Kunyit Dan Adas Sembuhkan Sariawan

Hondausacar.com – Informasi terbaru ramuan trdasional yang memanfaatkan bahan-bahan dengan rempah-rempah seperti Kunyit Dan Adas Sembuhkan Sariawan

Penyakit sariawan di timbulkan karena panas dalam, yang berdampak bibir pecah-pecah radang tenggorokan, karena kekurangan vitmain B1, B2, dan vitamin C.

Untuk bisa menyembuhkan penyakit sariawan kami akan memeberikan solusi nya, dengan menggunakan ramuan tradisional, yang berasal dari rempah-rempah yanag ada di sekitar kita.

Dengan cara yang tepat untuk menggunakan bahan-bahan rempah-rempah seperti kunyit, dan bahan-bahan lain nya yang akan kami berikan informasi nya seperti berikut ini.

Karena menggunkan ramuan tradisional dengan bahan-bahan rempah-rempah selain mudah, dan murah juga efek samping yang di timbulkan tidak besar, bahkan tidak ada sama sekali.

Kunyit Dan Adas Sembuhkan Sariawan

Bahan-bahan yang terdiri dari rempah rempah yang bisa menyembuhkan penyakit sariawan adalah seperti berikut ini yang bisa anda siapkan:

  1. kunyit 10 gram
  2. daun saga manis 10 gram
  3. adas 15 gram
  4. daun sembung 15 gram
  5. kayu manis 20 gram

Cara Penggunaan ; Kunyit di iris tipis-tipis lalu di tumbuk bersama adas dan kayu manis, selanjutnya semua bahan di rebus menjadi satu, lalu tiriskan di minum 2 kali sehari.

Atau anda bisa menggunakan cara laternatif ramuan yang lain nya, seperti menggunkan gula aren secukup nya yang di campur dengan 3 buah tomat yang sudah di iris, lalu di rebus.

Apabila sedang di rebus sambil di aduk secara merata, dan bila sudah matang bisa di sajikan untuk makan siang, harus habis sekaligus, dan untuk makan malam harus membuat yang baru.

Leave a Comment