Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4WD Tahun 1993, Review Mobil Suzuki Vitara Tahun 1993

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4WD Tahun 1993, Review Mobil Suzuki Vitara Tahun 1993 : Mobil Suzuki Vitara 4WD (4×4) merupakan mobil buatan Suzuki yang di produksi pada tahun 1992. Dimana mobil ini masuk dalam kategori mobil SUV yang cukup tangguh dan sangat pas sekali digunakan untuk menjelajah alam bebas. Sebagai informasi tambahan, ternyata mobil Suzuki Vitara 4WD (4×4) merupakan mobil yang menjadi induk dari mobil Suzuki Escudo yang dirubah menjadi 4×2. Mobil ini pastinya sangat nyaman dan tangguh ketika digunakan untuk melalui medan yang sangat terjal. 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4WD Tahun 1993, Review Mobil Suzuki Vitara Tahun 1993

Kalau dilihat dari tampilan luarnya, mobil Suzuki Vitara 4WD merupakan mobil yang bisa memberikan kesan tangguh dan laki banget dan pas sekali untuk dimodifikasi supaya tampil lebih garang dari biasanya. Mobil Suzuki Grand Vitara 4×4 Tahun 1993 ini pun mempunyai tampilan interior yang classic tapi tetap bisa memberikan kenyamanan walaupun ruang kabin yang dimiliki oleh mobil ini terbilang kurang luas. 

Informasi Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Grand Vitara Tahun 1993 4×4

Pada bagian mesinnya sendiri, mobil Suzuki Vitara 4WD sudah dibekali dengan 2 jenis mesin yang diantaranya yaitu mesin G16A karburator serta G16B injection. Bila sobat ingin memiliki mobil bekas ini, mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau ko dan pas sekali untuk isi kantong yang mungkin pas-pasan. Dan untuk sobat  yang berencana membeli mobil ini, alangkah baiknya apabila sobat mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1993 yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!

Tampilan Luar Mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1993

Kalau sobat lihat bagian luar dari mobil Suzuki Vitara 4×4, mobil ini mampu memberikan kesan gagah yang ditambah lekukan pada bodynya yang berbentuk kotak sehingga berkesan semakin gagahnya mobil ini. Kemudian apabila sobat melihat pada bagian depannya sendiri, mobil ini pun tetap bisa memberikan kesan laki-laki banget dengan balutan design lampu utama kotak yang ditambah body bumper yang terlihat begitu tangguh.

Sedangkan untuk tampilan belakangnya sendiri, mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1993 ini mempunyai tampilan yang sederhana tapi tetap mampu memberikan nuansa tangguh. Dibagian belakangnya sobat bisa melihat beragam fitur keren seperti spoiler, stop lamp lengkap dengan ban cadangan yang tertempel pada bagian pintu belakang yang juga bisa memberikan kesan macho.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4WD Tahun 1993, Review Mobil Suzuki Vitara Tahun 1993

Tampilan Dalam Mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1993 

Kalau ngomongin bagian interior mobil Suzuki Vitara 4×4 tahun 1993 nampaknya memang cukup menarik, pasalnya tampilan dari interiornya memang bisa juga dibilang classic tapi memang untuk kabinnya masih terbilang sempit. Sedangkan untuk design dashboardnya masih menggunakan design berbentuk kotak lengkap dengan fitur-fitur standar seperti Audio, AC, Speedometer serta fitur-fitur keren lainnya. 

Lanjut pada bagian kursinya, Mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1993 mempunyai 2 baris kursi yang bisa difungsikan untuk membawa penumpang sebanyak 5 orang. Material bahan jok yang digunakan min-min bilang si sudah cukup nyaman kalau buat diduduki. Sedangkan untuk bagian bagasinya sendiri, mobil Suzuki Vitara 4×4 tahun 1993 ini mempunyai dimensi bagasi yang terbilang cukup luas. 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4WD Tahun 1993, Review Mobil Suzuki Vitara Tahun 1993

Dapur Pacu Mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1993

Pada sektor dapur pacu, mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1993 sudah dibekali dengan 2 jenis mesin, pada mesin pertama yang digunakan yaitu G16A Carburator 4 Silinder Segaris 8 katup dan untuk mesin yang kedua yaitu G16B Injection 4 Silinder segaris 16 katup. 

Khusus pada mesin type G16A bisa menghasilkan tenaga maksimum sampai dengan 85 Hp atau sebanding dengan putaran mesin 6.000 rpm yang bisa menghasilkan torsi 144 Nm atau sebanding dengan putaran mesin 4.500 rpm. Nah kalau mesin yang kedua berjenis G16B Injection yang bisa menghasilkan tenaga maksimum sampai dengan 92 Hp atau sebanding dengan putaran mesin 5.200 rpm yang bisa menghasilkan torsi maksimum sampai dengan 138 Nm yang sebanding dengan putaran mesin 4.000 rpm. 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4WD Tahun 1993, Review Mobil Suzuki Vitara Tahun 1993

Jenis Mesin : G16A 4 Silinder segaris 8 katup dan G16B 4 silinder segaris 16 katup

Torsi Maksimal : 144 Nm/4.500 rpm (G16A) dan 138 Nm/4.000 Rpm (G16B)
Daya Maksimal : 85 Hp/6.000 rpm (G16A) dan 92 Hp/5.200 Rpm (G16B)
Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
Supensi Belakang : Rigid axle 3 Link
Transmisi : Matic 4 Speed, Manual 5 Percepatan
Tahun Penjualan : 1992 – 1996
Kompetitor : Daihatsu Taft, Nissan Patrol

Informasi Harga Terbaru Mobil Bekas Suzuki Vitara 4×4

Kalau sobat tertarik dengan mobil Suzuki Vitara 4×4 dan berencana ingin membeli mobil ini, tenang saja sob! Karena mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan ramah sekali untuk isi kantong. Untuk mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1992 – 1994 dibandrol dengan harga Rp. 40 jutaan sampai dengan Rp. 60 jutaan saja. Kemudian untuk mobil Suzuki Vitara 4×4 Tahun 1995 – 1996 dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 70 jutaan sampai dengan Rp. 80 jutaan saja ko. Harga yang masih terbilang sangat terjangkau dan masuk akal kan sob.
  • Daya Tahan Mesin Sangat Teruji
  • Tampilannya begitu Tangguh dan Gahar
  • Design mobilnya tidak cepat tergerus oleh jaman
  • Dimensi Ground Clearencenya cukup tinggi
  • Sangat pas digunakan untuk kegiatan off road
  • Tampilan interiornya classic
  • Material body tebal
  • Harga bandrol cukup terjangkau
  • Biaya perawatannya murah dan sparepart banyak
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Vitara 4WD Tahun 1993, Review Mobil Suzuki Vitara Tahun 1993
  • Fitur keselamatannya minim
  • Konsumsi BBM nya boros
  • Mesinnya sering cepat panas
  • Harga Jual lagi jatuh
  • Kapasitas kabinnya sempit
  • Koplingnya bisa dikatakan terlalu sensitif
  • Bantingannya tidak lembut (kasar)

Baca Juga : 

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *