Jambu Biji Ternyata Mempunyai Khasiat Antiinflamasi, Hemostatik Dan Astringen

Hondausacar.com – Bukan saja memiliki buah yang segar untuk di konsumsi tetapi Jambu Biji Ternyata Mempunyai Khasiat Antiinflamasi, Hemostatik Dan Astringen

Informasi ini sangat lah penting untuk anda ketahui, karena selain segar untuk di buat juice buah yang matangnya jambu biji bisa juga di buat obat dengan cara menggunakan nya yang benar.

Jambu biji yang dengan nama latin (psedium guajava) mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit di sentri atau untuk penderita sakit perut.

Bagian yang di gunakan untuk obat tersebut, adalah daun muda bersama buah yang masih mentah dengan cara seperti di bawah ini.

[KLIK DISINI]

Cara untuk mengobati penyakit di sentri siapkan bahan-bahan nya seperti berikut ini :

  1. Daun Jambu Biji 6 gram
  2. Kayu secang 1 gram
  3. Daun patikan cina 5 gram
  4. Daun pegagan 7 gram
  5. Kayu ules 2 buah
  6. Bawang merah 1 umbi
  7. Air bersih 120 ml.

Ramuan tersebut, bisa juga di buat infus, atau di minum pagi dan sore hari dengan ukuran 100 ml, berturut-turut selama 4 hari atau sampai sembuh.

Selain bisa mengobati penyakit disentri jambu biji juga bisa mengobati diare atau mencret, dengan cara dan bahan-bahan seperti di bawah ini.

Cara untuk mengobati mencret sipkan bahan-nahan berikut ini :

  1. Siapkan daun jambu biji muda 9 helai
  2. Kunyit 1 jari
  3. Kedawung di sangrai 4 butir
  4. Rasuk angin 4 gram
  5. Air bersih 110 ml.

Cara menggunakan kan nya sama dengan penyakit Disentri, bisa di buat infus, atau di minum setiap 2 kali sehari pagi dan sore hari 100 ml, diminum berturut-turut selama 4 hari sampai sembuh.

Dengan tersedia nya informasi jambu biji yang bisa bermanfaat untuk obat penyakit di sentri dan mencret, memberikan kemudahan dan murah meriah untuk mendapatkan obat penyakit tersebut.

Bahan-bahan yang tersedia di sekitar kita, inilah keunngulan menggunakan obat ramuan dengan jambu biji, dan pasti nya tidak menimbulkan efek samping.

Jambu Biji Ternyata Mempunyai Khasiat Antiinflamasi, Hemostatik Dan Astringen

Jambu Biji Ternyata Mempunyai Khasiat Antiinflamasi, Hemostatik Dan Astringen

Kesimpulan

Semoaga informasi tersebut bisa bermanfaat buat penderiata penyakit Disentri dan mencret, bisa sembuh dengan menggunakan bahan jambu biji dan yang lain nya.

Karena kalau ada yang gampang dan lebih murah untuk bisa di buat obat, kenapa tidak kita mencoba nya, dengan memanfaatkan tumbuhan di sekitar kita.

Baca juga :

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang sebuah informasi Jambu Biji Ternyata Mempunyai Khasiat Antiinflamasi, Hemostatik Dan Astringen.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan nya di dalam website ini, semoaga semua nya bisa membantu buat penderita penyakit tersebut.

Leave a Comment