Windows 10 Pro. Bagaimana menurutmu? Bisakah keunggulan ini mendukung pengalaman Windows yang lebih baik?

Kekurangan Windows 10 Pro

Meskipun telah dibuat dengan banyak keunggulan yang tidak perlu diragukan kualitasnya, namun tahukah Anda? Bahwa Windows 10 Pro juga memiliki kekurangan yang tidak bisa diremehkan.

Berikut ini adalah beberapa kekurangan Windows 10 Pro yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk beralih ke sistem operasi Windows 10 Pro.

1. Kurangnya kompatibilitas Windows 10 Pro dengan berbagai aplikasi dan game.

2. Cukup sulit dioperasikan.

3. Ada kesalahan dalam jadwal pembaruan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan mengenai Inilah Kekurangan dan Kelebihan Windows 10 Pro di Tahun 2022. Semoga dengan pembahasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.