Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017 : Kalau pada kesempatan sebelumnya min-min membahan seputar mobil Suzuki Ertiga Diesel, pada kesempatan sekarang ini min-min akan memberikan ulasan lengkap seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 dan 2017. Nah untuk sobat yang sudah tidak sabar lagi ingin mendapatkan informasi ini, terus saja untuk simak artikelnya yang akan min-min berikan dibawah ini.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017

Mobil Suzuki Karimun Estilo merupakan mobil berjenis city car karimun untuk generasi kedua yang sukses diperkenalkan pada tahun 2007, yang mana kehadiran mobil Suzuki Karimun Estilo menggantikan varian mobil yang lebih lama yaitu Suzuki Karimun Kotak yang sudah sukses mengaspal di jalan tanah air hampir selama  tahun lamanya. Datang dengan hasil pengembangan, sudah bisa dipastikan kalau mobil Suzuki Karimun Estilo sudah dibekali dengan spesifikasi yang pastinya sangat jauh berbeda dengan varian mobil sebelumnya yaitu Suzuki Karimun Kotak.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil Suzuki Karimun Estilo yaitu terletak pada tampilan luarnya. Mobil yang dilahirkan di abad millenium, Suzuki Karimun Estilo datang dengan menggunakan design eksterior yang lebih ekslusif dan stylish. Nuansa kaku yang terdapat pada mobil Suzuki Karimun kotak nampaknya tidak terlihat pada mobil Suzuki Karimun Estilo ini. Tapi tampilan depan yang terdapat pada mobil Suzuki Karimun Estilo memang dirasa kurang keren.

Disamping sudah mengalami perubahan pada tampilan luarnya, mobil Suzuki Karimun Estilo ini pun nampaknya sudah mengalami perubahan pula pada bagian interiornya. Dimana perubahan pada tampilan interiornya sobat bisa melihatnya dengan tambahan beberapa fitur interior yang terbilang cukup lengkap, untuk fitur interior yang paling menarik dan sudah mengalami pembaruan dari mobil Suzuki Karimun Estilo yaitu terletak pada fitur audionya yang sudah hadir dengan kesan yang lebih modern dan menawan. Disamping itu sudah disediakan pula panel indikator yang sudah dibekali dengan teknologi digital yang dimana point ini merupakan kelebihan tambahan yang bisa sobat dapatkan jika sobat meutuskan untuk membeli mobil Suzuki Karimun Estilo.

Karena sudah mengalami perbuhan yang cukup signifikan, maka mobil Suzuki Karimun Estilo merupakan salah satu mobil yang paling banyak diburu oleh kebanyakan orang. Dimana hal ini bisa dibuktikan dengan permintaan mobil Suzuki yang cukup laris di situs-situs online penjualan mobil. Dan untuk sobat yang mungkin dalam jangka dekat ini ingin membeli mobil Suzuki Karimun Estilo, alangkah baiknya apabila sobat mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Estilo yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017

Kelebihan Mobil Suzuki Karimun Estilo


Bodynya Lebih Panjang
Walaupun kalau dilihat secara keseluruhan mobil Suzuki Karimun Estilo terkesan mobil mungil, tapi kalau dibandingkan dengan mobil Suzuki Karimun Kotak ternyata dimensi panjang dari mobil Suzuki Karimun Estilo lebih panjang ketimbang dengan mobil Suzuki Karimun Kotak. Sehingga secara otomatis akan mempengaruhi bagian kabinnya yang lebih luas juga

Mesin Sudah Injection
Kelebihan selanjutnya yang terdapat pada mobil Suzuki Karimun Estilo yaitu terletak pada bagian mesinnya yang sudah menggunakan teknologi injection. Jadi dengan kehadiran teknologi injection ini pastinya akan berdampak pada konsumsi BBM nya yang pastinya akan jauh lebih irit dan tenaga yang dihasilkan pun akan tetap power full.

Irit Konsumsi BBM
Point berikutnya yang menjadi kelebihan dari mobil Suzuki Karimun Estilo yaitu terletak pada iritnya konsumsi BBM. Kalau dibandingkan dengan mobil Suzuki Karimun Kotak mobil Suzuki Karimun Estilo masih lebih irit untuk konsumsi BBM nya dimana untuk 1 liter bensin moobil ini bisa digunakan untuk menempuh jarak sejauh 11-15 km untuk perjalanan dalam kota. Sedangkan untuk perjalanan luar kota, dengan satu liter bensin mobil Suzuki Karimun Estilo bisa digunakan untuk menempuh jarak sejauh 18-22 km.

