Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018

Table of Contents

Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018 : Akhir-akhir ini tidak sedikit vendor mobil yang memperkenalkan produk mobil terbarunya atau juga meregenerasi produk mobil lamanya menjadi produk mobil yang lebih kece pada segala sektor, dan salah satu vendor tersebut yaitu Suzuki dimana salah satu vendor kendaraan roda empat ini banyak memperkenalkan produk mobil terbarunya yang diantaranya yaitu Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki Ignis, Suzuki Jimmya dan yang terakhir yaitu Suzuki Baleno yang akan menjadi perhatian khusus dikesempatan kali ini. Sebetulnya Suzuki Jimmya dan Suzuki Baleno merupakan produk mobil keluaran lama yang kini tampil dengan beragam peningkatan fitur serta yang pasti sudah mengalami peningkatan pada bagian tampilannya yang lebih bisa memberikan kesan mewah.

Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018

Mobil Suzuki Baleno sebetulnya sudah diproduksi sejak tahun 1995 dan diakhiri pada tahun 2010 untuk jenis mobilnya yaitu berjenis sedan. Akan tetapi pada tahun 2015 pula ternyata mobil ini kembali diproduksi namun dengan aliran yang berbeda yaitu beraliran Hatchback. Jadi kalau dilihat dari bagian design pastinya mobil Suzuki Baleno Hatchback sangat berbeda sekali dengan mobil Suzuki Baleno yang dirilis pada tahun 1995 sampai dengan 2010. Kabar baiknya, mobil Suzuki Baleno Hatchback sudah dibekali dengan tampilan yang jauh lebih sporty dan modern, serta sudah dibekali juga dengan beragam fitur serta teknologi canggih yang sudah digunakan oleh kebanyakan mobil-mobil masa kini. 

Jadi dengan kehadiran mobil Suzuki Baleno Hatchback ini tentunya selain akan menambah persaingan di pasar otomotif tanah air khususnya dengan jenis mobil Hatchback, disamping itu dengan kehadiran mobil ini pun pastinya user akan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan dengan kecanggihan dan kemewahan yang terdapat pada mobil Suzuki Baleno Hatchback ini. Nah untuk sobat yang sedang berencana ingin membeli mobil Hatchback sepertinya tidak ada salahnya apabila sobat mengetahui terlebih dahulu tentang Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil Suzuki Baleno Hatchback yang akan min-min berikan. Mungkin saja setelah sobat mengetahui informasi ini sobat bisa tertarik dengan mobil keluaran baru dari Suzuki yang berjenis Hatchback ini, dan langsung saja lihat informasinya sob.

Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018

Kelebihan Mobil Suzuki Baleno Hatchback
Point pertama dari kelebihan yang terdapat pada mobil Suzuki Baleno Hatchback yaitu terletak pada bagian luarnya yang mempunyai tampilan yang begitu sporty dan mewah, yang mana perbuahan eksterior dari mobil Suzuki Baleno Hatchback ini memang mengalami perombakan yang begitu signifikan bila dibandingkan dengan varian sebelumnya. Nah yang membuat bagian luar mobil Suzuki Baleno Hatchback lebih terkesan sporty dan mewah yaitu terletak pada design grille bagian depan yang disuguhkan bernuansa chrome yang sudah menyatu dengan bagian bumper depan sehingga bisa memberikan kesan yang sangat sporty. Kemudian sudah tersedia juga dengan fitur DRL atau Daytime Running Light lengkap bersama penggunaan Headlamp HID Projector.

Kelebihan lain yang terdapat pada bagian luar Suzuki Baleno Hatchback ini yaitu kombinasi design lampu belakang yang sudah dibekali rancangan dengan gaya yang lebih baru, kemudian untuk bagian bumper belakangnya pun sudah dirancang sedemikian rupa agar lebih terlihat kokoh dan juga sporty. Kemudian pada bagian belakangnya pun sudah dibekali dengan spoiler beserta fitur HMSL (Hight Mount Stop Lamp) yang mana fitur ini pun sudah dipunyai oleh pada kebanyakan mobil keluaran paling baru. Nah ini nih kelebihan yang paling mencolok dari mobil Suzuki Baleno Hatchback yaitu sudah dibekali dengan design velg keren yang hadir dan bisa memberikan kesan mewah, sporty elegant dengan ukuran 16 inchi.

Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018

Selanjutnya kelebihan lainnya yang terdapat pada mobil Suzuki Baleno tentu saja pada bagian interiornya, yang mana pada bagian interiornya menurut min-min mobil Suzuki Baleno Hatchback ini sudah dapat memberikan kesan mewah dan modern untuk bagian interiornya. Disamping interiornya memiliki kabin yang cukup luas yang secara otomatis akan memberikan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya ketika sedang menaiki mobil ini dalam jangka waktu yang cukup lama karena bisa bergerak dengan sangat leluasa. Tidak hanya itu, fitur-fitur interior yang tersedia juga sudah bisa dikatakan cukup lengkap, sehingga bisa pula memberikan pengalaman baru yang lebih berkesan ketika sedang berkendara menggunakan mobil Suzuki yang satu ini. Nah untuk fitur-fitur interior mobil yang tersedia pada mobil Suzuki Baleno Hatchback ini diantaranya USB, Bluetooth, Radio FM/AM lengkap dengan keluaran speaker depan beserta belakang, selanjutnya yaitu sistem audio yang sudah menggunakan tipe 2DIN yang bisa sobat manfaatkan untuk memutar CD/DVD, dengan kehadiran beragam fitur multimedia ini pastinya sang pengemudi ataupun sang penumpang akan merasa terhibur sekali dan tidak akan merasakan cepat BT ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini bahkan ketika jarak yang ditempuh terbilang cukup jauh.

Point selanjutnya yang menjadi kelebihan yang terdapat pada mobil Suzuki Baleno Hatchback yaitu terletak pada fitur keselamatannya, dimana mobil ini sudah dibekali dengan beragam fitur keselamatan yang tergolong sudah sangat lengkap. Dari beberapa fitur keselamatan yang tersedia didalam mobil Suzuki Baleno Hatchback ini yaitu rem tambahan ABS dan EBD, Dual SRS Airbags, ISOFIX yang dapat berfungsi untuk mendudukkan bayi dengan sangat nyaman dan tidak ketinggalan untuk kerangka mobilnya pun sudah dirancang sedemikan rupa agar lebih kokoh dan kuat.

Nah ini nih point yang paling disoroti untuk kelebihan yang dimiliki oleh mobil Suzuki Baleno Hatchback yaitu terletak pada performa mesinnya. Dimana mobil ini sudah menggunakan mesin dengan kapasitas 1.4L 4 Silinder segaris yang bisa memberikan daya maksimum 92.4 PS serta bisa menghasilkan torsi maksimum 130 Nm. Serta mobil ini pun sudah menggunakan teknologi bahan bakar berjenis MPI (multi point injection) sehingga dengan kehadiran teknologi ini sudah bisa dipastikan kalau mobil ini irit sekali dalam konsumsi BBM nya. Ditambah mobil ini pun dibandrol dengan harga yang cukup ramah dikantong, dimana untuk bisa mendapatkan mobil ini sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.195 jutaan saja.

Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018

Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback
Walaupun mobil Suzuki Baleno Hatchback ini sudah mempunyai banyak kelebihan, tapi tidak dipungkiri yang namannya produk otomotif khususnya mobil pastinya ada saja bagian yang menjadi point kekurangan. Nah khusus untuk mobil Suzuki Baleno Hatchback ini pun mempunyai beberapa point kekurangan yang diantaranya yaitu perubahan jenissnya dari sedan ke hatchback yang sudah pasti memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk dapat menggaet pecinta mobil Baleno dengan jenis sebelumnya yaitu sedan. Selanjutnya kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil Suzuki Baleno Hatchback yaitu terletak pada material bahan interiornya yang terbilang biasa saja dan tidak ada kesan istimewa.

Kemudian kekurangan lainnya yang terdapat pada mobil Suzuki Baleno Hatchback sepertinya tidak terdapatnya suatu yang begitu istimewa kalau dilihat secara keseluruhan. Mungkin kesan istimewanya hanya perubahan bentuknya saja dari yang tadinya berjenis sedan sekarang mengalami transformasi ke jenis hatchback, idealnya sudah bisa disediakan fitur-fitur yang lebih greget supaya bisa memberikan kesan kepada mobil ini supaya lebih wow. Karena untuk fitur-fitur yang tersedia pada mobil Suzuki Baleno Hatchback ini yaitu dimana fitur-fitur ini pun dimiliki oleh kebanyakan mobil pada umumnya, tapi kalau dilihat secara keseluruhan si mobil ini memang sudah mengalami banyak kelebihan bila dibandingkan dengan mobil Suzuki Baleno berjenis sedan.

Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018

Kelebihan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 

  • Tampilan luarnya sudah lebih mewah dan sporty
  • Design kabin sudah lebih luas atau leluasa
  • Performa mesinnya lebih tangguh dan gahar 
  • Fitur yang tersedia cukup lengkap 
  • Irit konsumsi BBM
  • Harga bandrol ramah untuk isi kantong
  • Tidak adanya fitur yang memberikan kesan wow
  • Transformasi yang sangat drastis dari sedan ke hatchback
  • Materia bahan untuk interiornya terbilang kurang istimewa

Nah itulah ulasan singkat seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback yang bisa min-min suguhkan kepada sobat. Selanjutnya min-min berikan kebebasan kepada sobat apakah tertarik atau tidak dengan mobil keluaran terbaru dari Suzuki ini. Kalau toh sobat tetap tertarik ingin membeli mobil Suzuki Baleno Hatchback ini, alangkah bagus dan bijaksananya apabila sobat pun mengetahui informasi penting seputar Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Mobil Suzuki Baleno Hatchback ini yang akan min-min berikan informasinya kepada sobat-sobat tercinta. Jadi apabila sobat nantinya membeli sobat sudah bisa mempunyai gambaran pasti seputar mobil yang akan sobat beli ini.

Jadi fungsi dari mengetahui informasi seputar Harga Terbaru dan Spesifikasi Mobil Suzuki Baleno Hatchback yaitu agar sobat nantinya tidak menyesal dikemudian hari kalau nyatanya mobil ini ternyata jauh dari apa yang sobat ekspektasikan. Nah untuk informasinya sobat bisa langsung lihat pada artikel dibawah ini ya Sob.

Harga Mobil Suzuki Baleno Hatchback M/T          Rp. 195 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Baleno Hatchback A/T           Rp. 207 Jutaan

Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Baleno Hatchback
Dimensi Panjang : 3.995 mm
Dimensi Lebar : 1.745 mm
Dimensi Tinggi : 1.510 mm
Jarak Pijakan Depan : 1.505 mm
Jarak Pijakan Belakang : 1.505 mm
Jarak Sumbu : 2.520 mm
Jarak Terendah Ketanah : 170 mm
Tangki Bahan Bakar : 37 Liter
Bobot : 1.145 Kg (5 MT), 1.165 kg (6 AT)/ 1.670 Kg
Tipe Mesin : K14B
Kapasitas Mesin : 1.373 cc
Torsi Maksimum : 130 Nm/ 4.200 Rpm
Daya Maksimum : 92.4 PS/ 6.000 rpm
Transmisi : 5 Percepatan MT/ 4 Percepatan AT
Diameter Langkah :
Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection
Perbandingan Kompresi :
Sistem Kemudi : Rack and Pinion
Suspensi Belakang : Torsion Beam With Coil Spring
Suspensi Depan : McPherson Strut wit Coil Spring
Rem Belakang : Drum, Leading & Trailing
Rem Depan : Ventilated Disc
Ukuran Ban : 195/55 R16
Ukuran Velg : Sporty Elegant Alloy Wheel

Kiranya min-min cukupkan sampai disini dulu ya informasi seputar Review Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2018, Harga Terbaru Suzuki Baleno Hatchback 2018. Mudah-mudahan informasi yang singkat seputar mobil Suzuki Baleno Hatchback bisa banyak membantu untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar mobil ini. Terima kasih dan Salam Aspal.

Baca Juga : 

Induk Perusahaan Google Temui Pejabat Pajak Indonesia

Jakarta - Eksekutif senior Alphabet, induk perusahaan Google, dari kantor pusat Asia Pasifik dikabarkan telah bertemu dengan pejabat kantor pajak Indonesia. Demikian dikabarkan sumber terkait yang dikutip detikINET dari Reuters.Kedatangan para bos Alphabet itu adalah...

Agar Tak Dikejar Pajak, Selebgram Hingga Youtubers Bisa Ikut Tax Amnesty

Malang - Selebgram hingga youtubers diincar untuk membayar pajak. Namun, jika mereka selama ini tidak pernah lapor dan membayar pajak, maka bisa mengikuti program tax amnesty yang sedang bergulir saat ini."Kalau mereka sudah lama nggak pernah lapor dan nggak pernah...

Amnesti Pajak Sumbang Kenaikan Rasio Pajak 1,08% Terhadap PDB

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik, Raden Pardede mengatakan, pelaksanaan amnesti pajak pada tahun ini akan meningkatkan rasio pajak 1,08% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Dan ini merupakan bentuk usaha pemerintah agar...

Keluhan Pegawai Pajak untuk Sri Mulyani Soal Penangkapan KPK

Jakarta - Penangkapan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat dugaan kasus suap memicu kekecewaan banyak pihak, khususnya para pegawai di lingkungan Ditjen Pajak yang selama ini menjunjung...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *