Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 dan Pick Up, Harga dan Spesifiksi Mobil Suzuki Carry Futura 1.5

Table of Contents

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 dan Pick Up, Harga dan Spesifiksi Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 : Salah satu produsen mobil ternama yaitu Suzuki memang pada sebelumnya sudah sering sekali merilis produk mobilnya yang bisa menampung banyak penumpang terutama di tahun 80 an. Dimana produk mobil yang kala itu dirilis oleh pabrikan mobil asal Jepang ini yaitu Suzuki Carry Futura. Walaupun ketika itu mobil Suzuki Carry masih dirilis yang hanya menggunakan teknologi yang belum semodern sekarang

Walaupun mobil Suzuki Carry Futura kalau dilihat dari sektor teknologi masih kalah jauh dengan mobil-mobil keluarga keluaran teranyar, akan tetapi sobat perlu mengetahui bahwasanya mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling populer dan melegenda di pasar otomotif tanah air. Kenyataan ini bisa sobat lihat pada produksi mobil ini yang bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama bahkan kalau dihitung-hitung masanya hampir dua dekade yaitu dimulai dari tahun 80 an sampai dengan tahun 2000 an. 

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 dan Pick Up, Harga dan Spesifiksi Mobil Suzuki Carry Futura 1.5

Dengan kurun waktu produksi yang cukup lama untuk varian mobil Suzuki Carry Futura memang tidaklah terlepas dari cukup banyaknya permintaan yang sangat sering dari khalayak ramai pada mobil keluarga buatan Suzuki yang satu ini. Dengan keadaan seperti ini terbilang tidak mengherankan kalalu Suzuki selalu merilis mobil keluarganya yang bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan transportasi darat yang semakin baik. Kalau dihitung-hitung kurang lebih terdapat 4 generasi selama dua dekade mobil Suzuki Carry di produksi, yang diantaranya yaitu Suzuki Carry Futura dimana mobil jenis ini menjadi mobil generasi keempat atau merupakan varian mobil paling akhir khusus untuk keluarga Carry yang sukses dirilis dari tahun 1995. 

Kalau sobat bandingkan dengan varian sebelumnya, mobil Suzuki Carry Futura mempunyai kelebihan dari tampilannya yang sudah modern serta elegant. Meskipun mobil ini dirilis pada tahun 1995, namun pihak Suzuki sudah berpikir sangat jauh terhadap tampilan mobil ini supaya dikemudian hari mobil bisa bersaing dengan mobil-mobil keluaran terbaru pada sektor tampilannya. Kemudian kelebihan lainnnya yang terdapat pada mobil Suzuki Carry Futura yaitu terletak pada ruang tampung penumpangnya yang cukup banyak, yang mana mobil ini bisa digunakan untuk membawa penumpang sejumlah 9 orang. Khusus untuk sobat yang tertarik dan berniat dalam jangka dekat ini ingin membeli mobil besutan Suzuki yang satu ini, kiranya sobat bisa membaca dulu informasi seputar kelebihan dan kekurangan mobil Suzuki Carry Futura yang bisa menjadi gambaran sebelum sobat memutuskan untuk membeli mobil ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 dan Pick Up, Harga dan Spesifiksi Mobil Suzuki Carry Futura 1.5

Kelebihan Mobil Suzuki Carry Futura

  • Daya Tampung Penumpang Banyak

Walaupun kalau dilihat sekilas ukuran dari mobil Suzuki Carry Futura tidak begitu bongsor, akan tetapi kalau ngomongin nampung penumpang, mobil ini bisa sobat gunakan untuk membawa penumpang sejumlah 9 orang kalau untuk nyamannya, kalau sobat mau memaksakan mobil ini bisa digunakan pula untuk menampung sebanyak 10 orang. Dan dari daya tampung banyak orang inilah menjadi point pertama yang menjadi kelebihan dari mobil Suzuki Carry Futura ini.

Selain mempunyai kelebihan pada urusan menampung penumpang, kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil Suzuki Carry Futura yaitu terletak pada harganya yang terbilang sangat ramah buat isi kantong. Kalau sobat berniat ingin memboyong mobil Suzuki yang satu ini, sobat hnya perlu membayar maharnya sejumlah Rp.35 jutaan saja, dengan anggaran sejumlah ini sobat sudah bisa memboyong mobil ini sampai di garasi rumah sobat. Dengan anggaran Rp. 35 Jutaan sobat harusnya sudah bisa mendapatkan mobil Carry Futura yang cukup bagus ko.