Performa Mesin 3 Silinder Lebih Besar
Kelebihan berikutnya yang dimiliki oleh mobil Suzuki Karimun Estilo yaitu terletak pada spesifikasi mesinnya dimana mobil ini mempunyai 3 silinder lebih besar kalau dibandingkan dengan mobil facelift. Dimana mesin ini dapat untuk menghasilkan tenaga sebesar 67HP@6.200 Rpm dengan Torsi 90Nm@3.500RPM

Gesit dan Lincah
Karena sudah dibekali dengan mesin yang begitu bertenaga, maka secara otomatis mobil Suzuki Karimun Estilo bisa menghasilkan performa yang lincah dan gesit bila digunakan untuk mengaspal di jalanan dalam kota yang cukup padat. Kegesitan dan kelincahan inilah yang menjadi kelebihan tambahan yang dimiliki oleh mobil Suzuki Karimun Estilo

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017

Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo


Ruang Kabinnya Sempit
Informasi pertama seputar kekurangan yang terdapat pada mobil Suzuki Karimun Estilo yaitu terletak pada ruang kabinnya yang sempit. Kalau dibandingkan dengan mobil Suzuki Karimun Kotak bahkan ruang kabin yang dimiliki oleh Suzuki Karimun Estilo masih lebih sempit. Dan inilah pint pertama kekurangan yang dimiliki oleh mobil Suzuki Karimun Estilo

Disaat Kencang Sangat Limbung
Khusus persoalan limbung pastinya bukan terjadi pada mobil Suzuki Karimun Estilo aja, Karena mobil ini mempunyai body mungil ditambah performa mesin tangguh dan gahar, maka secara otomatis bisa berdampak pada limbungnya mobil.

Mesin Bersuara Kasar
Walaupun spesifikasi mesin yang terdapat pada mobil Suzuki Karimun Estilo sudah mengalami peningkatan 3 silinder lebih besar, tapi untuk suaranya memang dirasa lebih kasar bila dibandingkan dengan mesin 4 silinder. Suara yang berisik ini merupakan kekurangan tambahan yang terdapat pada mobil Suzuki Karimun Estilo dimana masalah ini merupakan masalah yang banyak menjadi pertimbangan.

Nah itulah informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo, apabila sobat tertarik dan ingin membeli mobil Suzuki Karimun Estilo dalam jangka dekat ini, mungkin sobat pun harus mengetahui berapa kiranya anggaran yang perlu disiapkan apabila ingin memboyong mobil Suzuki Karimun Estilo. Dan untuk harganya sobat bisa melihatnya dibawah ini.

Harga Terbaru Mobil Suzuki Karimun Estilo Bekas
Harga Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007      Rp. 50 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2008      Rp. 60 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2009      Rp. 65 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2010      Rp. 70 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2011      Rp. 75 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2012      Rp. 80 Jutaan


Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017

Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Karimun Estilo
Dimensi Panjang : 3460 mm
Dimensi Lebar : 1420 mm
Dimensi Tinggi : 1650 mm
Jarak Pijakan Depan/ Belakang : 1.560 mm/ 1.560 mm
Jarak Roda : 1400 mm
Kapasitas Tangki BBM :
Bobot : 1.060 Kg
Type Mesin : K10B 1.0 Liter DOHC & F10D 1.1 Liter SOHC
Kapasitas Silinder : 1.100cc & 1.000 cc
Torsi Maksimal : 90 Nm@3.500 RPM & 84 Nm@3.500 RPM
Power Maksimal : 67 HP@6.200RPM @63HP @6.200 RPM
Sistem Bahan Bakar : Injection
Transmisi : Manual 5 Percepatan
Sistem Kemudi : Rack & pinion with electric power steering (EPS)
Rem Belakang : Drum
Rem Depan : Disc
Rem Tambahan :
Suspensi Belakang : Isolated Trailing Link Dengan Pegas Per
Suspensi Depan : McPherson Srut
Ban/ Velg : 145/80R13

Inti Pembahasan Mobil Suzuki Karimun Estilo
Kalau menurut min-min informasi diatas yang sudah min-min suguhkan bisa menjadi informasi penting dan referensi sebelum sobat memutuskan untuk membeli mobil Suzuki Karimun Estilo. Dan apabila sobat melihat spesifikasi beserta fitur yang dimiliki, mobil Suzuki Karimun Estilo memang sangat cocok sekali digunakan untuk kendaraan dalam kota, karena disamping sudah dibekali dengan mobil yang bertenaga, body dari mobil ini pun terbilang cukup mungil jadi akan mudah sekali bila digunakan untuk menyelip di jalanan yang super padat. Ditambah harga yang dibandrol dari mobil ini pun sangat terjangkau sekali. Bagaimana Sob setelah membaca artikel ini? Apakah sobat tertarik ingin membeli mobil Suzuki Karimun Estilo ini?

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017

Nah kiranya min-min cukupkan dulu sampai disini seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 Sampai Dengan Tahun 2017. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermafaat ya. Terima kasih.

Baca Juga : 

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *