Apakah Terabox Bisa Menyimpan Aplikasi ? Simak Informasinya

Hondausacar.com – Penggunaan Terabox yang ramai sebagai media penyimpanan data atau file online membuat sebagian orang tertarik. Hal ini dihitung jika Anda memiliki banyak program pada ponsel Anda yang penimbunan.

Jika Anda bisa, maka Anda ingin tahu tentu saja bagaimana triknya, bukan? Sebab, sangat membantu jika ada penyimpanan lain yang bisa menyimpan aplikasi Anda. Nach, sehingga pertanyaan ini dapat dijawab, oleh karena itu membaca posting ini sampai akhir ya.

Apa Terabox Dapat Menyimpan Aplikasi ?

Pertama kali, silakan tinjau apa Terabox ini dapat menyimpan aplikasi Anda? Nach, Anda harus tahu selanjutnya tentang Terabox ini. Sebenarnya, penyimpanan apa yang bisa diberikan kepada pemakainya?

Ada beberapa penyimpanan file Online yang dapat Anda gunakan hari ini. Salah satunya adalah Terabox. Namun, ada beberapa layanan gratis yang membandingkan satu penyimpanan dengan penyimpanan online lainnya.

Umumnya, setiap penyimpanan online menyediakan kemampuan gratis bagi pemakainya. Seperti kemampuan sekitar 1024 Gb yang gratis oleh faksi TeraBox. Dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak ketika Anda membeli keanggotaan premium alias akun berbayar.

Menurut halaman Hukum Terabox, ruang kosong yang dapat digunakan oleh masing-masing Pengguna ini dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan berbagai file dari perangkat Anda.

Minimal, file yang sebenarnya tidak Anda butuhkan di ponsel Anda, Anda dapat beralih ke Terabox. Apa lagi file data game yang menguras memori internal Anda. Anda dapat menggunakan akun Terabox dengan mudah.

Langkah-Langkah Untuk Mengganti File Aplikasi Ke Terabox

Jika Anda tidak mengerti cara mentransfer file anda ke akun Terabox. Karena itu, Anda dapat membaca posting ini sampai akhir. Akun Terabox gratis telah membantu banyak orang yang memiliki file besar yang sama.

Sama seperti kita tahu memori internal semakin tipis karena itu ponsel Anda mudah lelet dan laggy. Namun, untuk menggunakan layanan Terabox Anda harus menginstal aplikasi terlebih dahulu dengan:

  • Buka toko yang sah di ponsel anda, baik App Store atau Play Store.
  • Selanjutnya, Anda harus mencari Terabox di kolom pencarian.
  • Bila Anda telah menemukan itu Klik Download.
  • Tunggu sampai instalasi berhasil.
  • Buka aplikasi Terabox. Masuk dengan Akun Google Anda.
  • Selanjutnya anda dapat membuat folder baru sehingga file aplikasi yang ingin Anda pindahkan tidak berantakan.
  • Klik Folder Baru dan buat namanya sesuai keinginan .
  • Setelah folder baru dibuat, oleh karena itu klik nama folder.
  • Selanjutnya klik Ambil File.
  • Anda akan dibawa ke sisi manajer File dan mencari file aplikasi yang ingin Anda masukkan.
  • Tentukan dengan klik Pilih dan menunggu proses upload untuk menyelesaikan.

Begitulah cara serangkaian langkah mengunggah file aplikasi ke akun Terabox Anda. Jika Anda memiliki banyak file besar dengan ukuran yang sama yang menguras memori Anda, karena itu Anda dapat menggunakan langkah ini.

Leave a Comment