Kurang Darah Sembuh Dengan Jeruk Nipis Dan Bayam Duri

Hondausacar.com – Halo apakabar seobat hondau kemblai lagi bersama admin dalam info sehat Kurang Darah Sembuh Dengan Jeruk Nipis Dan Bayam Duri

Buat penderita penyakit kurang darah tentu sangat mengganggu sekali, karena selain kepala akan mersa pusing juga badan akan terasa meriang itulah gejalanya.

Dan apabila di biarkan terus dan tidak di obati tentunya saja akan berakibat fatal, untuk itu butuh penenangan yang sangat serius, agar bisa sembuh kembali.

Selain menggunakan medis juga anda bisa menggunakan cara tradisional dengan memanfaatkan tumbuh-tumbuhan di sekitar kita, supaya menjadi bermanafaat.

Tetapi untuk menggunakan ramuan atau obat tradisional di butuhkan informasi yang tepat, supaya bisa di andalkan untuk menyembuhkan penyakit seperti kurang darah.

Kurang Darah Sembuh Dengan Jeruk Nipis Dan Bayam Duri

Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi Kurang Darah Sembuh Dengan Jeruk Nipis Dan Daun Bayam Duri, smoga bisa bermanfaat unutk kita semua.

Bahan-bahan ; Anda persiapkan 1 buah jeruk nipis, segenggam daun bayam duri, kuning telur ayam kampung, 1 sendok makan madu murni.

Cara penggunaan ; Bayam duri di tumbuk sampai halus lalu di ambil air nya, kuning telur ayam kampung, dan madu di aduk kemudian di beri perasan jeruk nipis dan air bayam duri.

Selanjut nya ramuan tersebut di minum setiap pagi dalam kurun waktu 5 hari, untuk selanjut nya bisa diminum dalam 2 minggu sekali, pasti penyakit kurang darah akan sembuh.

Cara Lain nya

Untuk cara lainnya anda siapkan 25 gram daun kacang, daun ketela pohon 25 gram, daun bayam duri 25 gram, daun pepaya muda 25 gram, kelapa dan garam secukup nya.

Cara penggunaan ; Semua bahan-bahan tersebut di rebus sampai menjadi matang, selanjut nya anda konsumsi dalam setiap siang hari, pasti penyakit kurang darah akan normal kembali.

Kurang Darah Sembuh Dengan Jeruk Nipis Dan Bayam Duri

Kurang Darah Sembuh Dengan Jeruk Nipis Dan Bayam Duri

Kesimpulan

Dengan menggunakan ramuan obat tradisional, yang sudah menajdi turun temurun dari nenek buyut kita, akan mengurangi efek samping, dan tentunya sangat mudah untuk di dapatkan.

Baca juga :

Penutup

Demikian yang dapat admin sampaikan tenang info sehat Kurang Darah Sembuh Dengan Jeruk Nipis Dan Bayam Duri, yang akan membantu menormalkan penyakit kurang darah.

Cukup sekian dan terima kasih atas kunjungan nya di dalam website ini, sampai jumpa lagi dalam info sehat, dengan ramuan bisa mengatatasi penyakit anda selanjut nya, selamat mencoba…!

Leave a Comment