  • Akselerasinya Terbilang Bagus

Disamping mempunyai keunggulan pada daya tampungnya yang banyak dan harganya yang begitu ramah buat isi kantong, mobil Suzuki Carry Futura pun mempunyai kelebihan lainnya, dimana kelebihannya ini terletak pada akselerasi mesinnya yang cukup nyaman. Walaupun mobil ini belum disokong dengan teknologi masa kini, tapi kalau urusan akselerasi mobil ini tidak bisa diremehkan. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mobil Suzuki Carry Futura yaitu 85Hp@6000Rpm lengkap beserta torsi maksimum yaitu 122Nm@3.000Rpm

  • Sparepart Berlimpah dan Murah

Point berikutnya yang menjadi kelebihan dari Mobil Suzuki Carry Futura yaitu terletak pada sukucadangnya yang berlimpah ruah yang bisa sobat dapatkan di toko onderdil mobil terdekat. Jadi pastinya sobat tidak perlu pusing kalau ingin mencari sparepart mobil ini. Ditambah harganya pun terbilang murah ko.

  • Konsumsi BBM nya Sangat Irit

Inilah keunggulan yang cukup menarik, dimana selain mobil Suzuki Carry Futura dibandrol dengan harga murah serta ramah buat isi kantong, untuk urusan konsumsi BBM pun mobil ini sangat irit dan pastinya tidak cepat membuat kosong isi dompet sobat juga ketika sedang berjalan menggunakan mobil buatan Suzuki ini. Karena saking terkenal iritnya, dengan satu litar bensin mobil bisa digunakan untuk menempuh jarak sejauh 10-13 km untuk perjalanan dalam kota. Sedangkan untuk perjalanan luar kota dengan satu litar bensin mobil ini bisa digunakan untuk menempuh jarak sejauh 15-19 km. Sangat irit kan Sob?

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 dan Pick Up, Harga dan Spesifiksi Mobil Suzuki Carry Futura 1.5

Point pertama yang menjadi kekurangan dari mobil Suzuki Carry Futura yaitu terletak pada ketersediannya fiturnya yang terbilang begitu minim, kalau min-min boleh komentar si untuk urusan kenyamanan dan keamanan yang terdapat pada mobil ini terbilang sangat kurang. Hal ini terjadi dikarenakan fitur kenyamanan dan keselamatan yang tersemat di mobil ini sangat-sangatlah minim, jadi sobat jangan berharap bisa mendapatkan kenyamanan lebih ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini

Kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil Suzuki Carry Futura yaitu sangat limbung ketika mobil ini digunakan untuk berlari kencang apalagi di jalan bebas hambatan. Rasa limbungnya tidak saja dirasakan oleh orang yang sedang ada didalam, bahkan dari luar pun bisa sekali terlihat limbungnya dikarenakan tidak stabilnya ketika sedang berlari kencang. 

Nah inilah kekurangan dari Suzuki Carry Futura yang paling diceritakan oleh banyak orang, dimana  betapa kerasnya suspensi bagian belakangnya. Karena bagian suspensi belakangnya keras maka secara otomatis akan mengurangi sistem kejut pada mobil ini sehingga akan dirasa tidak halus dan dirasa lebih kasar

Nah itulah informasi singkat seputar kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh mobil Suzuki Carry Futura, dan untuk sobat yang kiranya tertarik ingin membeli mobil ini dalam jangka dekat dan sedang mencari-cari harga berikut spesifikasi terbarunya, sobat bisa mendapatkan informasinya pada artikel dibawah ini yang akan segera min-min berikan. 

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 dan Pick Up, Harga dan Spesifiksi Mobil Suzuki Carry Futura 1.5

Harga Mobil Suzuki Carry Futura    Rp. 35 Jutaan sampai dengan Rp. 50 jutaan

Dimensi Panjang : 3.575 mm
Dimensi Lebar : 1.475 mm
Dimensi Tinggi : 1.800 mm

Kapasitas Penumpang : 9 Orang

Jarak Sumbu Roda :

Bobot : 1050 kg

Type Mesin : 1.5 Liter

Power Maksimal : 85 Hp @6.000 RPM
Kapasitas Silinder : 1500 cc

Torsi Maksimal : 122 Nm @3.000 Rpm

Transmisi : 4 Otomatis, 5 Manual
Konsumsi BBM : 15-19 Km/ Liter (Dalam Kota), 10-13 Km/ Liter (Luar Kota)
Sistem Kemudi : Power Steering

Rem Belakang : Tromol dengan tandem vacuum booster
Rem Depan : Cakram Berventilasi
Suspensi Belakang : Per Daun
Suspensi Depan : MacPherson Strut
Ban/ Velg :

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Carry Futura 1.5 dan Pick Up, Harga dan Spesifiksi Mobil Suzuki Carry Futura 1.5

Setelah melihat informasi diatas min-min bisa menyimpulkan kalau mobil Suzuki Carry Futura masih pas banget digunakan sebagai mobil keluarga atau mobil pribadi, karena mobil ini akan tetap nyaman digunakan untuk berjalan baik di dalam kota ataupun luar kota, apalagi konsumsi BBM dan harganya pun tergolong murah. Tapi kalau sobat ingin mempunyai mobil yang sudah terdapat fitur keselamatan dan kemanan tingkat tinggi si sobat belum bisa merasakan itu di mobil Suzuki Carry Futura ini. Semuanya tergantung selera atau kebutuhan sobat pada kendaraan roda empat yang akan sobat beli. 

Baca Juga : 

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *