Cara Mengaktifkan Mode Lockdown di iOS 16

Hondausacar.comCara Mengaktifkan Mode Lockdown di iOS 16 . Mode lockdown di iOS 16, namun masih banyak pengguna yang masih belum mengetahui fungsinya.

Sebagian besar pengguna ingin tahu apa sebenarnya fitur ini dan pengguna non-iPhone juga ingin tahu apa sebenarnya fitur ini. Sejak kelahiran iOS pada Januari 2007,

salah satu fokus utama dari sistem operasi ini adalah keamanan dan privasi. Apple melakukan segala daya mereka untuk menjaga keamanan sistem mereka seketat biasanya.

Setiap tahun, Apple merilis beberapa pembaruan untuk iOS mereka yang datang dengan banyak fitur, peningkatan sistem, dan penyesuaian.

Apa yang dilakukan Lockdown Mode adalah, ini secara ketat membatasi fungsionalitas situs web, aplikasi, dan beberapa fitur di iPhone.

Fitur ini hadir sebagai solusi setelah beberapa tahun serangan spyware yang sukses menargetkan ribuan pengguna iPhone di seluruh dunia.

Tetapi jika Anda tidak mencurigai segala bentuk mata-mata atau serangan cyber yang ditargetkan ke ponsel Anda,maka tidak perlu mengaktifkannya.

Cara Mengaktifkan Mode Penguncian di IPHONE (IOS 16) dan iPad (IPADOS 16)

Ikuti panduan ini di perangkat Anda jika memerlukan mode penguncian, sebagai berikut:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi pengaturan perangkat iPhone (ios 16) atau iPad (iPadOS 16) Anda.
  • Selanjutnya, gulir ke privasi dan keamanan. Di layar berikutnya, gulir ke bawah ke mode penguncian. Pilih opsi mode penguncian.
  • Di halaman berikutnya, Anda akan menerima pesan pop-up untuk mengonfirmasi pilihan Anda.
  • Setelah itu, cukup ketuk restart atau restart perangkat secara manual. Setelah reboot selesai, ponsel Anda akan masuk ke mode Lockdown.
  • Untuk menonaktifkan Mode Lockdown, Anda juga dapat melalui proses yang sama.

Saat dalam mode penguncian, Anda tidak memiliki kendali atas apa yang harus disertakan atau dikecualikan dari mode ini.

Namun Anda dapat mengecualikan situs web dari batasan latar belakang yang ketat. Anda dapat melalui proses langkah demi langkah normal untuk membuat beberapa pengecualian untuk situs web.

Leave a Comment