Tips Memasang Preset Lightroom Anti Ribet di Android

Hondausacar.com – Memiliki keterampilan mengedit adalah kebanggaan bagi sebagian orang. Ini karena keterampilan mengedit memiliki nilai yang sangat mahal untuk saat ini, baik keterampilan mengedit foto maupun keterampilan mengedit video.

Tidak mengherankan jika banyak orang ingin belajar mengembangkan keterampilan mengedit karena keterampilan ini memiliki prospek yang cerah di masa depan.

Bahkan pengamat telah menginformasikan bahwa keterampilan mengedit di masa depan akan dibutuhkan dan akan dibayar mahal.

Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi terus meningkat sehingga segala sesuatu yang ditampilkan di dunia digital harus dibuat semenarik mungkin.

Platform Pengeditan Pemula

Untuk diskusi ini, mungkin akan lebih fokus pada pengeditan foto karena saat ini ada banyak platform yang sangat mendukung untuk dapat menghasilkan uang dengan mengunggah foto.

Anggap saja seperti Instagram yang memberikan penghasilan kepada siapa saja yang mengunggah foto berkualitas di akunnya dan dapat bekerja dengan suatu produk.

Selain itu, menghasilkan foto berkualitas akan mengundang banyak pengikut untuk menjadi influencer di media sosial.

Tidak mengherankan, banyak yang ingin menjadi pembuat konten dan menghasilkan uang dengan mengunggah foto yang menarik.

Untuk memulai mungkin memerlukan keterampilan mengedit foto yang dapat dikembangkan menggunakan platform Lightroom yang cocok untuk pemula.

Cara Menginstal Preset di Lightroom Dengan Mudah

Jika Anda sudah memiliki preset untuk digunakan, cara menginstalnya akan sangat mudah dan Anda cukup mengikuti tutorial di bawah ini.

  • Buka aplikasi Lightroom di perangkat Anda terlebih dahulu.
  • Pilih foto yang ingin Anda edit menggunakan Lightroom.
  • Jika demikian, buka menu “Preset” di bagian bawah.
  • Klik menu ” tiga titik “dan klik menu” Impor Preset ” untuk masuk ke preset.
  • Pilih preset untuk digunakan dan klik “Impor”.
  • Tunggu hingga proses impor selesai. Selesai.

Nantinya setelah proses impor selesai, foto yang Anda pilih akan berubah. Sesuai dengan hasil pengeditan preset yang telah Anda masukkan ke dalam foto.

Leave a Comment