Apk TikTok Now Hadir Dengan Fitur Baru Untuk Membuat Konten

Hondausacar.comApk TikTok Now Hadir Dengan Fitur Baru Untuk Membuat Konten. Rilis Global Fitur Tiktok Now berlangsung pada pertengahan September.

Fitur ini dapat dinikmati secara terbatas oleh pengguna di Amerika Serikat saja. Namun, saat ini pengguna secara global sudah dapat menikmatinya secara keseluruhan.

Namun, masih ada perbedaan antara versi fitur di Amerika Serikat dan yang dirilis secara global. Di Amerika Serikat, fitur Tiktok Now terintegrasi langsung dengan aplikasi Tiktok utama.

Sementara itu, untuk fitur global, pengguna harus mengunduh aplikasi lain untuk dapat menikmati fitur tersebut. Di mana saat ini Anda sudah dapat menemukannya.

Fitur Baru Dengan Aplikasi Terpisah

Untuk itu, kali ini Unbox akan melepas aplikasi Tiktok Now dengan logo huruf N yang menyerupai petir dengan latar belakang biru.

Ini adalah fitur yang berfungsi untuk membuat status video dan foto dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Jika Anda melihatnya sekilas, ini sangat mirip dengan fitur platform lain, BeReal.

Pengguna dapat mengalami pengalaman baru dalam membuat konten tik Tok dengan memadukan kreativitas mereka. Tentu saja, akan ada banyak ide yang muncul dengan kehadiran fitur ini.

Tentunya, pengguna dapat mengambil foto yang indah bersama dengan ekspresi pembuatnya secara nyata tanpa mengedit. Anda juga dapat mengambil video dengan mode ini.

Namun, status yang Anda buat menggunakan fitur ini hanya terbatas pada 3 menit dari saat Anda menekan tombol start. Namun, jika Anda ingin merekam dengan mode video, fitur tersebut akan membatasi waktu hingga 10 detik saja.

Perbedaan Dengan BeReal

Jika perekaman video mendekati 10 detik, pengguna akan mendapatkan peringatan dalam bentuk getaran telepon. Setelah Anda mengunggah status ke media, maka Anda tidak dapat menghapusnya.

Dengan kata lain, pengguna akan mendapatkan pengalaman membuat konten dengan batas waktu yang sepertinya sedang dikejar.

Perbedaan yang menonjol antara kedua media sosial ini adalah, Tiktok sekarang mengambil gambar terlebih dahulu menggunakan kamera belakang.

Sementara BeReal mengambil gambar utama melalui kamera depan. Setelah itu, kamera berikutnya akan merekam, yaitu kamera depan untuk Tik tok dan belakang untuk BeReal

Leave a Comment