Manfaat Jeruk Nipis Untuk Meyembuhkan Nyeri Tenggorokan, Batuk, Dan Demam

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Meyembuhkan Nyeri Tenggorokan, Batuk, Dan Demam
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Meyembuhkan Nyeri Tenggorokan, Batuk, Dan Demam

Hondausacar.com – Halo sobat hondaus yang selalu setia pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Manfaat Jeruk Nipis Untuk Meyembuhkan Nyeri Tenggorokan, Batuk, Dan Demam

Jeruk nipis ( Citrus Aurantifolia Suringle ) salah satu buah yang sangat segar sekali seandainya di buat minuman atau juice, di saat kita dahaga butuh minum.

Sedangkan untuk jeruk nipis tentu saja sangat gampang sekali untuk mendapatkan nya, selain di pasar, supermarket, atau di toko buah, dan di toko buah-buahan.

Untuk masalah harga jeruk nipis yang pastinya tidak akan membuat kantong anda bolong, karena harga jeruk nipis tidak mahal, murah tapi mempunyai banyak manfaat, buat kebogaran tubuh kita.

Untuk itu hampir semua orang menyukai minuman jeruk nipis, apabila di buat juice tanpa terkecuali, selain menyegarkan dan juga mempunyai beberapa menfaat untuk memyembuhkan bebrapa penyakit.

Penyakit yang bisa sembuh dengan menggunakan air perasan jeruk nipis, sperti di antanya, nyeri atau radang tenggorokan, batuk, dan juga demam.

Dan untuk mempersingkat waktu berikut ini adalah cara-caranya buah jerik nipis untuk mengobati nyeri atau radang tenggorokan,

[Klik Disini]

Cara mengobati nyeri atau radang tenggorokan

  1. 1 buah jeruk nipis
  2. kapur sirih

Buah jeruk nipis di iris, di oleskan dengan kapur sirih, lalu di di panasakan dengan ukuran api kecil, selanjut nya di peras, di minum 2 kali sehari 1 ramuan, selama 3 hari berturut-turut, pasti nyeri tenggorokanm akan sembuh.

[Klik Disini]

Cara mengobati penyakit batuk

  1. Buah jeruk nipis
  2. kecap atau madu

Selaian bisa menyembuhkan nyeri atau radang tenggorokan buah jeruk nipis juga bisa menyembuhkan batuk, dengan cara seperti ini.

Read  Kunyit Dan Bangle Bisa Mengatasi Sakit Mata

Buah Jeruk nipis di peras lalu di campurkan dengan kecap/madu di aduk hingga merata di minum 2 kali sehari pagi dan sore, setiap kali minum 1 ramuan.

[Klik Disini]

Cara mengobati demam

  1. 5 helai daun jeruk nipis
  2. 3 helai daun sembung segar
  3. 5 helai daun prasman segar
  4. air 115 ml

Bahan ramuan tersebut di seduh atau di pipiskan, di minum 100 mil, 1 hari dengan 1/4 gelas, di ulang terus menerus selama 4 hari berturut-turut.

Mengobati penyakit nyeri tenggorokan, batuk dan demam, dengan metode ramuan menggunakan bahan dari jeruk nipis, selain murah dan juga mudah di dapatkan.

Kalau ada yang lebih murah dan gampang untuk nmengobati beberapa penyakit tersebut, kenapa tidak kita, lakukan agar bisa sembuh dari gangguan penyakit tersebut.

Baca juga :

Akhir kata

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang informasi Manfaat Jeruk Nipis Untuk Meyembuhkan Nyeri Tenggorokan, Batuk, Dan Demam, semoga bermanfaat, untuk kita semua.

Sekian dan terima kasih atas kujungan nya di dalam website ini, sampai jumpa lagi dalam info sehat, dengan ,menggunkan bahan-bahan ramuan selanjut nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.