Daftar Pola Aspirant MLBB Event Terbaru Oktober 2022

Hondausacar.comDaftar Pola Aspirant MLBB Event Terbaru Oktober 2022. MLBB atau singkatan dari Mobile Legends Bang Bang adalah game yang saat ini memiliki banyak pemain yang tersebar di beberapa negara.

Di Indonesia sendiri, game ini sangat ramai dan memiliki sangat banyak pemain dan aktif setiap hari untuk mendorong peringkat tertinggi.

Game ini memiliki genre Moba dan dikembangkan oleh pengembang bernama Moonton yang cukup sukses dalam mengembangkan game tersebut.

Keseruan dan persaingan yang diberikan oleh game ini juga membuat pemain merasa ketagihan dan ingin terus memainkan game ini.

Terkadang ada orang yang berusaha keras untuk menjadi top global dan menjadi pemain dengan peringkat tertinggi.

Mobile Legends Sering Mengadakan Acara

Sebagai game online dengan sangat banyak pemain dari berbagai dunia, Moonton sebagai pengembang game ini selalu mengadakan acara.

Acara yang diberikan juga beragam dan selalu hadir setiap saat untuk memberikan skin atau memberikan diskon kepada pemain.

Tentunya tujuan diadakannya sebuah event adalah agar setiap pemain MLBB terus memainkan game ini untuk mendapatkan hadiah.

Selain itu, event ini berguna untuk menjaga loyalitas para pemainnya dengan memberikan berbagai skin gratis dan diskon dalam pembelian Skin di Mobile Legends.

Salah satu acara yang benar-benar menarik perhatian adalah acara calon yang menyediakan kulit langka dengan kualitas yang sangat baik juga.

Pola Acara Calon MLBB Oktober 2022 Untuk Mendapatkan Skin

Ada beberapa pola yang harus Anda atur dalam upaya untuk mendapatkan kulit dalam acara calon, adapun pola adalah sebagai berikut.

  • 1-2-2-2 untuk mendapatkan kulit Layla
  • 2-1-1-2-1 untuk mendapatkan kulit fanny
  • 2-1-1-1 untuk mendapatkan kulit Layla
  • 2-2-3-2 untuk mendapatkan kulit fanny
  • 2-3-3-3 untuk mendapatkan kulit fanny
  • 2-2-3-2 untuk mendapatkan kulit Layla

Pola-pola di atas jika terbentuk ketika Anda berputar, maka Anda dapat yakin Anda akan mendapatkan salah satu kulit dalam acara calon.

Leave a Comment