Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015, Review Mobil Suzuki Alto 2015, Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015, Review Mobil Suzuki Alto 2015, Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015 : Kembali lagi bersama min-min, pada kesempatan kali ini min-min akan memberikan ulasan lengkap seputar mobil Suzuki Alto dari sektor kelebihannya saja, untuk kekurangannya setelah sobat membaca kelebihannya harusnya sobat sudah bisa menyimpulkan seperti apa kekurangan yang terdapat pada mobil Suzuki Alto. Mobil Suzuki Alto merupakan mobil city car serta masuk juga pada kategori mobil yang dikhususukan untuk kalangan bawah dan sudah mendapat predikat sebagai mobil LCGC atau ramah lingkungan. 

Meskipun sekarang sudah terdapat mobil Suzuki Wagon RGS terbaru, akan tetapi Suzuki masih melirik market yang cukup besar untuk varian mobil ini sehingga Suzuki kembali merilis produk mobil terbarunya yang dinamakan Suzuki Alto yang diduetkan dengan Suzuki Wagon. Mobil Suzuki Alto sudah bisa sobat beli di pasar otomotif India sejak tahun 2014, dan untuk Suzuki Alto 2015 pastinya sudah dibekali dengan fitur-fitur menarik dan keren. Seperti apakah kiranya Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015 ini? Nah untuk informasinya sobat bisa menemukannya pada artikel dibawah ini ya!

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015, Review Mobil Suzuki Alto 2015, Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015




Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015 Dari Tampilan Luar 
Mobil Suzuki Alto 2015 meskipun tidak dibekali dengan body yang bongsor, tapi pada kenyataannya pihak Suzuki tetap membekali mobil ini dengan design yang sporty dan bisa memberikan kesan agresif serta lincah. Bukti ini bisa sobat lihat pada bagian new front grille chrome lengkap bersama rela bumper yang solid dan sudah disupport dengan keberadaan head lamp yang tajam sehingga pada mobil Suzuki Alto akan terasa sekali kesan sporty dan elegantnya. Apalagi mobil ini sudah menggunakan design velg yang lumayan besar sehingga menjadikan kaki-kaki mobil Suzuki Alto 2015 semakin tangguh dan gahar.

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015 Dari Tampilan Dalam
Jika sobat nanti membeli mobil Suzuki Alto, maka sobat akan melihat tampilan kabinnya yang sudah didesign sedemikian rupa yang sudah menggunakan material bahan yang mempunyai kualitas tinggi supaya bisa memberikan kenyamanan baik pengemudi ataupun penumpang yang sedang berkendara menggunakan mobil ini. Sobat juga bisa melihat pada bagian dashboardnya yang berkesan modern serta tidak ketinggalan juga pada segi kursi yang digunakan sudah mendapat design sempurna supaya tetap mampu memberikan kenyamanan lebih untuk sang penumpan dan supir.

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015, Review Mobil Suzuki Alto 2015, Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015 Pada Fitur Yang Ada
Mobil yang masuk kategori city car ini sudah dibekali dengan instrument yang jernih serta terlihat keren abis dan yang kerennya lagi yaitu mudah sekali untuk sobat kontrol dan sudah dibekali juga dengan beragam fitur seperti auto gear shift yang bisa berfungsi untuk melihat gear. Khusus untuk mobil Suzuki Alto Tahun 2015 pada varian tertinggi sudah dibekali dengan fitur double din audio sistem yang telah disematkan pula dengan Aux serta USB sehingga untuk kebutuhan multimedia sudah bisa terpenuhi apabila sobat membeli mobil Suzuki Alto tahun 2015 ini.

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015 Pada Mesinnya
Untuk mesin yang digunakan pada mobil Suzuki Alto 2015 yaitu berjenis K10b yang memiliki 4 silinder segaris dengan kapasitas 998 cc serta bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 67 hp yang bisa menghasilkan torsi maksimal berukuran 90 nm. Sedangkan pada sektor transmisinya sudah dibekali fitur khusus yaitu gear shift yang bisa menghasilkan akselerasi yang mantab dan lembut.

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015, Review Mobil Suzuki Alto 2015, Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015

Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015
Kalau sobat tertarik dan berencana ingin membeli mobil Suzuki Alto 2015 ini nampaknya masih perlu bersabar, karena pada kenyataannya dari pihak Suzuki belum meluncurkan harga khusus untuk bisa memboyong mobil ini sampai di garasi rumah sobat. Tapi kalau dari spesifikasi serta fitur yang dimiliki, mobil Suzuki Alto 2015 nampaknya sebanding dan setara dengan mobil Daihatsu Datsun GO yang dibandrol dengan harga Rp. 110 jutaan. Kemungkinan besar mobil Suzuki Alto 2015 pun akan dibandrol dengan harga yang tidak jauh dengan mobil Daihatsu Datsun Go dan berada pada angka Rp. 100 jutaan. Bagaimana kiranya Sob? Apakah sobat tertarik ingin membeli mobil Suzuki Alto 2015 khususnya dalam jangka dekat ini?

Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015, Review Mobil Suzuki Alto 2015, Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015

Nah itulah ulasan singkat seputar Kelebihan Mobil Suzuki Alto 2015, Review Mobil Suzuki Alto 2015, Harga Terbaru Mobil Suzuki Alto 2015 yang bisa min-min berikan. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat ya Sob. Apabila sobat ingin mengetahui informasi lain seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki dari jenis lain, sobat bisa mendapatkannya pada link yang akan min-min berikan dibawah ini. Sekian dulu ya Sob, Terima kasih dan Salam.

Baca Juga : 

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *